Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Valve mengatakan Anda tidak boleh memperbaiki kipas Steam Deck yang mengganggu dengan cara ini

Valve mengatakan Anda tidak boleh memperbaiki kipas Steam Deck yang mengganggu dengan cara ini

Steam Deck sudah mulai dikirim 2 bulan yang lalu hari inidan diperoleh Sedikit lebih baik sejak itu, tetapi minggu ini mungkin yang terbaik—karena kami akhirnya menghadapi masalah terbesar dengan laptop $400 kami. Ya, saya sedang berbicara tentang kipas angin.

Ketika dek diluncurkan, ia dikirimkan dengan kipas yang sangat bising untuk mendinginkan silikon AMD Zen 2 dan RDNA 2, dan pemilik seperti saya telah berurusan dengan ukurannya dan keluhannya yang konstan sejak hari pertama. Lari terus menerusbahkan ketika saya belum melakukan apa pun dengan sistem, dan saya selalu meningkatkannya bahkan di game yang relatif ringan seperti Vampir yang selamat.

Kipas Dek Uap Saya, dari Delta Electronics.
Foto oleh Sean Hollister/The Verge

lebih buruk dari itu merengek. Atau setidaknya beberapa platform Steam memiliki masalah ini – komunitas reddit Cari tahu bahwa Valve sudah mengirimkan Dek dengan salah satu dari dua penggemar yang berbeda, satu dari Delta dan Postingan dari Huaying. Aku punya delta, serta kebanyakan orang lain mengeluh mengerang dari apa yang saya lihat. Valve tidak akan mengomentari pemilihan kipas, dan iFixit tidak dapat mengatakan apakah Anda dapat beralih dengan yang lebih baik Ketika suku cadang tersedia.

Tapi minggu ini, Valve mengambil langkah besar untuk meningkatkannya Pembaruan perangkat lunak beta – dan saya dapat menjamin bahwa ini adalah pengalaman yang sama sekali baru. Kipas tidak lagi bekerja saat sistem sedang duduk di sana – sekarang benar-benar sunyi saat idle, bahkan atau kecuali Anda menghangatkan chip dengan mengunduh beberapa konten atau setidaknya membuka folder game yang besar.

Tidak lagi meningkat pada kecepatan yang sama, dengan sistem saya umumnya menunggu sistem melebihi 65 °C sebelum menaikkan kecepatan kipas ke tingkat yang baru – meskipun saya perhatikan bahwa itu menjadi cukup hangat sebelum mencapai kecepatan kipas penuh, dan saya bahkan melihat beberapa orang gagap cincin tua Saat itu mencapai suhu sekitar 87°C pada GPU.

Satu masalah: Tidak ada mod Valve yang memperbaiki rengekan. Kipas delta saya mungkin tidak naik secepat itu, tetapi masih memiliki mesin jet yang sangat kecil.

Anda tahu apa yang memperbaikinya? pita listrik.

u/OligarchyAmbulance ditemukan di Reddit Itu hanya Tekan di bagian belakang penutup Steam Deck, di dekat logo Valve, sudah cukup untuk meredam rengekan itu. Jadi mereka membuka permukaan uap dan menumpuk empat strip kecil pita listrik di tempat yang sama di dalam casing – tepat di belakang kipas angin. Berikut adalah beberapa sebelum Dan jarak Video yang mereka buat.

Steam Deck sudah memiliki pita listrik sendiri; Bit baru akan pergi Tepat di bawah lingkaran di sebelah kiri.
Foto oleh Sean Hollister/The Verge

Saya melakukan hal yang sama: pertama-tama tekan bagian belakang untuk melihat apakah itu berfungsi, lalu buka Steam Deck dan tambahkan kasetnya. Rengekan itu hampir kabur. Jangan salah paham, kipasnya masih berisik saat full bore! Tapi sekarang sebagian besar aliran udara, bukan mencicit.

Haruskah Anda mencoba ini di rumah? Belum tentu, karena kita tidak tahu mengapa itu berhasil, atau jika ada efek samping yang buruk – seperti panas atau abrasi. “Kami tidak merekomendasikan mengubah lintasan aliran udara karena kami tidak tahu bagaimana itu akan mempengaruhi suhu,” kata Lawrence Yang dari Valve kepada saya.

u/OligarchyAmbulance dan saya belum melihat perbedaan suhu yang mencolok, tetapi antara peringatan Valve dan fakta bahwa membuka dek sedikit lebih sulit daripada yang dipikirkan beberapa orang, saya tidak tahu apakah saya akan merekomendasikannya kepada siapa pun.

Tetapi tampaknya cukup jelas bahwa masalah penggemar ini adalah dengan perangkat keras, bukan hanya perangkat lunak – dan jika Valve tidak memiliki rencana atau rekomendasi untuk mematikan audio, saya pikir lebih dari beberapa pemain akan mengambil tindakan sendiri.

Kurva kipas bukan satu-satunya tambahan yang bagus dalam pembaruan beta minggu ini untuk Deck. dia menambahkan Cara eksperimental untuk mengubah kecepatan refresh layar antara 40 dan 60Hz, yang dapat meningkatkan masa pakai baterai dan kelancaran saat game Anda berjalan lebih dari 30fps, tetapi tidak dapat mencapai 60fps.

READ  Rocket League mendapat mode Battle Royale