Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vampire Survivors, game terbaik tahun 2022, mendapatkan pembaruan terakhir

Vampire Survivors, game terbaik tahun 2022, mendapatkan pembaruan terakhir

Dua penyintas vampir berdiri bersebelahan dalam seni penting Penyintas Vampir.

gambar: ikat pinggang

Sejauh ini, penembak peluru membalikkan neraka Penyintas vampirDan Salah satu lagu indie terbaik tahun iniDia tidak memiliki kepala yang pasti. Ini tidak lagi terjadi setelah pembaruan terbaru, yang menambahkan versi baru dari tahap akhir permainan.

Ini masih dalam akses awal, dan secara teknis pertama kali dirilis pada senja tahun lalu, Penyintas vampir dia adalah CastlevaniaPermainan bertahan hidup. Meskipun mungkin terdengar seperti menembak dari atas ke bawah, konsep dasarnya sebenarnya bukan tentang menghindari proyektil: Andalah yang menembaknya, menghancurkan ribuan musuh. Dan berkat beberapa elemen roguelike, Penyintas vampir Itu dapat dengan mudah menempatkan Anda dalam ‘hanya’ ini lima Beberapa menit lagi.” Ini KotakuIan Walker:

Penyintas vampirNamun, kekuatan sebenarnya terletak pada aliran dopamin yang hampir terus-menerus. Rasanya seperti game seluler tanpa semua omong kosong game seluler, atau mungkin salah satu gangguan flash tanpa berpikir yang biasa Anda curi di komputer kelas sekolah Anda. Layar tidak hanya akan menyenangkan orang jahat, tetapi musuh yang kuat sering memberi Anda peti harta karun yang membanjiri Anda dengan item tambahan dan uang untuk dibuka dalam urutan mencolok yang menyaingi peti jarahan terbaik sekalipun.

Pembaruan terbaru 0.8.0 (Catatan koreksi di sini), bahkan dengan mandi lagi hal-hal perlahan-lahan Penyintas vampir Lebih dekat ke versi lengkap dengan sejumlah besar kemampuan, pencapaian, dan senjata baru. Namun perubahan terbesar adalah penambahan tahap akhir yang dikerjakan ulang, “Cappella Magna”. Jika Anda bertahan hingga tanda 30 menit, Dengan demikian bergaris Catatansemua musuh teater akan bersatu, seperti Voltron, menjadi penuai raksasa. ini Bos terakhir. Setelah Anda mengalahkannya pertama kali, ‘Cappella Magna’ akan kembali ke versi yang lebih mudah – tetapi masih sangat sulit. Untuk usaha Anda, Anda akan membuka file Injil yang agung Relik, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan senjata di luar level maksimumnya.

Jika Anda belum bermain, Penyintas vampir Layak berputar. itu adalah Bagian dari perpustakaan PC Game PassmiLayanan berlangganan game sesuai permintaan Crosoft. Atau, itulah kuncinya, biayanya $3.

READ  iPad Air baru dihargai $70 di Walmart jika Anda memesan di muka sekarang