Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vampire The Masquerade: Bloodlines 2 memiliki developer baru yang akan dirilis pada tahun 2024

Vampire The Masquerade: Bloodlines 2 memiliki developer baru yang akan dirilis pada tahun 2024

Tim Every’s Gone to the Rapture telah dikonfirmasi sebagai studio baru di balik game disruptif Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, dengan jendela rilis yang diperbarui ditetapkan untuk akhir tahun 2024. Tidak jelas berapa banyak pekerjaan yang telah dilakukan oleh pengembang asli Hardsuit Labs. Proyek ini akan dipindahkan ke versi final, tetapi Anda dapat menonton cuplikan baru di atas.

Awalnya diumumkan pada tahun 2019, game ini mengalami banyak kemunduran karena banyak jendela rilis yang diperkirakan telah melampaui proyek tersebut. Diumumkan untuk PS5 dan PS4, namun promo terbaru hanya berlogo PS5. Gameplaynya akan terungkap pada Januari 2024.

Saat mengambil alih produksi Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, bos studio Ed Daly mengatakan itu “sangat cocok” dengan portofolio tim, yang juga mencakup Dear Esther dan film mendatang Still Wakes the Deep. “Bloodlines 2 adalah proyek kami yang paling ambisius. Para penggemar serial ini sudah sangat menantikan game ini, dan kami siap menghadapi tantangan ini.”

“Kami membawa lebih dari 15 tahun pengalaman memenangkan penghargaan ke dalam proyek ini, menciptakan sebuah game yang menghormati warisan pendahulunya sekaligus membawa gameplay-nya ke era modern.” Mengenai mengapa ruangan Tiongkok dipilih untuk proyek ini, Wakil Presiden Merek World of Darkness Sean Greaney menjelaskan bahwa studio sangat tertarik dengan materi sumbernya. “Penggemar serial ini dapat yakin mengetahui bahwa Bloodlines 2 berada di tangan yang tepat, dan kami akan memiliki lebih banyak hal lagi untuk dibagikan kepada Anda pada bulan Januari.”

Apakah Anda senang melihat Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 masih hidup dan penuh kehidupan? Bagikan pemikiran terbaru Anda di komentar di bawah.

READ  Voyage to the Sunken City telah diumumkan sebagai ekspansi Hearthstone yang akan datang