Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

David Beckham telah menggugat Mark Wahlberg sebesar $10 juta atas kesepakatan pelatihan F45 miliknya

David Beckham telah menggugat Mark Wahlberg sebesar  juta atas kesepakatan pelatihan F45 miliknya

Olahraga dan hiburan

David Beckham telah menggugat Mark Wahlberg atas dugaan kerugian setelah kesepakatan merek dagang dengan F45 Training, di mana Hollywood A-lister memiliki 36 persen saham dan merupakan kepala merek dagang, gagal.

Perusahaan bintang sepak bola DB Ventures mengklaim Beckham ditipu oleh Wahlberg. Menurut matahari.

Beckham mengklaim dia kehilangan $10 juta ketika dia hanya diberi saham yang dijanjikan kepada pesepakbola legendaris itu setelah harga saham anjlok.

David Beckham telah mengajukan gugatan terhadap Mark Wahlberg atas kesepakatan pelatihan F45 yang dia buat dengan aktor tersebut. Gambar Getty

Dia juga menggugat perusahaan investasi Wahlberg – Mark Wahlberg Investment Group – bersama dengan pendiri F45 Adam Gilchrist dan Rob Deutsch, yang meluncurkan perusahaan tersebut pada tahun 2012 di Australia.

Bintang sepak bola Inggris berusia 48 tahun ini telah setuju untuk menjadi duta global untuk F45 – jaringan pusat kebugaran yang berlokasi di 60 negara termasuk AS yang “menawarkan kelompok fungsional yang inovatif, berintensitas tinggi, cepat, menyenangkan, dan berorientasi pada hasil. pelatihan.” – Saat dia pindah ke Los Angeles.

Beckham telah muncul di beberapa postingan media sosial F45 yang mempromosikan merek tersebut, namun postingan tersebut telah dihapus.

Wahlberg dan para terdakwa lainnya meminta hakim untuk membatalkan kasus tersebut dan mengatakan tuduhan “perilaku curang” tidak berdasar.

Dalam mosi pemecatannya, mereka mengklaim Beckham membebani semua orang kecuali dirinya sendiri.

“SAC 209 halaman, 610 paragraf [complaint] “Dia berusaha memberi kompensasi yang cukup atas kekurangannya,” demikian isi salah satu mosi tersebut, menurut The Sun.

Mark Wahlberg
Mark Wahlberg adalah Chief Brand Officer di Pelatihan F45. Gambar Getty

Beckham dan Wahlberg dikabarkan menjadi teman setelah mantan bintang Manchester United dan LA Galaxy itu pindah ke lingkungan yang sama di Los Angeles pada tahun 2007.

READ  Pembaruan persidangan Johnny Depp v Amber Heard: Berita terkini, pembaruan, pertimbangan, putusan ...

Wahlberg membeli saham minoritas di F45 melalui perusahaan investasinya bersama dengan FOD Capital pada tahun 2019.

Beckham pertama kali mencoba mengajukan gugatan bersama CEO LIV Golf Greg Norman, yang memiliki masalahnya sendiri dengan F45, pada tahun 2022 di pengadilan di California, tetapi hakim memutuskan mereka harus mengajukan gugatan terpisah.

F45 telah mengumumkan kemitraan dengan Beckham pada tahun 2021 dan kata Beckham dalam sebuah pernyataan Pada saat itu, Wahlberg-lah yang mengajaknya terlibat.

“Saya telah menjadi penggemar waralaba F45 dan model pelatihan sejak teman saya Mark Wahlberg memperkenalkan saya,” kata Beckham.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/21/sports/david-beckham-suing-mark-wahlberg-for-10-million-over-f45-training-deal/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi