Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Video kecelakaan cedera di lokasi syuting film Eddie Murphy “The Pickup” yang diterbitkan oleh The New York Times

Video kecelakaan cedera di lokasi syuting film Eddie Murphy “The Pickup” yang diterbitkan oleh The New York Times

Cuplikan video kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting film Eddie Murphy Menjemput Diterbitkan hari ini oleh The New York Times.

Video ponsel dari kecelakaan tanggal 20 April menunjukkan sebuah SUV dan truk lapis baja bertabrakan, kemudian terbalik setelah menyimpang dari jalan raya. Waktu New York Saya mendapatkan rekamannya dan membagikannya pada hari Rabu. Dua orang dilarikan ke rumah sakit dan beberapa lainnya luka-luka.

Dalam video yang dipublikasikan The Times, sebuah truk lapis baja terlihat melaju di samping sebuah SUV dan kemudian berbelok ke arahnya. Aksi ini menyebabkan kedua kendaraan keluar jalur dan masuk ke rerumputan. Truk lapis baja tersebut kemudian terguling di atas SUV tersebut, dan kedua kendaraan terbalik sepenuhnya sebelum mendarat dengan tegak. Video diakhiri dengan sesosok tubuh seseorang yang digantung di pintu truk lapis baja.

Penyebab pasti kecelakaan tersebut belum terungkap, meskipun laporan menunjukkan bahwa truk tersebut seharusnya bertabrakan dengan SUV tersebut sebagai bagian dari rangkaian aksi. Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (OSHA) dan Aliansi Internasional Karyawan Panggung Teater sedang menyelidikinya.

“Pada tanggal 20 April, sebuah kecelakaan terjadi di lokasi syuting The Pickup saat latihan rangkaian aksi unit kedua. Sayangnya, rangkaian tersebut tidak berjalan sesuai rencana dan beberapa anggota kru terluka,” kata juru bicara Amazon MGM Studios dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa. “Sebagai hasilnya, kami masih mengumpulkan fakta tentang apa yang terjadi dan mengapa, tapi yang pertama dan terpenting, pikiran kami tertuju pada mereka yang sedang dalam masa pemulihan. Kesejahteraan seluruh kru dan pemeran adalah prioritas utama kami, dan kami akan terus menerapkan standar keselamatan tertinggi di industri selama pembuatan film. Semua tindakan pencegahan keselamatan ditinjau sebelum pembuatan film dan diamati selama pembuatan film.

READ  Princess of Wales: Foto resmi pertama Kate dirilis setelah operasi