Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Warga negara menempatkan Trevor Williams dalam daftar cedera, memanggil DJ Herz untuk melakukan debut MLB-nya

Warga negara menempatkan Trevor Williams dalam daftar cedera, memanggil DJ Herz untuk melakukan debut MLB-nya

Nationals mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah menempatkan tangan kanan Trevor Williams Masuk daftar cedera selama 15 hari akibat ketegangan otot fleksor di lengan kanannya. Kidal DJ Herz Dia dipanggil dari Triple-A Rochester dan akan melakukan debut MLB ketika dia memulai pertandingan malam ini.

Williams berada di pertengahan tahun karirnya pada usia 32 tahun, melemparkan 56 1/3 inning dari bola 2,22 ERA dari rotasi Washington. Dia mencapai hasil ini meskipun rata-rata pukulannya di bawah rata-rata 21% dan rata-rata bola dalam permainan 0,270 dan tingkat homer-to-fly yang sedikit 3,3% — semuanya menunjukkan potensi kemunduran. Namun, performa Williams sejauh ini telah menjadi faktor pendorong utama di balik ekspektasi pramusim Nationals dan melaju ke perlombaan NL Wild Card yang sebagian besar dihuni oleh klub-klub di bawah .500 saat ini.

Nats tidak memberikan jadwal kembalinya Williams. Bahwa dia berurusan dengan ketegangan otot dan bukan tendon fleksor yang rusak mungkin merupakan hikmahnya, tetapi itu tidak menghalangi ketidakhadirannya yang penting. Rekan satu tim Josia Gray Dia menghadapi cedera yang sama dan telah absen selama hampir dua bulan saat ini. Semua cedera berbeda, dan kita tidak tahu bagaimana lokasi dan tingkat keparahan cedera Williams dibandingkan dengan cedera Gray, tetapi cedera Gray adalah bukti bahwa Williams tidak memiliki jaminan untuk kembali ke gundukan dengan cepat.

Waktu terjadinya cedera sangat buruk bagi tim dan Williams sendiri. Jika Washington bertahan dan melakukan dorongan Wild Card, orang akan berasumsi bahwa Williams yang sehat akan memainkan peran penting. Bahkan jika dia melihat ERA aslinya menurun menuju lingkungan 3,97 SIERA, dia akan tetap menjadi veteran yang berguna di staf pitching. Dan jika Nats tidak termasuk dalam gambaran postseason, mudah untuk membayangkan Williams menjadi trade chip yang banyak dicari. Cederanya membayangi kedua skenario tersebut.

READ  Cedera Walker Buehler: Dodgers ace akan ditutup selama enam hingga delapan minggu dengan ligamen tegang di siku

Secara pribadi, waktunya juga buruk bagi pelempar itu sendiri. Williams memainkan musim kedua dari kontrak dua tahun senilai $13 juta dan dijadwalkan untuk mencapai agen bebas pada akhir musim. Dia memiliki jaminan $13 juta pada musim 2022-23 setelah satu tahun dihabiskan terutama sebagai swingman bersama Mets. Seandainya Williams memasuki pasar untuk kedua kalinya setelah dua tahun sebagai starter – musim kedua adalah penampilan terbaik dalam karirnya – dia akan berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan gaji yang lebih besar, bahkan ketika usianya semakin dekat. 33 musim. Masih ada kemungkinan bahwa dia akan kembali dalam waktu yang relatif tepat waktu, bermain bagus dan mencapai akhir pertandingan, namun cedera merusak peluangnya untuk melakukannya.

Selanjutnya, Herz yang berusia 23 tahun akan memulai debutnya di liga besar untuk pertama kalinya kurang dari setahun setelah diakuisisi dalam kesepakatan yang mengirimnya Jimer Candelario Dari Nat hingga Cubs. Petenis ronde kedelapan tahun 2019 ini mendapatkan hasil yang beragam di kategori minor tahun ini. Di satu sisi, ERA 3,75 dan tingkat strikeout 27,5% di Rochester adalah tanda-tanda yang kuat. Hirz, di sisi lain, rata-rata hanya mencetak empat inning per start dan mengalahkan 19% lawannya secara mengejutkan. Kepemimpinan selalu menjadi kelemahan bagi kaum kiri berukuran 6’2′; Dia tidak pernah berjalan kurang dari 13% dari lawannya sepanjang musim.

Nats telah memiliki pemain luar kidal dalam debut MLB-nya dan secara dramatis melebihi ekspektasi musim ini. Mereka berharap Herz bisa mengikuti jejak rekan setimnya Mitchell Parker Dalam kasus ini. Mengingat kondisi tim nasional yang sedang dibangun kembali dan kurangnya kedalaman lemparan pemain muda lainnya, Herz mungkin memiliki waktu yang cukup panjang untuk membuktikan dirinya jika Williams dan/atau Gray tetap absen dalam waktu lama. Kemungkinan tertinggi Bocah Cavalli Dia berdiri sebagai calon pengganti, tetapi diawasi dengan cermat ketika dia kembali dari operasi Tommy John pada tahun 2023. Kemungkinan Jackson Rutledge Dan memilih Peraturan 5 untuk musim lalu, Bangsal Thaddeuskeduanya masuk dalam daftar 40 orang Rochester tetapi keduanya memiliki ERA di utara 6,00 di Triple-A musim ini.

READ  Taxi Fountas dituduh menggunakan hinaan rasial selama kekalahan DC United