Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tammy Slaton '1000 Pound Sisters' menunjukkan perjalanan penurunan berat badannya yang luar biasa

Tammy Slaton '1000 Pound Sisters' menunjukkan perjalanan penurunan berat badannya yang luar biasa

Tammy Slaton Dia menerima banyak dukungan dari penggemar saat dia melanjutkan perjalanan penurunan berat badannya yang luar biasa.

TLC”1000 pon saudara perempuan Bintang tersebut baru-baru ini memamerkan sosok langsingnya dalam balutan pakaian renang, berpose percaya diri bersama teman barunya. Meski transformasinya belum selesai, pengguna media sosial dengan gembira merayakan sejauh mana kemajuan bintang reality TV tersebut.

Tammy Slaton memamerkan sosok barunya dalam balutan pakaian renang bergaya putri duyung

Penggemar

Instagram | Tammy Slaton

Slaton memamerkan penurunan berat badannya yang luar biasa dalam postingan bersama dengan temannya, medium psikis, Halle Micheledi Instagram. Foto tersebut memperlihatkan pasangan tersebut berdiri di tepi kolam renang, dengan pembawa acara TV basah kuyup karena berendam di air.

Sang artis mengenakan baju renang bergaya putri duyung berwarna biru yang didesain dengan sisik dan garis leher yang menjuntai. Dia menggantungkan kakinya di kolam dan tersenyum cerah pada Michelle, yang mengenakan baju renang hitam putih dengan embel-embel di sepanjang leher.

“Bangga denganmu [blue heart emoji], Michelle tertulis di atasnya Postingan di samping hashtag “#tammyslatonweightloss.” Seperti yang disebutkan, pembaruan tersebut menghasilkan tanggapan positif dari para penggemarSiapa dia Bersemangat dengan transformasi penurunan berat badan Slaton.

Penggemar “1000 Pound Sisters” menghujani Slaton dengan pujian

Judulnya menerima beberapa pesan gembira dari para penggemar, salah satunya berbunyi: “Lihatlah dirimu gadis! Ini adalah sebuah perjalanan.” [fire emoji]. TLC lain meminta bantuan Slaton dalam menyelesaikan transformasinya yang luar biasa, menulis:

“@tlc harus melanjutkan dan menghilangkan kulit Tammy, memperbaiki panggangannya, menyegarkan penampilannya, dan kemudian membuat spin-off berjudul 'Tammy Menemukan Cinta.'

“Kamu tampak hebat, Tammy. Aku sangat bangga padamu.” Yang ketiga menyetujuinya, sementara yang keempat menimpali: “Saya tahu Tammy pasti sangat bangga pada dirinya sendiri. saya bertarung itu sulit Dia melawan Dan saya melakukannya ketika banyak orang menghapusnya. Selamat Gadis!

READ  Bahaya! Kontestan tanpa ampun diejek karena jawaban yang salah untuk pertanyaan terakhir yang "mudah".

“Ya Tuhan! Transformasinya luar biasa!” Jadi Senang melihat seberapa jauh kemajuan Anda. Saya mungkin menangis sedikit tambah satu penggemar. Meskipun banyak yang mendukung Slaton, beberapa mempertanyakan persahabatan barunya dengan Michelle, memaksa paranormal tersebut untuk menanggapi kritiknya.

Gadis baru Slaton memamerkan persahabatannya di tengah spekulasi tentang pengaruhnya

Di bawah postingan baju renang tersebut, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah pacar baru Slaton adalah teman sejati atau dia hanya memanfaatkannya untuk mendapatkan perhatian. Seorang pengguna IG bertanya: 'Siapa rando yang menculik Tammy untuk dimanfaatkan???'

“Dia sangat mengejar pengaruhnya,” kata kritikus lainnya, sementara yang ketiga menambahkan: “Saya harus berhenti mengikuti. Ini menyedihkan. Gadis itu sepertinya bermasalah.” Spekulasi tentang niat Michelle tidak luput dari perhatian karena dia tampaknya telah membahas situasi tersebut di postingan pertemanan lainnya.

Dia membagikan foto dirinya memuji Ke Slaton di depan danau, bersama teman-temannya mengenakan gaun hitam senada. Mereka melengkapi kesan ganda mereka dengan bunga di rambut dan lipstik merah yang serasi.

“Saudari rohani, hubungan kita kuat, kita tidak perlu menjelaskan apa pun kepada siapa pun. [blue heart emoji]Michelle berkomentar postingan tersebut.

Bintang TLC itu telah menjelaskan tentang seksualitasnya

Selain mencurigai Michelle mengejar pengaruh, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah dia memang mengejar pengaruh Dia terikat secara emosional Ke Slaton. Teori cinta mereka berasal dari pengungkapan mengejutkan bintang reality TV tentang seksualitasnya awal tahun ini.

Di Januari, Ledakan Dilaporkan bahwa Slaton membahas seksualitasnya Dalam video TikTok, dia mengklaim dia berevolusi beberapa bulan setelah kematian suaminya. Setelah seorang penggemar bertanya apakah dia transgender atau bukan, artis tersebut berkata:

“Tidak, saya bukan trans. Saya hanya pro-semua. Ya, tadi saya bilang saya biseksual, tapi… agak Saya berhenti main-main dengan laki-laki setelah suami saya meninggal. Jadi, aku seperti seorang lesbian.”

Suami Slaton, Caleb Willingham, meninggal pada Juli 2023. Pasangan itu bertemu selama 14 bulan dia tinggal di pusat rehabilitasi Ohio saat dia mencari perawatan agar memenuhi syarat untuk operasi penurunan berat badan.

READ  Kevin Federline tidak akan memaksa anak-anaknya untuk melihat Britney Spears sebelum pindah ke Hawaii

Tammy Slaton memberikan tips penurunan berat badan kepada penggemarnya

Desember yang lalu, Ledakan Dia berbagi bahwa kelas penurunan berat badan Slaton diadakan di mana dia menyoroti beberapa tip terbaiknya untuk menurunkan berat badan berlebih Dalam postingan di media sosial.

Saya membuat videonya Menanggapi seorang penggemar yang bertanya“Apa tip penurunan berat badan terbaikmu?” SAYA sungguh-sungguh Dia mengalami masa sulit.” Dalam tanggapannya, Slaton menekankan bahwa yang terbaik baginya adalah “kontrol porsi”.

“Sejujurnya, ini tentang pengendalian porsi. Ini bukan soal apa yang Anda makan, tapi seberapa banyak Anda makan.” dia saya akui. “Karena saat saya di rehabilitasi, mereka memang begitu Mereka memberi Saya punya pizza, pasta…tapi Itu terfragmentasi“.

Dia juga mencatat bahwa mengurangi gula dan karbohidrat dari makanan memiliki efek ajaib pada penurunan berat badan. Slaton mengakhiri klip itu dengan mengatakan, “Saya harap semua yang kalian lalui menjadi lebih baik. Saya di sini untuk kalian, saya mencintai kalian semua.”