Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Video tersebut memperlihatkan Richard Dreyfus mencoba 5 gaun menjelang kampanye anti-trans

Video tersebut memperlihatkan Richard Dreyfus mencoba 5 gaun menjelang kampanye anti-trans

Eksklusif

Richard Dreyfus

Mencoba 5 gaun berbeda

…sebelum memerangi trans

Richard DreyfusRupanya kata-kata kasar transfobia itu disengaja – karena pria itu berada di toko tepat sebelum dia naik panggung dan mencoba gaun… dan kami mendapatkan videonya.

TMZ memperoleh rekaman pengawasan dari akhir Mei… menunjukkan Richard dibantu oleh sejumlah karyawan di Worthy Girl Consignment di Beverly, Massachusetts – di mana dia kemudian naik ke panggung dan melontarkan sejumlah pernyataan kontroversial, termasuk terhadap kaum trans.

Seperti yang Anda lihat — karyawan terlihat membantu pemenang Oscar mencoba 5 penampilan berbeda… sambil tersenyum dan tertawa bersama orang-orang di toko sebelum akhirnya memilih satu.

Kami diberi tahu bahwa Richard akhirnya tinggal di toko konsinyasi selama sekitar 30 menit, akhirnya memilih gaun biru bermotif bunga yang ia kenakan di atas panggung — yang menurut sumber kami berasal dari merek ukuran plus Torrid dan berharga $20,99.

Seperti yang kami laporkan sebelumnya…aktor kemudian mengambil tindakan Penampilan kontroversial di Teater Cabot pada Sabtu malam… di mana dia keluar dengan mengenakan gaun tersebut sebelum melontarkan omelan tentang komunitas transgender – di antara pernyataan-pernyataan yang menghasut lainnya.

Sekarang, Worthy Girl Consignment sangat marah… dengan salah satu karyawannya memberi tahu kami bahwa kata-kata aktor tersebut menghina klien utama mereka – komunitas LGBTQ+, yang membuat mereka terkejut.

Karyawan tersebut menambahkan bahwa mereka mengira RD hanyalah seorang lelaki tua mungil lucu yang sedang mencoba gaun — dan mereka tidak akan pernah tahu bahwa dia merencanakan semua itu.

Menarik sekali… Dari semua toko di Beverly, Richard memilih Worthy Girl Consignment… karena perusahaan memperjelas bahwa mereka mendukung komunitas LGBTQ+ dengan menggantungkan bendera kebanggaan di etalase toko mereka.

Apakah Richard menyadari ironi pada saat itu masih belum jelas. Bagaimanapun, kami diberitahu bahwa toko tersebut memanfaatkan kontroversi tersebut untuk tujuan yang baik, merancang kaos kebanggaan yang merujuk pada insiden tersebut — dan hasilnya akan disumbangkan ke North Shore Alliance untuk GLBTQ+ Youth.

Kami telah menghubungi perwakilan Richard…sejauh ini, tidak ada tanggapan.




READ  Pembuat Gravity Falls membagikan permintaan ulasan liar Disney