April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pilot Lintas Udara ke-82 dari Fort Liberty berjuang untuk hidupnya setelah serangan pesawat tak berawak Iran

Pilot Lintas Udara ke-82 dari Fort Liberty berjuang untuk hidupnya setelah serangan pesawat tak berawak Iran

Orang-orang terkasih dari Penerbang Lintas Udara ke-82, yang terluka parah akibat serangan pesawat tak berawak di Irak, meminta doa dan dukungan.

Garrett Ellerbronn Ditempatkan di luar Fort Liberty. Dia tinggal di Pinehurst bersama istrinya, Lorna, dan putranya, Tucker.

Pada Hari Natal, dia bertugas di Erbil Sebuah pangkalan udara di Irak utara ketika pangkalan itu diserang. Seorang teman dekat keluarga mengatakan kepada WRAL News bahwa Ellerbrunn menderita cedera kepala yang serius. Dia diterbangkan ke rumah sakit di Jerman di mana dia tetap tidak sadarkan diri.

“Pada dasarnya kami keluar dari doa dan energi positif saat ini sehingga dia dapat bertemu kembali dengan putranya, berada di sana untuk membesarkannya, dan berada di sana bersama istrinya,” kata Cleo Carroll, teman istri Ellerbrunn.

itu Keluarga tersebut memiliki kampanye GoFundMe Itu didirikan untuk membangun rumah pohon yang direncanakan llerbrunn untuk Tucker dan untuk membantu melengkapi rumah mereka dengan dukungan yang tepat yang dia perlukan ketika dia kembali ke rumah.

“Mereka adalah orang-orang yang luar biasa, jadi jika yang bisa Anda lakukan hanyalah berdoa, kami menghargainya,” kata Carol. “Apa pun yang dapat Anda berikan di GoFundMe akan membantu mereka.”

Serangan yang didukung Iran itu mengakibatkan cedera serius Ellerbronn Dua tentara lainnya mendorong Presiden Joe Biden untuk memerintahkan serangan balasan yang menargetkan kelompok yang berafiliasi dengannya.

Lebih lanjut tentang ini


Hak Cipta 2024 Capitol Broadcasting. Seluruh hak cipta. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.