Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Informasi terbaru cedera Phillies tentang Ranger Suarez dan Brandon Marsh – NBC Sports Philadelphia

Informasi terbaru cedera Phillies tentang Ranger Suarez dan Brandon Marsh – NBC Sports Philadelphia

Phillies beruntung musim ini karena meskipun pemain depan seperti Trea Turner dan Taijuan Walker masuk dalam daftar cedera, pemain pengganti seperti Edmundo Sosa dan Spencer Turnbull telah turun tangan dan tampil baik.

Mereka juga beruntung karena cedera yang awalnya tampak serius ternyata hanya ringan. Artinya, Rob Thompson mampu memberikan kabar positif mengenai pemain sayap kiri Ranger Suarez dan pemain sayap kiri Brandon Marsh menjelang pertandingan Selasa malam.

Suarez, yang ibu jarinya cedera saat melakukan line drive 106 mph pada start terakhirnya melawan Cardinals pada Sabtu malam, bermain di luar lapangan dan akan melakukan lemparan ke bullpen pada hari Rabu.

“Kalau begitu kita akan mencari tahu,” kata direktur. “Sejauh ini baik-baik saja. Untungnya. Karena bisa jadi sangat buruk.”

Thompson tidak menutup kemungkinan untuk mengizinkan Suarez, yang memiliki rekor 9-1 dengan rata-rata lari 1,70, untuk melakukan start berikutnya sebelum tim bertandang ke London pada Rabu malam. “Tergantung bullpennya gimana. Kalau memang tajam, bersih banget, dan terlihat natural, mungkin bisa langsung kita panggil,” ujarnya.

Marsh, yang mulai menunjukkan bahwa dia cedera segera setelah dia mencapai posisi kedua setelah mencetak dua gol melawan Cardinals pada Minggu malam, terbukti hanya mengalami cedera hamstring ringan. Ketika ditanya apakah dia bisa menilai dia pada skala standar 1 sampai 4, Thompson tersenyum.

Dia berkata: “Setengahnya jika seperti ini.” Hal ini menciptakan kemungkinan bahwa Marsh, yang berada dalam daftar cedera 10 hari, akan diaktifkan segera pada 13 Juni ketika Phillies melawan Red Sox di Fenway Park.

Sementara meski belum ada jadwal resmi kembalinya Turner, Thompson optimistis. “Saya pikir kami sudah sangat dekat (dengan perkiraan awal enam minggu). Ini berjalan dengan baik,” kata sang manajer.

READ  Prediksi World Baseball Classic 2023 dari para ahli

Itu berarti Turner, yang mencetak 0,343 karena cedera hamstring pada 3 Mei, dapat bergabung kembali dengan lineup sekitar pertengahan Juni.

Waktu akan berbicara

Ditanya apakah dia sedang mengevaluasi kembali status Tyjuan Walker No. 5, Rob Thompson menolaknya. “Kami belum sampai di sana,” katanya.

Mengapa tidak? “Karena aku percaya padanya.”

Dalam tujuh permulaan musim ini, Walker memperoleh rata-rata lari 5,73. Dua pertandingan terakhirnya sangat mengkhawatirkan. Lawan telah mencapai 0,304 melawannya dengan OPS 0,887 dan ERA-nya adalah 7,36. Tapi dia juga berada di musim kedua dari kontrak empat tahun senilai $72 juta.

Thompson mengatakan keputusan apa pun pada akhirnya akan didasarkan pada kinerja. “Tidak diragukan lagi,” katanya. “Tetapi saya percaya padanya. Dia harus mengambil alih komando dengan lebih baik. Dan saya berharap dia bisa meningkatkan kecepatannya. Kita melihatnya meningkat beberapa tahun yang lalu dan sekarang kembali lagi. Saya yakin dia akan sampai di sana.” . Tapi dia harus mengendalikan bola bisbolnya, dan dia harus “Tetap tenang, dan dia harus menghilangkan belahan dadanya.”

Start Walker berikutnya dijadwalkan pada hari Minggu melawan Mets di London.

selanjutnya

RHP Aaron Nola (7-2, 3.03) akan memulai seri final pukul 16:05 melawan Brewers pada hari Kamis. Milwaukee, yang telah menggunakan pertandingan pembukanya di dua pertandingan pertamanya, belum mengumumkan starternya.