Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor: Game PS Plus Premium, PS1, PS2, dan PSP mulai bocor

Rumor: Game PS Plus Premium, PS1, PS2, dan PSP mulai bocor
Foto: Kotak Dorong

Pembaruan #2: Putaran lain dari judul PS1 yang ditemukan di server Sony: cacing armageddon Dan Pesta Cacing Dunia. Ini membuat total hingga lima game bocor sejauh ini, tetapi hanya PS1 dan PSP yang diwakili saat ini.


Pembaruan #1: Asli untuk judul PS1 Pak Pengebor Sekarang juga telah ditemukan. Ini berarti kami memiliki tiga nama panggilan Namco di tangan kami di sini, yang mungkin bukan kebetulan. Bisakah kita memiliki? tekken 3 selanjutnya silahkan?

Kami akan terus memperbarui artikel ini karena lebih banyak game bocor, yang tampaknya tak terhindarkan pada saat ini.


cerita asli: dengan datangnya PlayStation Plus PremiumPelanggan akan memiliki akses ke katalog besar game PS1, PS2, PSP dan PS3, yang semuanya dapat dimainkan di PS5 dan PS4. Satu-satunya masalah adalah pada saat penulisan, kami tidak benar-benar tahu game mana yang akan disertakan. Sony mengatakan seleksi akan terdiri dari “klasik‘, tapi selain itu, tebakanmu sama bagusnya dengan tebakan kami.

Namun, inilah masalahnya: Game PS Plus Premium tampaknya mulai bocor melalui PS Store. Seperti yang dimaksud dalam redditDi Sony Storefront, dua aset game telah muncul: tekken 2 (PS1) dan Pembalap Ridge 2 (PSP). Wow, dua game penuh dari Promised 340 – tetapi Anda harus membayangkan bahwa ini baru permulaan.

Kami mungkin sedang menuju kebocoran besar di sini, yang seharusnya menyoroti betapa lambatnya Sony mengumumkan rencananya untuk layanan berlangganan yang dirombak, yang akan diluncurkan dalam waktu kurang dari dua bulan.

Game PS1, PS2, PSP, dan PS3 apa yang ingin Anda tonton di Premium? Jangan ragu untuk membuat daftar besar di bagian komentar di bawah.

READ  Apakah masih di antara kita di PC, PS5, Switch, Xbox?