Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Walker” dibatalkan oleh The CW setelah 4 musim

“Walker” dibatalkan oleh The CW setelah 4 musim

Pejalan Dia akan menyerahkan lencananya di The CW.

Jaringan tersebut dibatalkan oleh Jared Padalecki Pejalan Setelah empat musim. Acara ini akan berakhir di The CW, diakhiri dengan seri terakhir pada tanggal 26 Juni.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, kru, penulis, sutradara dan produser Pejalan “Atas kerja keras dan dedikasi mereka selama empat musim yang luar biasa,” kata jaringan tersebut dalam sebuah pernyataan. “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada bintang dan produser eksekutif Jared Padalecki, yang telah menjadi anggota keluarga CW selama lebih dari 20 tahun dan telah menjadi bagian integral dari beberapa hit terbesar di jaringan tersebut.”

Pejalan Ini adalah salah satu dari sedikit seri naskah dari masa CW sebelum Nexstar yang mendapat tempat dalam jadwal dalam inkarnasi jaringan saat ini. Pembatalan berangkat Semua orang Amerika dan turunannya, Semua orang Amerika: Mudikyang masa depannya masih belum ditentukan, dan Superman dan Lois — yang akan menayangkan musim terakhirnya pada musim gugur — sebagai sisa terakhir sejak WarnerMedia (sekarang Warner Bros. Discovery) dan CBS (sekarang bagian dari Paramount) memiliki jaringan tersebut. CW juga belum mengambil keputusan mengenai drama tahun pertama Adegan yang tak terlihatYang diproduksi bekerja sama dengan saluran Kanada CTV.

Dalam pernyataannya sendiri di Instagram, Padalecki menulis sebagian: “Merupakan suatu kehormatan unik untuk menjadi bagian dari pemain dan kru (dan penggemar!) yang membantu… Pejalan Ceritakan kisah yang kami ceritakan. Saya akan selamanya tersenyum pada tahun-tahun yang saya habiskan bersama para pemain, kru, studio, jaringan, dan penonton yang membuat semuanya menjadi mungkin.

READ  Film Marvels meraup $6,6 juta pada hari Kamis - The Hollywood Reporter

Dalam sebuah wawancara dengan Wartawan Hollywood Saat perkenalan minggu lalu, Presiden CW Entertainment Brad Schwartz mengatakan jaringan tersebut masih bernegosiasi PejalanProduser tentang potensi musim kelima, mencatat bahwa anggaran akan menjadi faktornya: “[T]“Tahun lalu, kami menegosiasikan ulang tawaran itu dan mereka mampu melakukannya dengan lebih efisien,” katanya. “Saya pikir jika semua orang kembali bersatu, dan ada banyak orang yang harus mengambil banyak keputusan, dan kami memiliki anggaran yang harus kami patuhi. Kita akan lihat apakah pertunjukan ini berhasil, tapi ini pasti merupakan percakapan yang aktif. .”

Pejalan Ini adalah remake dari seri tahun 90an Pejalan, Penjaga Texas, yang dibintangi Chuck Norris sebagai karakter utama. Padalecki berperan sebagai Cordell Walker, yang di awal seri harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di rumah setelah lama menyamar. Ashley Reyes, Keegan Allen, Mitch Pileggi, Molly Hagan, Violet Brinson, Callie Cooley, Coby Bell, Jeff Pierre, dan Odette Annable juga membintangi.

Anna Fricke, Padalecki, Dan Lin, Lindsey Liberatore, Steve Rubin, Russell Friend dan John Patterson menjadi produser eksekutif serial ini, yang berasal dari CBS Studios bekerja sama dengan Rideback, Pursued By A Bear dan Stick To Your Guns. Max memiliki hak siar atas acara tersebut.