Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Victoria Beckham: Spice Girls bersatu kembali… pada ulang tahun Bush yang ke-50

Victoria Beckham: Spice Girls bersatu kembali… pada ulang tahun Bush yang ke-50
  • Ditulis oleh Noor Nanji
  • Koresponden budaya

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Emma Bunton dan Melanie C tiba di pesta

Kelima anggota Spice Girls telah bersatu kembali, tapi mungkin tidak seperti yang Anda harapkan.

Pada Sabtu malam, Victoria Beckham, Melanie Brown, Emma Bunton, Geri Horner dan Melanie Chisholm, yang dikenal sebagai Posh, Spooky, Baby, Ginger dan Sporty Spice, berkumpul untuk merayakan ulang tahun Victoria yang ke-50 di London.

Para anggota band merayakannya seperti tahun 1997, membawakan lagu klasik mereka, Stop.

“Maksudku, ayolah,” tulis suami Victoria dan mantan kapten Inggris, 48 ​​tahun, dalam keterangannya.

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, David Beckham terlihat menggendong Victoria keluar dari pesta

Victoria menanggapi dalam komentar tersebut, dengan mengatakan: “Malam terbaik yang pernah ada! Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat mencintaimu! #SpiceUpYourLife.”

Tagar tersebut dikaitkan dengan lagu berjudul sama yang dirilis oleh Spice Girls pada masa kejayaan tahun 1990-an.

Pesta tersebut, yang dilaporkan diadakan di klub anggota pribadi Oswald di Mayfair, menampilkan penampilan selebriti seperti Tom Cruise, Salma Hayek, Rosie Huntington-Whiteley dan Gordon Ramsay.

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Eva Longoria menambahkan beberapa pesona L.A. ke dalam prosesnya

“Saya tidak sabar untuk merayakannya bersama keluarga dan teman-teman saya! Saya sangat mencintai kalian semua,” tulis perancang busana tersebut.

Beckham dan ketiga putranya mengenakan tuksedo. Victoria memilih gaun berwarna hijau muda, sedangkan Harper mengenakan gaun berwarna krem ​​​​sepanjang lantai.

Sumber gambar, Andrew Timm

Komentari foto tersebut, The Spice Girls – sans Posh – terakhir kali tampil bersama pada tahun 2019

Para anggota band tersebut tampak tidak menggunakan mikrofon selama pertunjukan Natal tersebut, namun mereka terlihat bernyanyi sambil melakukan rutinitas Stop dance bersama.

Penggemar Spice Girls dan komedian Samuel Zernig mengatakan kepada BBC News bahwa dia “tidak bisa berhenti tersenyum” setelah menonton video tersebut, dan menambahkan: “Natal datang lebih awal.”

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Spice Girls di puncak tahun 90an

Dia melanjutkan: “Sungguh menyenangkan melihat 30 tahun telah berlalu sejak didirikan, dan video kecil ini telah menjadi berita utama internasional.”

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Tom Cruise menandatangani tanda tangan untuk para penggemar saat keluar dari pesta

Para penggemar di media sosial sangat gembira melihat kelima Spice Girls kembali bersama untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, dan banyak yang mengomentari postingan Beckham.

Seseorang menulis: “David, Anda adalah manajer media sosial terbaik, terima kasih telah menyediakan konten kepada orang-orang.”

Yang lain menulis: “Saat yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh planet.”

Orang ketiga berkata: 'Apa yang putri saya rasakan terhadap Taylor Swift adalah apa yang saya rasakan terhadap gadis-gadis ini.'

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Mel B, juga dikenal sebagai Scary Spice, mengenakan gaun merah ke pesta

Penggemar lain memohon kepada band untuk melakukan tur lagi, salah satunya bertanya: “Bisakah kami bicara tentang membawa ini ke Glastonbury?”

Spice Girls berkumpul pada tahun 1994, setelah mereka menanggapi iklan kandidat untuk membentuk grup beranggotakan perempuan.

Menyusul perilisan single debut mereka yang menduduki puncak tangga lagu Wannabe pada tahun 1996, 'Spice mania' menggemparkan dunia, dengan slogan mereka yang dijuluki 'Girl Power' – sebuah merek pemberdayaan perempuan yang menjadikan mereka fenomena budaya pop global.

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Geri Halliwell, juga dikenal sebagai Ginger Spice, ikut bersenang-senang di perayaan Bush

Secara total, mereka mencetak sembilan lagu hits nomor satu di Inggris, termasuk “Say You'll Be There”, “2 Menjadi 1”, “Who Do You Think You Are”, “Spice Your Life” dan “Viva Forever” .

Geri Halliwell meninggalkan Spice Girls pada tahun 1998 dan grup tersebut akhirnya bubar pada tahun 2001. Namun mereka bersatu kembali untuk tur pada tahun 2007 dan tampil di upacara penutupan Olimpiade London pada tahun 2012. Tur Eropa berlangsung pada tahun 2019, tetapi tanpa Victoria.