Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yankees akan menjadi lebih baik ketika Gerrit Cole kembali

Yankees akan menjadi lebih baik ketika Gerrit Cole kembali

John Heyman

MLB

BOSTON — Gerrit Cole yang gembira kembali dari homer Rochester dengan 10 pukulan, 4 ²/₃ dan dengan penuh semangat memberi tahu kami bahwa dia “pasti” akan segera kembali bermain di liga besar. Ini pasti merupakan proposisi yang cukup menakutkan bagi sisa Liga Amerika.

Yankees telah mengukuhkan status mereka sebagai favorit Seri Dunia melalui 73 pertandingan, dan sungguh mengherankan mereka bisa melakukannya tanpa pelempar terbaik di MLB. Hal ini tidak akan terjadi lebih lama lagi. Cole tampak siap dan garis statnya untuk Triple-A Scranton/Wilkes-Barre berteriak siap.

Manajer Yankees Aaron Boone belum berkomitmen penuh untuk memasukkan Cole langsung ke dalam rotasi, meskipun melakukan hal lain tampaknya sangat hati-hati saat ini. Bagaimanapun, tidak ada yang perlu mengucapkan sepatah kata pun. Sikap Cole yang energik dan penampilan dominannya memberi tahu Anda bahwa dia setidaknya berada di titik puncak.
Ini sulit untuk sisa liga. Bagi Boone, mungkin satu-satunya kelemahannya adalah memiliki tugas yang tidak menyenangkan untuk memberi tahu Cody Poteet yang kurang dikenal namun sangat efektif – yang satu-satunya kesamaan dengan Cole adalah bahwa mereka berdua adalah alumni UCLA Bruin – bahwa ia harus meninggalkan rotasi.

Gerrit Cole, yang bermain untuk Somerset Patriots seminggu lalu, kini telah memulai tiga rehabilitasi. Bill Costron/New York Post

Ya, tim yang memasuki latihan musim semi dengan rotasi yang terlihat sangat tipis kini memiliki tambahan, belum lagi Clark Schmidt yang selalu dihormati dan percaya diri, yang dalam beberapa minggu akan menunggu di sayap. Satu-satunya staf yang mencatat ERA di bawah 3,00 (2,88 memasuki hari Sabtu) akan segera melakukan akuisisi sebelum batas waktu untuk menjadi yang terbaik dari semuanya.

READ  Gol dan pertemuan: Meksiko 2-3 Kolombia di pertandingan persahabatan 2022 | 28/09/2022

The Yankees mengambil cuti satu hari dari kendali jadwal mereka di game kedua seri pertama musim ini dengan rival Red Sox. Mereka kalah dalam permainan 8-4 pada Sabtu malam, sebagian besar berkat kebangkitan bintang Carlos Rodon yang menyerah lima inning cepat sebelum menemukan ritmenya. Namun tidak ada keraguan siapa kelas sirkuit junior untuk 45 persen dari jadwal.

Tentu saja, Yankees belum merayakannya. Mereka terlalu pintar untuk itu. Namun mereka sebenarnya menjadi lebih baik setiap minggunya. Mereka memiliki rekor 13-4 dalam 17 pertandingan terakhirnya, 17-6 dalam 23 pertandingan terakhirnya, 24-8 dalam 32 pertandingan terakhirnya, dan 30-10 dalam 40 pertandingan terakhirnya.

Mereka berbicara seolah-olah mereka tidak ingin membawa sial. Tapi mereka tahu. Mereka harus tahu.

Juan Soto melihat ke langit setelah melakukan solo homer pada inning ketujuh dari kekalahan Yankees. Gambar Getty

“Orang-orang ini telah bermain bisbol dengan baik untuk memulai musim. Tapi kami tahu itulah intinya — ini adalah awal musim,” kata Boone. “Jalan kita masih panjang.”

