April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Walikota London Sadiq Khan dituduh melakukan 'perjalanan ego' setelah pertunjukan kembang api pada Malam Tahun Baru

Walikota London Sadiq Khan dituduh melakukan 'perjalanan ego' setelah pertunjukan kembang api pada Malam Tahun Baru

Pertunjukan kembang api pada Malam Tahun Baru di London digambarkan sebagai “perjalanan ego” bagi Sadiq Khan setelah sebuah surat yang mengacu pada walikota ibu kota tersebut memperkenalkan pertunjukan tersebut.

Pertunjukan Minggu malam, yang diselenggarakan oleh Khan dan bertema merayakan keberagaman ibu kota, dimulai dengan pesan berdurasi 20 detik yang berbunyi: “Walikota London memberikan hadiah.”

Pesan tersebut disiarkan ke langit malam menggunakan drone warna-warni, dan lawan politiknya menuduh Khan memberikan presentasi selama 13 menit, yang didanai oleh pembayar pajak Inggris, tentang dirinya.

Susan Hall, calon walikota London dari Partai Tory, mengatakan kepada The Telegraph: “Perayaan kembang api Tahun Baru adalah milik rakyat, bukan Sadiq Khan.

“Satu-satunya hal yang telah ia capai dalam delapan tahun masa jabatannya sebagai wali kota adalah tingkat kejahatan yang lebih tinggi dan pajak ekspansi yang tidak adil yang menyasar masyarakat miskin. Kita tidak bisa menunggu empat tahun lagi. Orang ini dan kesombongannya membuat hidup lebih buruk bagi warga London. Dan pada bulan Mei, saya akan memberikan masa depan yang lebih baik dan cerah.” “Untuk kota kami.”

Matthew Goodwin Freeman, anggota dewan Tory di Hatch End di barat laut London, mengatakan: “Ini adalah kembang api kami, Tuan Walikota, bukan milik Anda.” Bicara tentang perjalanan ego.

Howard Cox, kandidat wali kota dari Partai Reformasi Inggris, mengatakan tontonan Malam Tahun Baru “tidak boleh menjadi platform untuk agenda politik wali kota yang dibenci tersebut”.

READ  Putin tiba di Timur Tengah dikelilingi oleh pesawat tempur Rusia