Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Liverpool, Inggris mengganti namanya menjadi ‘Taylor Town’ dalam tur

Liverpool, Inggris mengganti namanya menjadi ‘Taylor Town’ dalam tur
Kevin Mazur/TAS24/Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

Lupakan John, Paul, George dan Ringo – kampung halaman The Beatles Mempersiapkan kedatangan Taylor Swift.

Untuk mengantisipasi “Eras Tour” Swift yang akan menampilkan tiga pertunjukan yang terjual habis di Anfield Liverpool mulai 13-15 Juni, Dewan Kota Liverpool telah memutuskan Rencana yang diumumkan Untuk mengganti namanya menjadi “Taylor Town”.

Mulai tanggal 8 Juni, 11 distrik bersejarah yang berbeda di seluruh kota akan berubah untuk mencerminkan “gaya dan cerita” dari setiap album Swift di Taylor Town Trail.

Instalasi ini akan mencakup grand piano yang ditutupi lumut untuk mewakili dirinya selamanya“Ruang Merah” untuk akting merahhati raksasa untuk mewakilinya Kekasih Dan mural yang terinspirasi dari angka 13 yang dilambangkannya tak kenal takut.

Taylor Swift X Menampilkan Apa yang Dilakukan Mantan Api Anda Sekarang

Terkait: Exes Taylor Swif: Apa yang dilakukan mantan penyanyi itu sekarang

Sejarah hubungan Taylor Swift terdiri dari berbagai tipe pria, termasuk penyanyi Inggris, keluarga Kennedy, penjahat pendendam, dan manusia serigala di film. Swift telah dikaitkan dengan bintang-bintang besar seperti Harry Styles dan Joe Jonas, selain nama-nama yang kurang dikenal seperti Conor Kennedy. Semua hubungan sebelumnya telah dibuat-buat […]

Selain itu, akan ada lokakarya bertajuk ‘Liverpool Loves Taylor (versi literal)’, di mana pengunjung dapat ‘berkreasi dengan origami yang pada akhirnya akan menjadi bagian dari salah satu instalasi, mengubah kaos dalam sesi yang disebut Konversi SWF-TDan mendaur ulang denim, membuat stiker, dan mendekorasi kue – semuanya terinspirasi oleh Taylor Swift.

Organisasi dan dunia usaha lokal juga turut serta dalam kegembiraan ini, termasuk Universitas Liverpool, yang mengadakan Ty Day gratis.

Tie Day digambarkan sebagai “simposium unik bagi akademisi, pelajar, dan penggemar untuk menganalisis fenomena budaya Taylor Swift.”

READ  Momen terbaik dan terburuk dari Tony Awards 2024
liverpool-england-ganti nama-dirinya-taylor-town-versus-eras-tour-arrival
Kevin Mazur/TAS24/Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

“Acara ini akan mencakup sesi karaoke kritis, di mana para peneliti akan menampilkan temuan mereka pada beberapa lagu hits terbesar Taylor,” lanjut deskripsinya, “dan serangkaian pembicaraan interaktif mengenai berbagai topik termasuk lirik lagunya, album pemenang penghargaannya, dan posisinya di gerakan feminis.” Dan komunitas LGBTQ+.”

Promo Taylor Swift menandai Travis Kelce di European Eras Tour-nya

Terkait: Semua penampilan Travis Kelsey Nude Taylor Swift yang dibuat untuk ‘Eras ​​​​Tour’-nya pada tahun 2024

Kevin Mazur/TAS24/Getty Images untuk TAS Right Management “The guy on the Chiefs” mendapat lebih banyak penghargaan istimewa di Eras Tour. Taylor Swift memulai tur Eropa The Eras Tour di Paris pada 9 Mei. Penampilan ini merupakan pertama kalinya ia memasukkan lagu-lagu dari album terbarunya, The Tortured Poets Department, ke dalam albumnya. […]

Selain itu, spanduk bertuliskan “Liverpool Loves Taylor” dipasang di luar St George’s Hall kota itu.

Detail selengkapnya, tanggal lokakarya, dan detail tiket dapat ditemukan di situs web Dewan Kota Halaman Acara Cerah.

itu Tur berabad-abad Pertunjukannya di Eropa dimulai pada 9 Mei dengan empat pertunjukan di La Défense Arena di Paris, di mana Swift, 34, memulai debut bagian baru dari set yang menampilkan lagu-lagu dari album barunya. Bagian dari penyair yang disiksa.

Daftar lagu baru mencakup “But Daddy I Love Him,” “So High School,” “Who’s Afraid of Little Old Me?”, “Down Bad,” “Fortnight,” dan “The Smallest Man Who Ever Lived.” . Anda bisa melakukannya dengan hati yang hancur.

Setelah menyelesaikan tanggal di Stockholm, Swedia, akhir pekan lalu, tur menuju ke Portugal, Spanyol dan Skotlandia, sebelum karpet merah digulirkan di Liverpool.

READ  Netflix mengecam klaim 'Marta asli' dengan pembelaan Baby Reindeer