Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Paris Hilton menerbitkan foto pertama putrinya, London

Paris Hilton menerbitkan foto pertama putrinya, London

Paris Hilton Dia membagikan foto pertama putrinya, London, beberapa bulan setelah mengumumkan bahwa dia menyambut seorang putri ke dalam keluarganya.

“Memperkenalkan Kamar London Marilyn Hilton,” Hilton, 43, memberi judul pada judulnya Foto Instagram Mengekspos dirinya sendiri, suami Carter Ream Dan anak-anak mereka: seorang putra Phoenix1, dan bayi perempuannya, London, yang ia perkenalkan ke publik pada November 2023. “Saya sudah lama memimpikan memiliki seorang putri bernama London,” katanya.

“Saya sangat bersyukur memiliki dia di sini,” tambahnya. Saya sangat menghargai setiap momen yang saya habiskan bersamanya. Bersama Phoenix, anak-anak malaikatku telah menunjukkan padaku cinta yang aku tidak pernah tahu bisa meluas sejauh ini sebelum aku menjadi ibu mereka.

Hilton mengatakan anak-anaknya, yang lahir melalui ibu pengganti, menginspirasi “lagu baru dan sangat pribadi” dengan penyanyi-penulis lagu Sia berjudul “Fame Won't Love You.”

“Lagu ini mengingatkan bahwa hubungan spesial yang saya rasakan dengan anak-anak, suami, dan keluarga saya lebih berharga dari apa pun di dunia,” tulis Hilton. “Ini adalah lagu yang akan memberdayakan Anda untuk menjaga hubungan paling suci Anda tetap dekat di hati Anda – baik dengan keluarga, teman, atau diri Anda sendiri.”

Hilton pertama kali memposting tentang putrinya Kelahiran London Pada bulan November 2023. “Bersyukur atas bayi perempuan saya,” tulisnya. Foto Instagram Untuk pakaian anak berwarna pink dengan tulisan “London” di bajunya.

Hilton telah mempertahankan nama “London” selama bertahun-tahun.

“Saya telah merencanakan nama anak-anak saya selama bertahun-tahun,” katanya pada bulan Februari. Sebuah episode podcastnya. “Saya tahu ketika saya masih kecil, saya selalu ingin mempunyai anak perempuan bernama London, karena London adalah salah satu kota favorit saya di dunia.”

READ  Hilary Swank mengungkap nama putra dan putri kembarnya dalam postingan manis Hari Valentine

Fans telah memperhatikan ketidakhadiran London dari media sosial Hilton. Hilton mengatakan bulan ini H! Berita Mengapa kamu tidak berbicara banyak tentang London?

“Saya merasa hidup saya menjadi publik dengan segala hal,” katanya. “Jadi saya hanya ingin menyimpan gadis kecil saya untuk diri saya sendiri. Tapi saya akan segera menunjukkannya kepada dunia karena semua orang terus bertanya.

Artikel ini awalnya diterbitkan pada HARI INI.com