Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pihak Tupac mengancam Drake dengan tindakan hukum atas suara yang tidak setuju dengan kecerdasan buatan

Pihak Tupac mengancam Drake dengan tindakan hukum atas suara yang tidak setuju dengan kecerdasan buatan

Itik jantan

Itik jantan
gambar: John Salangsang (Perjuangan saham)

Mungkin tidak dapat dihindari bahwa Drake, dari semua nama besar di bidang rap dan hip-hop, akan menjadi orang pertama yang paling marah terhadap AI. (Itu dia atau Kanye West, dan jalan West adalah Jadi Aneh dan tidak sesuai dengan selera modern saat ini, membuat pertemuan menjadi tidak mungkin terjadi). Lagi pula, kecerdasan buatan saat ini ada di mana-mana, sudah usang, dan kemungkinan besar akan menaklukkan kita semua — jadi apa yang cocok dengan musik Drake?

Tapi sekarang, orang Kanada Degrassi Alumni tersebut berpotensi menghadapi masalah hukum, menyusul tuduhan dari pihak Tupac Shakur bahwa lagu baru-baru ini menampilkan penggunaan suara mendiang bintang rap secara ilegal dan tidak sah, yang mengakibatkan perintah penghentian dan penghentian. untuk setiap garpu rumput, Pihak perkebunan Shakur mengklaim bahwa lagu terbaru Drake “Taylor Made Freestyle” — yang ditujukan pada Kendrick Lamar, sebagai bagian dari beberapa musik yang sedang berlangsung — menampilkan rekreasi suara Shakur yang merupakan “pelanggaran mencolok terhadap publisitas Tupac dan hak hukum atas properti tersebut ” dan “penyalahgunaan terang-terangan.” “Untuk warisan salah satu artis hip-hop terhebat sepanjang masa.” Hal ini diperburuk, seperti yang ditunjukkan oleh perintah penghentian dan penghentian, dengan fakta bahwa trek tersebut menargetkan Lamar, “seorang teman baik keluarga kerajaan yang tidak memberikan apa pun selain rasa hormat terhadap Tupac dan warisannya baik secara publik maupun pribadi.”

Detail sebenarnya dari lirik yang dikaitkan dengan 2Pac AI tidak terlalu menarik untuk dibahas, karena merupakan campuran biasa dari penghinaan seksual, sindiran, dan lelucon dalam yang biasanya menjadi ciri model — kecuali, kali ini, dibuat ulang dalam sebuah suara mati. Seorang pria yang tidak ada hubungannya dengan pertarungan khusus ini. (Lagu ini juga menggunakan trik serupa pada suara Snoop Dogg yang masih hidup, yang dia posting Video di Instagram Rupanya tanggapan terhadap semuanya adalah kebingungan.)

Pihak perkebunan Shakur mengatakan akan “mengupayakan semua upaya hukum” untuk menghapus “Taylor Made Freestyle”.

READ  Cara menonton "Star Wars"