Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wakil Presiden Pembelian Apple keluar setelah komentar tidak berwarna di video viral TikTok

Wakil Presiden Pembelian Apple keluar setelah komentar tidak berwarna di video viral TikTok

Wakil Presiden Pembelian Apple Tony Blevins dikatakan akan meninggalkan perusahaan yang membuat iPhone, MacBook, dan produk elektronik konsumen lainnya setelah CEO pergi Viral di TikTok Untuk komentar yang tidak berwarna.

Bintang Tiktok Daniel Mac, yang memiliki serial di mana dia bertanya kepada pemilik mobil mahal apa yang mereka lakukan untuk mencari nafkah, mendekati Blevin dalam sebuah video pada 5 September. Blevins terlihat mengendarai Mercedes-Benz.

“Bagus Pak! Mobil Anda bagus! Apa pekerjaan Anda?” tanya Mac Pleven dalam klip berdurasi 25 detik itu.

Pleven menjawab, “Saya memiliki mobil yang kaya, saya bermain golf dan menyukai wanita dengan payudara besar. Tetapi saya mengambil akhir pekan dan hari libur besar.” Dia menambahkan bahwa dia memiliki “rencana gigi neraka”.

House meloloskan RUU anti karat yang menargetkan BIG TECH

Pernyataan Blevins tampaknya mengacu pada kutipan dari film 1981 “Arthur,” di mana karakter judul menggambarkan pekerjaannya dengan mengatakan, “Saya balapan di mobil, bermain tenis dan menyukai wanita, tetapi saya memiliki akhir pekan dan saya bos saya sendiri. .”

Hingga saat dipublikasikan, video tersebut telah ditonton 1,4 juta kali, 143.000 suka, 826 komentar, dan 2.789 kali dibagikan.

pita perlindungan kalau tidak mereka berubah mereka mengubah %
AAPL perusahaan apel 138.20 -4.28 -3.00%

Perwakilan Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar dari FOX Business.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Bloomberg, outlet media pertama yang melaporkan cerita tersebut, mengatakan kepergian Blevins terjadi setelah beberapa karyawan operasional dan pengadaan Apple melaporkan video tersebut ke Sumber Daya Manusia. Setelah dilakukan penyelidikan internal, COO Apple Jeff Williams Dia dikabarkan memutuskan untuk berpisah dari Blevins. Williams dilaporkan akan mengawasi tim lama Blevins untuk sementara.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf dengan tulus kepada siapa pun yang tersinggung dengan upaya humor saya yang salah,” kata Blevins kepada surat kabar itu.

berdasarkan Profil Jurnal Wall Street Diterbitkan pada tahun 2020, tanggung jawab utama Blevin adalah bernegosiasi dengan pemasok Apple untuk mengurangi biaya perusahaan. Laporan tersebut mencatat bahwa CEO Apple, Tim Cook, membawa Blevins pada tahun 2000 setelah bekerja dengannya di IBM.

READ  Harga gas melonjak 25 sen dalam seminggu