Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Siswa SMA Payson merayakan pesta prom dengan tema “Footloose”.

Siswa SMA Payson merayakan pesta prom dengan tema “Footloose”.

Banteng Itu adalah Sabtu pagi yang sibuk bagi banyak siswa SMA Payson. Ratusan remaja telah membantu membuat perlengkapan untuk amal aktor Kevin Bacon Enam derajat.

'Kalian semua tak kenal lelah': Kevin Bacon memberikan penghormatan kepada siswa Sekolah Menengah Payson saat ia kembali ke akar 'Footloose'

Sama seperti karakter Bacon dalam “Footloose” yang menari sepanjang malam di pesta prom, demikian pula para siswa Sekolah Menengah Payson, merayakan pencapaian mereka dalam membawa aktor tersebut kembali ke Utah 40 tahun setelah film tersebut diputar di bioskop.

“Sungguh luar biasa baginya bisa datang dan mengunjungi sekolah tersebut sebelum (sekolah) tersebut dirobohkan,” kata Amanda Jensen, salah satu siswa sekolah menengah atas di Payson High School.

Amanda tidak bisa melewatkan acara sekali seumur hidup ini. Daripada bertanya kepada siapa pun di sekolah, dia memutuskan untuk bertanya kepada teman masa kecilnya Christian Gagnier.

Bacon bukan satu-satunya bintang Hollywood di Payson pada hari Sabtu Christian adalah seorang aktor dari California.

Christian yang bersekolah di rumah mengaku tidak bisa melewatkan kesempatan ini juga.

“Dia (Amanda) bertanya kepadaku dan aku berkata, 'Aku belum pernah ke konser sebelumnya, ini hal paling keren yang pernah ada, ya aku akan segera pergi,'” kata Christian.

Christian mengaku bersemangat bisa mengunjungi sekolah tempat syuting film tersebut.

“Saya tidak tahu dia ditembak di sini, dia ditembak saat SMA,” ujarnya.

Di Payson High School, gym dihiasi dengan pita dan lampu terang, hampir identik dengan pesta prom di film.

Para siswa berpakaian siap untuk berdansa semalaman dan merayakan pencapaian yang telah mereka kerjakan selama berbulan-bulan.

READ  Saudara laki-laki Doja Cat dituduh mencabut giginya di tengah klaim pelecehan yang mengejutkan sementara ibu penyanyi tersebut mengajukan perintah penahanan

“Saya merasa sebagian besar (penghargaan) diberikan kepada OSIS karena saya tahu mereka melakukan yang terbaik untuk mendapatkan perhatian (Kevin Bacon) dan semua kerja keras mereka membuahkan hasil,” kata Amanda.


Bacaan tambahan:

Semua orang putus: Aktris Utah mengenang pengalaman syuting 'Footloose'