Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jerry West ‘menyelamatkan’ dinasti Warriors dengan mempertahankan Klay, menurut Mikal Thompson – NBC Sports Bay Area & California

Jerry West ‘menyelamatkan’ dinasti Warriors dengan mempertahankan Klay, menurut Mikal Thompson – NBC Sports Bay Area & California

Setelah kematian Jerry West pada hari Rabu, Mikal Thompson menjelaskan pengaruh besar Hall of Famer terhadap organisasi Warriors dan putranya Klay Thompson.

berbicara terus “Pertunjukan Murph dan Marcus” Pada acara KNBR hari Kamis, Michel menggambarkan betapa integralnya West dalam mempertahankan Klay di Golden State meskipun Warriors mempertimbangkan untuk menukarnya di awal karir NBA-nya.

“Dia pada dasarnya adalah orang yang menyelamatkan dinasti Warriors karena jika bukan karena Jerry West, Clay tidak akan menjadi Warrior,” kata Thompson. “Beberapa tahun kemudian, dia dan Harrison Barnes akan bermain di Minnesota [Timberwolves].

Seperti yang telah didokumentasikan dengan baik, Warriors dikabarkan telah menjajaki kemungkinan menukar Thompson ke Timberwolves untuk mendapatkan penyerang All-Star Kevin Love.

Tapi seperti yang dikatakan mantan presiden dan manajer umum Warriors Bob Myers awal pekan ini, Golden State tidak pernah melakukan perdagangan itu, karena mereka tidak pernah meminta catatan medis Love.

West adalah bagian dari tim eksekutif Golden State, bergabung dengan franchise tersebut pada tahun 2011 dan bertahan hingga tahun 2017, membantu Warriors membangun inti dinasti kejuaraan.

Thompson yang lebih tua ditanya apakah cerita tentang West yang mengancam akan meninggalkan Warriors jika mereka menukar Klay benar, saat Michel menjelaskan bagaimana West mundur dari potensi pertukaran untuk Love.

“Dia sangat menentang perdagangan tersebut, padahal Kevin Love saat itu adalah pemain NBA dan rata-rata usianya saat itu adalah 27 tahun. [points per game] Dan 14 [rebounds per game] Minnesota Timberwolves, jelas Michel.

“Dia adalah pemain dominan di lini depan dan Warriors berpikir dia akan membaginya dengan Steph [Curry] Ini akan membawa mereka ke level berikutnya. Siapa tahu, mungkin saja, mungkin mereka akan memenangkan gelar bersama. Namun Jerry West melihat potensi dalam diri Splash Brothers, dan berkata, “Jika Anda memindahkan salah satu dari orang-orang ini, saya juga akan keluar dari sini.” “

READ  No.2 Alabama memenangkan gelar OT thriller atas Auburn, dan memenangkan gelar musim reguler SEC

Firasat West terbukti benar ketika Thompson yang lebih muda membentuk salah satu duo backcourt terhebat dalam sejarah NBA bersama Curry, ketika tembakan produktif Splash Brothers mengubah wajah liga dan membantu Golden State mencapai status dinasti.

Mychal berbicara tentang latihan pra-draf West yang terkenal dengan putranya, dengan Thompson yang lebih tua menjelaskan betapa cepatnya eksekutif Warriors saat itu membuat keputusan.

“Saya di sini bersama Klay saat latihan di Los Angeles, dan Jerry West serta Joe Lacob ada di sana untuk mengevaluasi Klay,” kata Michel. “Saya ingat Jerry mendatangi saya dua atau tiga menit setelah latihan dan berkata, ‘Kami akan menyusunnya.’ Dan dia tidak perlu melihat lebih jauh. Begitulah keadaan Jerry, dia hanya bisa melihat Anda dan segera katakan, ‘Ya, anak ini mengidapnya.’”

Setelah karir bermain legendaris bersama Los Angeles Lakers, West menjadi salah satu penilai bakat terbaik di NBA. Setelah mengambil alih jabatan manajer umum Lakers pada tahun 1982, West membangun sebagian besar franchise “Showtime” yang memenangkan lima gelar NBA selama dekade tersebut. Setelah berjuang sepanjang pertengahan 1990-an, West membangun kembali franchise tersebut dengan menandatangani agen bebas Shaquille O’Neal dan menyusun Kobe Bryant pada tahun 1996, yang menghasilkan serangkaian tiga kejuaraan berturut-turut.

West membantu menjadikan Golden State sebagai pesaing setelah bergabung dengan franchise tersebut pada tahun 2011, di mana ia berperan penting dalam memilih Thompson yang lebih muda dengan pilihan keseluruhan ke-11 di NBA Draft 2011. NBA Draft 2012 adalah kelas master lainnya di West, Golden State memilih yang sejenisnya dari Harrison Barnes, Festus Ezeli, dan Draymond Green.

Dengan inti mereka, Warriors naik ke stratosfer NBA beberapa tahun kemudian, memenangkan Final NBA 2015 dan memulai lima penampilan Final berturut-turut.

READ  New York Jets CBDJ Reed mengatakan tawaran Seattle Seahawks untuk mencoba mengontraknya kembali 'tidak sopan'

Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada Warriors jika Barat tidak turun tangan untuk mempertahankan Clay di Bay Area.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast