Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Victoria Beckham tiba di pesta ulang tahunnya yang ke-50 yang bertabur bintang dengan menggunakan kruk

Victoria Beckham tiba di pesta ulang tahunnya yang ke-50 yang bertabur bintang dengan menggunakan kruk

musik

Victoria Beckham memamerkan kruknya di pesta ulang tahunnya yang ke-50.

Perancang busana, yang kakinya patah saat berolahraga pada bulan Februari, terkejut saat dia berjalan-jalan untuk berpesta di klub anggota pribadi Oswald's di Mayfair London pada Sabtu malam.

Meski dia terlihat sedikit kecewa saat memasuki klub, gaun semi tipisnya terlihat berkilau. Gaun tanpa lengan berwarna hijau mint yang elegan menampilkan ruffles di bahunya yang mengalir di pinggang sempitnya.

Victoria Beckham tiba di pesta ulang tahunnya yang ke-50 di London dengan menggunakan kruk setelah kakinya patah pada bulan Februari. splashnews.com
Dia tampak sedih saat dia fokus untuk masuk ke klub anggota pribadi Oswald. splashnews.com
Perancang busana tersebut mengenakan gaun semi-tipis berwarna hijau mint yang menampilkan ruffles di bahu dan pinggangnya. splashnews.com
Victoria menata rambut cokelatnya tergerai dan bergelombang longgar. splashnews.com

Dia menumpuk gelang perak dan emas berkilau di setiap pergelangan tangannya dan menata rambut coklat panjangnya dengan gelombang longgar.

Victoria, yang berulang tahun pada hari Rabu, masuk bersama seluruh keluarganya, termasuk suaminya David Beckham dan putranya Brooklyn, 25, Romeo, 21, dan Cruz, 19, serta putrinya yang berusia 12 tahun Harper.

Para pria keluarga bersiap untuk acara khusus ini, dan Cruise tampil dalam setelan putih. Sementara itu, Harper tampil berkelas dalam balutan gaun berbahan satin berwarna putih.

Ibu empat anak ini tiba di kediaman mewahnya bersama seluruh keluarganya. Victoria Beckham/Instagram
Dia juga memposting beberapa foto bersama suaminya, David, dan anak-anak mereka, Brooklyn, Cruz, Romeo, dan Harper, sebelum malam besarnya. Victoria Beckham/Instagram
“Tidak sabar untuk merayakannya bersama teman dan keluargaku! Aku sangat mencintaimu,” dia menulis pada postingannya. Victoria Beckham/Instagram

Perlu dicatat bahwa istri Brooklyn, Nicola Peltz, tidak hadir dalam foto yang diambil di pintu masuk utama keluarga tersebut dan foto yang diposting Victoria sebelum menuju ke pestanya. Menurut kisah Instagram Peltz, dia menghabiskan waktu bersama neneknya pada saat pesta tetapi mengirimkan cinta kepada ibu mertuanya.


Untuk lebih banyak lagi dari Halaman Enam yang Anda sukai…


“Saya tidak sabar untuk merayakannya bersama teman dan keluarga saya! Saya sangat mencintai kalian semua,” Victoria Komentari foto tersebut.

Daftar tamu mantan penyanyi Spice Girl itu termasuk rekan satu bandnya Emma Bunton, Mel C, Mel B dan Geri Horner, serta bintang Eva Longoria, Gordon Ramsay dan Tom Cruise.

READ  Will Smith dan Chris Rock Slap: Pertanyaannya Tetap
Victoria mengundang beberapa bintang ternama Hollywood untuk merayakan ulang tahunnya, termasuk Eva Longoria. Gambar JC
Guy Ritchie juga tampil dalam balutan jas hitam. Gambar JC
Gordon Ramsay membawa istrinya Tana Ramsay untuk merayakan ulang tahun Victoria yang ke-50. Gambar JC
Tom Cruise juga terlihat tiba di Oswald dengan setelan jas hitam dan dasi. Gambar JC
Rekan seband Victoria di Spice Girls juga datang untuk merayakannya bersamanya. Gambar JC

Awal pekan ini, David, 48, merayakan istrinya dengan membagikan tayangan slide foto dan video yang belum pernah dilihat sebelumnya dari masa kecil dan kehidupan Victoria saat membesarkan keluarganya.

“Selamat Ulang Tahun untuk istriku yang cantik… Menjelang Natal ini, kamu harus melihat ke belakang dan bangga dengan apa yang telah kamu capai, capai, dan apa yang telah kamu bangun, Posh Spice, seorang pengusaha dan tentu saja menikah dengan seorang kapten Inggris 😂 .” Dia mulai menghormatinya.

“Tetapi kesuksesan terbesar Anda adalah anak-anak Anda, Anda membimbing mereka, mencintai mereka dan mengajari mereka… Mereka mencintaimu melebihi kata-kata, kami semua sangat mencintaimu x Semoga harimu istimewa, kamu pantas mendapatkan segalanya.”

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/04/20/entertainment/victoria-beckham-arrives-at-her-star-studded-50th-birthday-party-with-crutches/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi