Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Semua orang Amerika telah diperbarui untuk musim ketujuh di The CW

Semua orang Amerika telah diperbarui untuk musim ketujuh di The CW

CW telah memperbarui musim ketujuh sebanyak 13 episode dari serial drama andalannya Semua orang Amerika Ini akan tayang perdana pada tahun 2025. Selain itu, hari ini jaringan tersebut mengumumkan pengambilan untuk Musim 11 dari seri kompetisi sulap tanpa naskah Penn & Teller: Mereka membodohi kita Dan musim keempat yang terpilih.

itu Semua orang Amerika Berita ini tidak mengejutkan karena, seperti yang dilaporkan Deadline, drama kampus ini berada di posisi terkuat dari semua serial bernaskah CW yang tersisa untuk dilanjutkan.

Semua orang Amerika, yang direncanakan akan diperbarui untuk musim keenam dalam kesepakatan Nexstar untuk mengakuisisi The CW, adalah film dengan rating tinggi, dan juga merupakan produksi yang paling layak secara ekonomi untuk studionya, Warner Bros. TV, yang biaya lisensinya diyakini mencapai $1 juta per episode, adalah yang tertinggi dari ketiga drama lama yang akan diperbarui tahun ini.

Dari dua lainnya, Pejalan Baru-baru ini dibatalkan dan peluang Semua orang Amerika: Mudik Kelihatannya tidak bagus tetapi keputusan resmi belum akan dibuat hingga serial ini meluncurkan musim ketiganya pada bulan Juli.

TERKAIT: Jadwal CW Musim Gugur 2024-25: Seri Tulisan Terbaik MIA, ‘Superman & Lois’ Memukau di Malam Baru

Belum jelas apakah Season 7 akan diperbarui atau tidak Semua orang Amerika Hal ini terjadi bersamaan dengan rumor pemotongan anggaran. Acara ini diperkirakan akan mengalami pergantian pemain, yang akan memangkas biaya karena beberapa – namun tidak semua – anggota pemeran saat ini keluar dan wajah-wajah baru bergabung.

Semua orang Amerika Itu bergerak ke arah menceritakan kisah lengkap secara kreatif setelah tujuh musim dengan menyelesaikan alur cerita untuk karakter utamanya, Spencer James (Daniel Ezra), yang, baru saja dianugerahi kejuaraan, masih dalam jalur untuk memasuki draft NFL setelah yang pertama. tahun di perguruan tinggi.

READ  Horoskop Anda untuk hari Jumat, 23 Juni 2023

TERKAIT: Musim Terpilih 4 Telah Diambil Oleh CW

Dua episode tambahan, yang diambil oleh The CW pada bulan April, memperluas Musim 6 dari 13 menjadi 15 episode, akan membantu menutup bab seri saat ini. Semua orang Amerika Persiapkan yang berikutnya, kudengar.

Semua orang Amerika Ini juga unik karena ini adalah seri CW terakhir yang tersisa dari kesepakatan produksi Netflix yang kaya dengan streamer dengan WBTV dan CBS Studios, sehingga studio dapat menyerap kerugian finansial dari CW sampai batas tertentu dan masih mendapatkan keuntungan dari melanjutkan pertunjukan untuk musim-musim berikutnya.

Semua orang Amerika Ini memiliki model keuangan yang sedikit berbeda, mengingat kesepakatannya dengan Netflix. “Ini membuatnya lebih menarik bagi semua orang,” kata presiden CW Entertainment, Brad Schwartz, kepada Deadline bulan lalu.

Episode terakhir musim enam Semua orang Amerika Ini dijadwalkan tayang pada Senin, 15 Juli. Serial yang baru mencapai episode ke-100 ini diproduksi oleh Berlanti Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Televisi dan Studio CBS, dengan produser eksekutif Nkechi Okoro Carroll, dan Greg Berlanti berperan sebagai showrunner. Sarah Schechter, Jamal Turner, Mike Herro dan David Strauss.

“Penurunan yang kuat akan membawa tahun 2025 yang lebih kuat di The CW dengan musim-musim baru Semua orang Amerika, Pennsylvania dan Taylor: Mereka membodohi kita Dan yang terpilih Bergabunglah dengan NASCAR Xfinity Series, WWE NXT, sepak bola dan bola basket ACC, sepak bola Pac-12, Kartu Liar, Superman dan Lois, Pustakawan, Di dalam NFL, Sullivan Crossing “Dan masih banyak lagi,” kata Schwartz. “Dalam enam musim, Semua orang Amerika Serial ini tetap menjadi serial dengan performa terbaik di CW sebagai serial jaringan yang paling banyak ditonton di semua platform linier dan digital.

READ  Travis Barker Berbicara Tentang Kourtney yang Membantu Melawan Rasa Takut, Kehancuran Kim Kardashian