Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemenang “The Voice” Musim 25 di NBC

Pemenang “The Voice” Musim 25 di NBC

Peringatan spoiler: Artikel ini berisi detail pemenang suara Musim 25.

Musim lainnya suara Pada akhirnya, Amerika sekali lagi akan dinobatkan sebagai pemenang baru.

John Legend, Dan + Shay, dan Reba McEntire semuanya berperan di final Musim 25, dengan Chance the Rapper kehilangan dua aksi terakhirnya minggu sebelumnya.

Lima finalis yang bersaing memperebutkan mahkota adalah Nathan Chester (Tim Legenda), Josh Sanders (Tim RIBA), Asher Havon (Tim RIBA), Brian Olesen (Tim Legenda), dan Karen Waldrop (Tim Dan + Shay).

Sebelum grand final, para finalis menampilkan solonya masing-masing. Chester membawakan “It’s Your Thing” dan “Build for You”, Sanders menyanyikan “Boots On” dan “Go Rest High on That Mountain”, Havon membawakan “Last Dance” dan “I Will Always Love You”, dan Olsen membawakan “Freedom ! 90” dan “Beautiful Things”, dan Waldrop membawakan “I’m Fine” dan “What Hurts Me the Most”.

Pada malam final, para finalis berduet dengan pelatihnya. Waldrop naik panggung pertama bersama Dan + Shay untuk menyanyikan “You Look Good.” Olesen membawakan “Feeling Good” bersama Legend. Havon dan Sanders berduet dengan McEntire dan membawakan lagu “On My Own” dan “Back to God” masing-masing. Chester adalah orang terakhir yang tampil dan tampil di panggung dengan legenda “When a Man Loves a Woman.”

Waldrop menempati posisi kelima, Chester menempati posisi keempat, dan Olsen berada di posisi ketiga.

Havon dari Tim RIBA dinobatkan sebagai pemenang suara Musim ke-25, saat Sanders menempati posisi kedua dalam kompetisi sepanjang musim.

Finalnya menampilkan penampil tamu seperti The Black Keys, Jelly Roll, Kate Hudson, Muni Long, Thomas Rhett, dan Gina Miles.

Musim 26 dari suara Mereka akan memiliki Reba McEntire, Gwen Stefani, Snoop Dogg, dan Michael Bublé sebagai pelatih.

Asher Havon dari RIBA memenangkan Musim 25 The Voice

Asher Havon dari RIBA memenangkan Musim 25 The Voice

nbc