Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wall Street jatuh karena retorika hawkish Fed mengambil korban

Wall Street jatuh karena retorika hawkish Fed mengambil korban
  • Bullard The Fed mendukung lebih banyak kenaikan suku bunga
  • Data menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja AS tetap ketat
  • Saham Cisco naik setelah perusahaan menaikkan prospek setahun penuh
  • Macy’s melonjak karena ekspektasi pendapatan yang lebih tinggi
  • Indeks turun: Dow 0,02%, S&P 0,31%, Nasdaq 0,35%

(Reuters) – Indeks utama Wall Street ditutup sedikit lebih rendah pada hari Kamis dalam sesi yang berombak karena komentar hawkish dari pejabat Federal Reserve AS dan data yang menunjukkan pasar tenaga kerja tetap ketat membuat beberapa investor khawatir tentang kenaikan suku bunga yang lebih besar.

Presiden Fed St Louis James Bullard mengatakan bank sentral perlu terus menaikkan suku bunga sejak pengetatan sejauh ini “hanya memiliki efek terbatas pada inflasi yang diamati.”

Saham telah jatuh dalam beberapa hari terakhir setelah reli kuat selama sebulan didorong oleh laporan inflasi yang lebih lemah dari perkiraan yang meningkatkan harapan bahwa Federal Reserve akan membatasi kenaikan suku bunga.

“The Fed masih berbicara tentang suku bunga secara umum,” kata Paul Nolte, manajer portofolio di Kingsview Investment Management di Chicago. “Mungkin ada beberapa ketidaksepakatan tentang kecepatannya. Tapi suku bunga tidak akan turun dalam waktu dekat.”

Saham memotong kerugian di akhir sesi tetapi indeks utama masih ditutup di wilayah negatif.

Rata-Rata Industri Dow Jones (.DJI) Indeks turun 7,51 poin, atau 0,02%, menjadi 33.546,32, Standard & Poor’s 500. (.SPX) Itu kehilangan 12,23 poin, atau 0,31%, menjadi 3.946,56 poin, Nasdaq Composite. (kesembilanbelas) Itu turun 38,70 poin, atau 0,35%, menjadi 11.144,96 poin.

Data menunjukkan bahwa jumlah orang Amerika yang mengajukan aplikasi baru untuk tunjangan pengangguran turun minggu lalu, menunjukkan pasar tenaga kerja tetap ketat. Laporan hari Rabu merinci pertumbuhan penjualan ritel yang kuat bulan lalu, menunjukkan bahwa ekonomi telah melampaui kenaikan suku bunga.

READ  Intel dikatakan berencana untuk memberhentikan ribuan pekerja, dengan rincian kemungkinan akan muncul bersamaan dengan pendapatan kuartalan

Taruhan pedagang pada kenaikan 75 basis poin pada pertemuan Fed berikutnya naik menjadi 19% dari sekitar 15% sehari sebelumnya, menurut alat FedWatch CME Group. Sebagian besar investor masih mengharapkan kenaikan 50 basis poin.

sistem Cisco (CSCO.O) Saham naik 5% setelah perusahaan meningkatkan perkiraan pendapatan dan laba setahun penuh sambil mengurangi rintangan rantai pasokan. Saham tersebut membantu sektor TI S&P 500 (.SPLRCT) Ini membukukan keuntungan sebesar 0,2%.

Sebagian besar sektor S&P 500 ditutup lebih rendah, bagaimanapun, dengan utilitas (.SPLRCU) Menumpahkan 1,8%, perkiraan konsumen (.SPLRCD) sebesar 1,3%.

Dalam berita perusahaan, saham Macy’s (M N) naik 15% setelah jaringan supermarket menaikkan perkiraan laba tahunannya berkat permintaan yang kuat untuk produk pakaian dan kecantikan kelas atas.

Masalah rendah melebihi jumlah masalah tinggi di NYSE dengan rasio 2,06 banding 1; Di Nasdaq, rasionya adalah 1,65 berbanding 1 mendukung penurunan saham.

S&P 500 mencapai level tertinggi baru dalam 52 minggu dan level terendah baru; Indeks Nasdaq membukukan 46 tertinggi baru dan 169 terendah baru.

Sekitar 10,3 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, dibandingkan dengan rata-rata harian 12,1 miliar saham selama 20 sesi terakhir.

Pelaporan tambahan oleh Louis Krauskopf di New York dan Pansari Mayur Kamdar, Ankika Biswas dan Amruta Khandekar di Bengaluru; Disunting oleh Vinay Dwivedi, Arun Koyoor, dan David Gregorio

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.