Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Volkswagen menghentikan produksi mobil di Rusia dan menghentikan pengiriman

Volkswagen menghentikan produksi mobil di Rusia dan menghentikan pengiriman
Shalanda Young, penjabat direktur Kantor Manajemen dan Anggaran, berbicara selama dengar pendapat konfirmasi untuk Komite Keamanan Dalam Negeri dan Urusan Pemerintah Senat di Washington, D.C., pada 1 Februari (Al Drago/Bloomberg/Getty Images)

Gedung Putih bertanya kepada anggota parlemen Persetujuan $10 miliar dalam bantuan mematikan dan kemanusiaan ke Ukraina sebagai bagian dari permintaan dana darurat senilai $32,5 miliar yang dikirim ke Capitol Hill saat Rusia melanjutkan kemajuannya menuju Ukraina.

Permintaan itu muncul setelah berminggu-minggu diskusi antara pejabat Gedung Putih dan anggota parlemen tentang seperti apa potensi permintaan darurat, yang diharapkan sangat fokus pada kebutuhan Covid-19. Tetapi invasi Rusia yang meningkat telah secara signifikan meningkatkan permintaan untuk Ukraina secara khusus.

Anggota parlemen sedang merundingkan kesepakatan pembiayaan jangka panjang dan menghadapi tenggat waktu 11 Maret untuk mencapai kesepakatan.

Dana Ukraina diperkirakan akan terikat pada kesepakatan akhir apa pun, tetapi prosesnya tetap likuid.

“Permintaan ini mengidentifikasi kebutuhan mendesak sebesar $10,0 miliar dalam bantuan kemanusiaan, keamanan, dan ekonomi tambahan untuk Ukraina dan mitra Eropa Tengah karena invasi Rusia yang tidak beralasan dan tidak beralasan,” permintaan resmi yang dikirim Rabu dari Penjabat Direktur Kantor Manajemen dan Anggaran Shalanda Muda untuk Kepemimpinan Kongres mengatakan.

Young menyarankan bahwa permintaan awal senilai $10 miliar untuk Ukraina akan memenuhi “kebutuhan segera” dan lebih banyak dana mungkin diperlukan.

“Mengingat situasi yang berkembang pesat di Ukraina, saya mengantisipasi bahwa kebutuhan tambahan akan muncul dari waktu ke waktu. Permintaan pendanaan ini didasarkan pada informasi terbaik manajemen tentang kebutuhan sumber daya saat ini, dan kami akan tetap berhubungan dengan Kongres dalam beberapa minggu dan bulan mendatang sebagai kami menilai kebutuhan sumber daya yang melebihi kebutuhan tersebut, mendesak,” katanya.

Lebih lanjut tentang permintaan pendanaan: Permintaan terperinci tersebut memberikan $4,8 miliar untuk Departemen Pertahanan, termasuk $1,8 miliar untuk dukungan di wilayah di mana unit militer AS mendukung Komando Eropa AS dan Pasukan Tanggap NATO, $1,3 miliar untuk keamanan siber dan sistem pendukung pertahanan lainnya, dan $1,8 miliar untuk merenovasi Departemen Pertahanan. Toko. Ini juga menyerukan $ 5 miliar untuk Departemen Luar Negeri dan Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID), termasuk $ 2,8 miliar bantuan kemanusiaan seperti makanan dan dukungan lainnya, $ 500 juta bantuan militer melalui Program Pembiayaan Militer Asing, dan Bantuan ekonomi senilai $1,8 miliar. Bantuan untuk membantu “mendukung kelangsungan pemerintahan dan ketahanan rakyat Ukraina, serta kebutuhan yang muncul di wilayah tersebut.”

READ  Para pekerja bertahan dalam pekerjaan mereka selama bertahun-tahun. Sekarang mereka menginginkan perubahan

Permintaan tersebut juga menyediakan $21 juta untuk Departemen Perdagangan untuk memperkuat kontrol ekspor, $30 juta untuk Departemen Energi untuk memberikan “bantuan teknis untuk integrasi jaringan listrik,” $59 juta untuk Departemen Kehakiman untuk mendukung Gugus Tugas KleptoCapture yang baru diumumkan pada Rusia Sanksi dan pendanaan lainnya untuk gugus tugas multinasional. , dan $91 juta untuk Departemen Keuangan untuk mendukung hukuman dan investigasi kriminal di IRS, di antara biaya lainnya.