Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Virginia Gretchen Walsh memecahkan rekor dunia

Virginia Gretchen Walsh memecahkan rekor dunia

Ia memainkan

Gretchen Walsh mengalahkan dirinya sendiri dan seluruh dunia di Uji Coba Renang Olimpiade AS pada hari Sabtu ketika ia memecahkan rekor dunia kupu-kupu 100 meter putri dalam perlombaan semifinal di Stadion Lucas Oil di Indianapolis.

Dia mencetak waktu 55,18 dalam acara dua jalur, memecahkan rekor perenang Swedia Sarah Sjöström dengan waktu 55,48 yang dibuat pada tahun 2016.

“Saya tidak berpikir saya akan melakukannya malam ini,” kata Walsh. “Saya tahu saya ingin mendapatkan waktu terbaik, dan sekarang saya adalah pemegang rekor dunia. Ini sungguh gila.

“Saya pikir saya mungkin yang paling terkejut dari semua orang yang saya kenal. Saya pikir mereka semua percaya pada saya. … Saya benar-benar kagum. Benar-benar takjub.”

Bintang Universitas Virginia berusia 21 tahun ini membuka hari dengan skor 55,94 yang mengesankan di kualifikasi untuk dengan mudah melaju ke semifinal, ketika ia tampil dengan performa kuat lainnya.

Sementara Walsh mendominasi semifinal kedua hari itu, Regan Smith finis kedua dengan 55,92 untuk melaju ke final hari Minggu. Tori Hosk memenangkan semifinal pertama, mencatatkan waktu 55,79 yang hampir memecahkan rekor Amerikanya sendiri, dan juga melaju.

“Itu benar-benar malam yang emosional,” kata Walsh. “Untungnya, saya pernah mengalami pengalaman seperti itu – jelas ini bukan rekor dunia tapi saya hanya mencoba mengendalikan emosi saya.

“Saya punya waktu di mana saya akan meletakkan ponsel saya malam ini dan meletakkannya, dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan istirahat malam yang baik. Tapi saya melakukan pemanasan, dan salju turun, dan [stuck] Untuk rutinitas pemulihan saya. Jadi mudah-mudahan saya bisa mendapatkan tempat di tim besok malam karena memang itulah tujuan saya datang ke sini.

READ  Liam Hendrix akan menjalani pengobatan limfoma non-Hodgkin

Aaron Shackle yang berusia 19 tahun memenangkan 400 gaya bebas putra

Aaron Shackel, 19, adalah perenang Amerika pertama yang lolos ke Olimpiade pada uji coba, memenangkan gaya bebas 400 putra dalam waktu 3:45.46. ayah Harun, Nick, berenang ke Inggris Raya Pada Olimpiade Atlanta 1996, saudara laki-lakinya, si kembar Alex dan Andrew, juga lolos ke Uji Coba Olimpiade minggu ini.

Katie Ledecky masuk tim Olimpiade keempatnya

Katie Ledecky, yang telah memenangkan 10 medali Olimpiade sejak debutnya di Olimpiade London 2012, dengan mudah memenangkan 400 gaya bebas putri untuk menjadikannya tim Olimpiade keempatnya. Ia menyelesaikan balapan dengan waktu 3:58.35.