Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Maya Hawke mengaku “nyaman” menjadi anak Nebo

Maya Hawke mengaku “nyaman” menjadi anak Nebo

Maya Hawke tidak terpengaruh oleh retorika “Nebo Baby” di dunia maya.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah surat kabar Inggris Waktu MingguHawke tak segan-segan mengakui bahwa menjadi putri bintang Hollywood Uma Thurman dan Ethan Hawke berperan dalam kebangkitannya sebagai aktris.

Ketika Maya Hawke ditanya apakah menurutnya dia “pantas” atas kesuksesannya, dia menjawab bahwa dia “nyaman” dengan gagasan bahwa dia “tidak pantas mendapatkannya”.

“’Pantas’ adalah kata yang rumit,” kata aktor Stranger Things itu. “Ada banyak orang yang layak mendapatkan kehidupan seperti ini, namun mereka tidak melakukannya, namun saya rasa saya merasa nyaman mengetahui bahwa saya tidak pantas mendapatkannya dan saya tetap melakukannya.”

Buka gambar secara sederhana

Hawke dan ibunya, Thurman, sama-sama membintangi film thriller komedi “The Kill Room”. Hawke baru-baru ini mengatakan dia “nyaman” karena dia “tidak pantas” atas kesuksesan yang diperolehnya dari menjadi putri Thurman dan Ethan Hawke.

Dia melanjutkan, “Dan saya tahu bahwa tidak melakukan hal itu tidak akan membantu siapa pun.” “Saya melihat dua jalan saat pertama kali memulai, dan salah satunya adalah: mengubah nama Anda, melakukan operasi hidung, dan mencari peran akting terbuka.”

Komentar Hook muncul hampir dua tahun setelah istilah “nepo baby” menjadi kata kunci favorit di Internet Artikel tahun 2022 dari Majalah New York Yang menyoroti daftar panjang anak-anak selebriti yang telah sukses memulai karir mereka di industri ini.

Hawk adalah salah satu dari banyak anak yang disebutkan dalam artikel tersebut.

“Tidak apa-apa jika Anda diolok-olok ketika Anda sedang berada di udara yang sejuk,” kata Hawke kepada The Sunday Times. “Ini adalah tempat yang beruntung. Hubungan saya dengan orang tua saya benar-benar jujur ​​dan positif, dan itu melampaui apa pun yang dikatakan siapa pun tentang hal itu.

Buka gambar secara sederhana

Maya Hawke dan ayahnya Ethan Hawke telah bekerja sama untuk film “Wildcat” tahun 2023. Aktris The Stranger Things mengatakan dia tidak menerima kritik internet terhadap anak-anak Nebo, dan “tidak apa-apa jika diolok-olok saat Anda sedang bermain-main.” di udara yang dijernihkan.”

Bruce Glickas melalui Getty Images

Di bagian lain wawancaranya, Hawke juga membahas komentar sebelumnya yang dia buat yang merinci proses audisinya untuk “Once Upon a Time in Hollywood” karya Quentin Tarantino. Dalam cerita Hollywood Reporter 2019.

Tarantino terkenal karena bekerja dengan ibu Hawke di Kill Bill dan Pulp Fiction.

“Saya mengikuti audisi untuk proyek tersebut melalui jalur normal melalui agen saya,” kata Hawke kepada outlet tersebut pada saat itu. “Saya mengikuti audisi di kamar saya bersama ayah saya. Kami mengirimkan rekaman itu ke Quentin dan saya mendapat telepon.”

Dia mengatakan kepada Sunday Times bahwa dia diejek atas pernyataan tersebut dan menjelaskan bahwa sikap pilih kasih memberinya keuntungan dalam ujian.

“Saya ditertawakan begitu keras karena klip itu ketika saya mengatakan, di karpet merah, bahwa saya telah mengikuti audisi,” katanya, menambahkan: “Saya tidak pernah bermaksud menyindir bahwa saya tidak mendapatkan peran tersebut karena alasan favoritisme – saya kupikir aku melakukannya.”