Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Walmart, Home Depot, Citigroup, dan banyak lagi

Walmart, Home Depot, Citigroup, dan banyak lagi

Lihatlah beberapa driver terbesar Primarkt:

Walmart (WMT) – Walmart turun 7% dalam perdagangan pra-pasar setelahnya Kehilangan prediksi garis bawah untuk kuartal pertama. Raksasa ritel itu memperoleh $1,30 per saham, 18 sen per saham di bawah perkiraan karena tekanan inflasi mengimbangi dampak positif dari penjualan yang lebih baik dari perkiraan.

Rumah Depot (HD) – Home Depot menambahkan 2,7% di pra-pasar setelah pengecer perbaikan rumah disebutkan Penghasilan, pendapatan, dan penjualan serupa lebih baik dari yang diharapkan untuk kuartal pertama, sementara juga meningkatkan perkiraan setahun penuh. Home Depot memperoleh $4,09 per saham untuk kuartal tersebut, dibandingkan dengan perkiraan konsensus $3,68 per saham.

Grup Kota (C) – Saham Citi naik 5,4% di pra-pasar setelah berita Berkshire Hathaway (BRK.B) Ambil hampir $3 miliar saham di bank selama kuartal pertama. Pengajuan 13-F terbaru dari Berkshire juga menunjukkan bahwa perusahaan menjual hampir $8,3 miliar sahamnya. Verizon (VZ), yang sahamnya turun 1%.

United Airlines (UAL) — Saham United Airlines naik 4,6% dalam aktivitas pra-pasar setelah perusahaan menaikkan perkiraan pendapatan kuartal saat ini, dengan mengatakan pihaknya memperkirakan musim panas tersibuk sejak sebelum pandemi dimulai.

Indonesia (TWTR) — Twitter turun 1% di pasar primer, karena CEO Tesla Elon Musk terus mempertanyakan apakah kesepakatannya untuk membeli Twitter seharga $54,20 per saham akan selesai. Musk menyarankan Bahwa dia bisa mencari harga yang lebih rendah, dengan mengatakan mungkin ada setidaknya empat kali lebih banyak spam atau akun palsu daripada yang dikatakan perusahaan.

Ambil-Dua Interaktif. interaktif (TTWO) – Take-Two melonjak 4,9% di pasar primer meskipun kegagalan kuartalan dalam metrik pemesanan utama serta panduan yang lebih lemah dari perkiraan. Analis mencatat sejarah panduan konservatif dari pembuat video game, dan juga mengharapkan pandangan yang lebih optimis setelah pengambilalihan yang tertunda dari Zynga (ZNGA) ditutup.

READ  PDB AS turun 1,4% karena ekonomi berkontraksi untuk pertama kalinya sejak awal pandemi

JD.com (JD) – JD.com naik 9% berikutnya Mengungguli estimasi top-line dan bottom-line Pada kuartal terakhir, raksasa e-commerce yang berbasis di China melihat peningkatan permintaan di tengah penguncian baru terkait Covid. JD.com juga di antara saham teknologi yang memanfaatkan harapan untuk mengurangi pembatasan peraturan pada perusahaan teknologi, bersama dengan Bindudu (PDD), naik 8,6%, dan Baidu (BIDU), naik 4,1%.

Hiburan Musik Tencent (TME) — Saham Tencent Music melonjak 6,5% dalam perdagangan pra-pasar, meskipun pendapatan kuartalan turun 15%. Saham Tencent Music juga memanfaatkan harapan untuk pembatasan peraturan yang lebih longgar.

Lordstown Motors (RIDE) — Adam Kroll, kepala keuangan di Lordstown, mengatakan keraguan tentang kemampuan pembuat mobil listrik untuk bertahan dalam bisnis akan tetap ada sampai mendapat lebih banyak dana. Lordstown awalnya mengeluarkan peringatan “kontinuitas” pada Juni 2021. Sahamnya turun 1,8% dalam perdagangan pra-pasar.