Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wall Street menyerahkan keuntungan pembukaan pada kerugian di saham dengan pertumbuhan tinggi Oleh Reuters

Wall Street menyerahkan keuntungan pembukaan pada kerugian di saham dengan pertumbuhan tinggi Oleh Reuters
© Reuters. FOTO FILE: Seorang pedagang bekerja di New York Stock Exchange (NYSE) di New York City, AS, 22 Juni 2022. REUTERS/Brendan McDermid

Oleh Shreeshi Sanyal dan Amruta Khandekar

(Reuters) – Indeks utama Wall Street turun setelah dibuka lebih tinggi pada Senin, karena rebound pekan lalu di tengah kekhawatiran inflasi yang hilang karena saham dengan pertumbuhan tinggi memimpin penurunan.

“Kami mengalami reli yang bagus minggu lalu, jadi saya pikir kami melihat sedikit aksi ambil untung pagi ini,” kata Dennis Dick, pedagang eksklusif di Bright Trading LLC di Las Vegas.

“Saham-saham yang naik paling tinggi minggu lalu adalah yang paling terpukul di sini hari ini.”

Indeks teknologi-berat, yang naik 7,5% minggu lalu, turun 0,7% untuk memimpin penurunan di antara tiga indeks utama.

Investor telah bertaruh pada mundurnya harga minyak dari tertinggi tiga bulan yang dicapai pada bulan Juni kemungkinan untuk mengurangi tekanan inflasi dan mendorong Federal Reserve untuk mendinginkan pengetatan kebijakan agresifnya.

Namun, data pada hari Senin menunjukkan bahwa pesanan baru untuk barang modal dan pengiriman AS naik kuat di bulan Mei, menunjukkan kekuatan yang berkelanjutan dalam pengeluaran bisnis untuk peralatan pada kuartal kedua.

Harga minyak juga kembali ke wilayah positif, mengirim Indeks Energi S&P 500 naik 2,2%, meredam ekspektasi inflasi yang lebih rendah didukung oleh harga energi yang lebih rendah. [O/R]

Bank sentral AS dengan cepat menaikkan suku bunga untuk menjinakkan inflasi tinggi selama 40 tahun, meningkatkan kekhawatiran bahwa tindakannya dapat mendorong ekonomi terbesar dunia itu ke dalam resesi.

Setelah indeks acuan awal bulan ini membukukan penurunan 20% dari penutupan Januari untuk mengkonfirmasi keberadaan pasar beruang, investor telah mencoba untuk mengukur kapan pasar mungkin turun.

READ  Setelah booming era Covid, saham teknologi publik baru menghadapi hambatan besar pertama

Pada 10:11 ET, indeks turun 76,62 poin, atau 0,24%, menjadi 31.424,06, S&P 500 turun 13,94 poin, atau 0,36%, menjadi 3.897,80 poin, dan Nasdaq Composite turun 78,44 poin, atau 0,68%, menjadi 11.529,19.

Robinhood (NASDAQ:) Saham pasar naik 0,6% setelah laporan media mengatakan Goldman Sachs (NYSE:) menaikkan saham pialang ritel menjadi “netral” dari “jual”.

Namun, Goldman Sachs menurunkan peringkat Coinbase (NASDAQ:) Global Inc menjadi “jual” dari “beli,” menurut laporan media, mengirim saham pertukaran crypto turun 9,4%.

Isu yang turun melebihi jumlah saham maju dengan 1,03 banding 1 di Bursa Efek New York dan 1,31 banding 1 di Nasdaq. S&P membukukan tertinggi baru 52-minggu dan 29 terendah baru, sedangkan Nasdaq mencapai 16 tertinggi baru dan 41 terendah baru.