Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepertinya batch pertama dari game klasik PS Plus Premium telah bocor ke PSN

Sepertinya batch pertama dari game klasik PS Plus Premium telah bocor ke PSN

Pembaruan 29/4/22: Lebih banyak game yang tampaknya akan bergabung dengan layanan PlayStation Plus Premium yang akan datang telah ditemukan di server Sony, selain tiga game yang awalnya ditemukan di bawah ini.

Data untuk Worms Armageddon klasik juga sekarang telah terlihat di PS1, serta Worms World Party lanjutannya (terima kasih, jimatsu).

Sebagai pengingat, PlayStation belum secara resmi mengonfirmasi game mana yang akan bergabung dengan layanan premium saat diluncurkan pada 22 Juni di Eropa


Cerita asli 28/4/22: PlayStation Plus Sony yang dirubah tidak terlalu jauh sekarang, dengan perusahaan Saat ini menargetkan peluncuran 22 Juni di Eropa, tetapi pertanyaan tentang layanan tetap ada, terutama mengenai perpustakaan game yang akan tersedia untuk Pelanggan kelas satu. Tapi sementara bibir Sony tetap ditutup secara resmi, sepertinya batch pertama dari game lama yang datang ke tingkat Premium kelas atas telah bocor ke PSN.

Tingkat baru PlayStation Plus Premium memberi pelanggan akses ke sekitar 340 game tambahan di luar 400 perpustakaan PS4 dan PS5 yang termasuk dalam tingkat tambahan kelas menengah, dengan fokus pada game lama dari PlayStation 1, PS2, PS3, dan PSP. Sony belum memberikan detail di kedua perpustakaan, tetapi Pengguna di Reddit Kami telah menemukan bahwa daftar baru untuk judul klasik, lengkap dengan thumbnail baru, mulai muncul di backend PSN, menandakan dimulainya rilis game PlayStation Plus yang lebih lama.

Pasti hanya ada tiga judul seperti itu yang dapat ditemukan saat ini, semuanya dari penerbit Bandai Namco – Tekken 2 dan Mr. Pengebor untuk PlayStation 1, Ridge Racer untuk PSP — tetapi ini menunjukkan bahwa portal perlahan mulai terbuka saat penerbit bergerak untuk mendapatkan judul klasik mereka dalam persiapan untuk peluncuran PlayStation Plus yang baru.

READ  Microsoft meminta banyak pelanggan Game Pass untuk membayar lebih banyak dengan lebih sedikit

Newsreel Eurogamer: Apakah PlayStation Plus Premium adalah pembunuh Game Pass?

Tentu saja, dengan 340 game klasik yang tersedia sebagai bagian dari PlayStation Plus Premium pada 22 Juni, masih banyak yang harus dilakukan sampai kita mendapatkan daftar lengkapnya (semoga maafkan saya jika saya tidak menulis artikel baru) untuk setiap kumpulan kecil yang terlihat di PSN ke depan – kecuali The Gregory Horror Show tidak ada, tentu saja), dan kami masih tidak tahu apa yang akan disertakan dalam 400 game PS4 dan PS5 selain Death Stranding yang dikonfirmasi, God of War, Marvel’s Spider-Man, Spider-Man: Miles Morales, Mortal Kombat 11 dan Returnal.

Akan adil untuk mengatakan bahwa pendekatan Sony untuk menjawab pertanyaan umum tentang layanan PlayStation Plus baru sejauh ini sangat buruk – Memberitahu pelanggan PlayStation Now Apa yang akan terjadi pada langganan mereka yang ada kemarin – tetapi mudah-mudahan, dengan peluncuran bulan Juni yang semakin dekat, mereka akan segera mempercepatnya.