Cukup adil, tetapi popularitas mereka telah mencapai ketinggian sehingga penggemar mereka dapat dengan mudah didengar di Fenway, atau apa yang oleh operator fasilitas lama ini dengan rendah hati disebut sebagai “stadion bisbol paling populer di Amerika”. (Saya tidak yakin saya pernah mendengar penggemar sejati Red Sox menyebutnya demikian.) Bagaimanapun, nyanyian “Ayo pergi Yankees” dapat didengar hampir di setiap inning lainnya. (Nyanyian pujian lainnya, yang mengandung kata-kata kasar, terkadang juga terdengar.)

Alex Verdugo mengalami malam besar saat kemenangan Yankees pada hari Jumat. Gambar Getty

Kadang-kadang, para penggemar berat Red Sox, yang jelas-jelas merupakan mayoritas dari 36.673 orang penonton, tampaknya tidak memiliki energi untuk meredam seruan reli asing. Sudah tahun seperti itu di sini.

Mereka tahu itu tidak ada gunanya. Yankee ini terlalu bagus.

READ  Pelatih Suns Monty Williams setelah tersingkir di semifinal, menurut sumber: Apa yang salah di Phoenix?

Setelah “bencana” musim 82-80, Yankees sekali lagi menjadi pelari Bronx sejati. Kemenangan MLB ke-50 mereka – yang dimenangkan dengan gembira di sini Jumat malam – memberikan tanda baca yang bagus untuk awal yang mengesankan.

Stadion Yankees adalah alasan utama mereka memenangkan 50 pertandingan. Gambar Getty

Pertemuan Musim Dingin yang besar di mana mereka mendapatkan infielder Alex Verdugo serta pemain luar hebat Juan Soto, kemajuan ke lini tengah dan keyakinan kuat bahwa mereka akan menjadi lebih sehat (bagaimana tidak?) membuat mereka menjadi favorit di Liga Amerika untuk memulai. tahun. Namun hampir tidak ada orang yang melihat hal ini akan terjadi. (Jelas bukan saya, yang membayangkan mereka sebagai tim peringkat ketiga. Maaf tentang hubungan itu!)

Yankees membukukan angka-angka besar – selisih lebih dari 130 menceritakan kisahnya dengan sempurna – dan mendominasi jadwal mereka. Mereka memimpin Liga Amerika dalam hal skor dengan 367, persentase on-base di 0,333, OPS di 0,771 dan sejumlah hal lainnya. Tandem Soto dan Aaron Judge tidak dapat dihentikan seperti yang dibayangkan Yankees ketika mereka mengirimkan pemain setengah putaran ke San Diego untuk Soto (tetapi menghindari menyerahkan prospek teratas Spencer Jones, Jorge Lombard Jr. atau Roderick Arias).

Luis Gil telah menjadi pendukung rotasi tahun ini. USA HARI INI Olahraga melalui Reuters Conn

Jika Judge bukan pemain terbaik, itu adalah Soto, yang kini telah mencapai 11 pertandingan berturut-turut terbaik dalam kariernya di mana ia telah mencapai base setidaknya dua kali. Tidak ada yang mau memilih klub favorit mereka untuk penghargaan tersebut. (Saya tahu saya mencoba mengajukan pertanyaan, tetapi pertanyaan itu ditutup.)

Namun Soto berterima kasih kepada hakim dan membakar es Soto.

“Sungguh menyenangkan bisa melawannya,” kata Soto kepada The Post. “Ketika Anda memiliki orang seperti Hakim di belakang Anda, itu adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda miliki. … Anda tidak harus menjadi juara setiap saat.

READ  Sepak Bola Fantasi: Target pengabaian teratas di setiap posisi untuk mendorong tim Anda ke babak playoff fantasi | Berita sepak bola fantasi, peringkat dan prediksi

Sementara itu, Boone senang bisa menyatukan pemain-pemain terbaik di liga. (Seperti yang diharapkan, dia juga tidak mengatakan siapa yang memimpin perlombaan ini.)

“Kapan [Soto] “Dan Jodji melakukan apa yang mereka lakukan, itu hanyalah level lain dari semua orang,” kata Boone [else]”.

Berbicara tentang level lainnya, pemenang bertahan Cy Young akan membuat tim Yankees yang hebat ini menjadi lebih baik lagi.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/06/15/sports/three-reasons-why-yankees-are-world-series-favorite/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi