Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kid Cody mengalami patah kaki setelah melompat dari panggung Coachella

Kid Cody mengalami patah kaki setelah melompat dari panggung Coachella

X/@joshieswrldd, TikTok/@staygroundead

Bocah Cudi

Patah kaki setelah melompat dari panggung Coachella

Bocah Cudi Dia mempersingkat set Coachella-nya pada hari Minggu… setelah mengalami patah tulang karena melompat dari panggung.

Di akhir penampilannya di Sahara Stage, sang rapper berjalan keluar panggung… dan terlihat bergoyang maju mundur. Pada suatu saat, Kid Cudi dengan paksa melompat dari panggung sambil berjuang untuk bangun.

KC mendapatkan bantuan ketika dua penjaga keamanan mencoba membantunya — tetapi dia tidak dapat menyelesaikan pertunjukannya.

Sepertinya Cody telah menyebabkan beberapa kerusakan – saat dia memberi tahu penggemarnya di X bahwa kakinya patah.

Cody Dia berkata“Hai teman-teman, kakiku patah hari ini di acara itu. 🤦🏾‍♂️ Aku baru saja meninggalkan rumah sakit. Aku belum pernah mengalami patah tulang sebelumnya, jadi ini semua sedikit gila. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian kalian semua dan semoga!! Aku cinta kalian semua, kudengar kamu masih marah ketika kamu turun dari panggung, yang membuatku nyengir.

Meski set Kid Cudi berakhir lebih awal, penonton tak ketinggalan jauh. Cody hanya memiliki satu setengah lagu tersisa di setnya pada hari Minggu.



Pelatihella

Siaran langsung Coachella – yang mendokumentasikan cedera Kid Cudi – mulai memutar rekaman lagunya “Pursuit of Happiness” untuk menggantikan ketidakhadirannya.

KC tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya… beberapa di antaranya terlihat sangat bingung.



Studio TMZ

Ini pertama kalinya Kid Cudi kembali ke Coachella sejak 2019… jadi mengecewakan.



X/@SalahkanTanev

Ini merupakan akhir pekan yang berat bagi para musisi. Lukas Bryan mengambil sebuah Jatuh dengan keras di atas panggung Selama Festival Negara Kota Pantai di Vancouver. Tidak seperti Cody, LB tetap tidak terluka akibat kejatuhannya… dan bahkan menertawakan semuanya!!!



READ  Raja Charles merilis foto baru yang glamor dengan Camilla di kartu ulang tahun pertamanya sebagai raja | Kerajaan | Berita