Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Valorant Console Beta: Cara mendaftar, tanggal mulai, dan banyak lagi

Valorant Console Beta: Cara mendaftar, tanggal mulai, dan banyak lagi

Pada Summer Games Festival 2024, Riot Games mengumumkan bahwa Valorant akan segera tersedia di konsol Xbox dan PlayStation dan beta terbatas akan diluncurkan di beberapa wilayah agar pemain dapat menguji game tersebut.

Port konsol untuk game PC telah lama hadir, karena Riot telah memberikan bocorannya dalam beberapa tahun terakhir dan membuka banyak lowongan pekerjaan untuk posisi yang melibatkan pengembangan game pada perangkat keras generasi saat ini.

Untuk pemain yang ingin menguji cara memainkan Valorant di Xbox Series X|S atau PlayStation 5, tidak perlu mencari lagi. Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang cara mendaftar, kapan uji coba dimulai, dan banyak lagi.

Isi

Tanggal mulai uji coba

itu Konsol Valorant beta dimulai pada 14 Juni 2024. Pengembang belum mengungkapkan berapa lama ini akan berjalan, dan apakah akan ada downtime antara beta tertutup dan rilis resmi.

Di mana Anda bisa memainkan demonya?

Beta untuk Valorant versi konsol Ini akan tersedia di AS, Kanada, Inggris, Eropa dan Jepang. Ini akan dapat dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series

Riot mengatakan hal itu bisa menyebar ke wilayah lain di seluruh dunia segera setelah balapan ini berakhir.

Cara mendaftar ke konsol Valorant beta

Pemain bisa Lihat apakah mereka memenuhi syarat untuk uji coba dan daftar untuk akses melalui Situs beta yang gagah berani.

Riot belum memberikan kerangka waktu spesifik kapan game tersebut akan keluar dari versi beta dan dirilis sepenuhnya di konsol. Namun, ketika versi beta dari game ini hadir di PC, rilis penuhnya hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mencapai versi 1.0.

READ  Pembaruan sistem Nintendo Switch 14.0.0 sekarang aktif, berikut adalah catatan tempel lengkapnya

Akankah Valorant tersedia untuk cross-play?

Menurut pernyataan yang diberikan kepada Dexerto, Valorant tidak akan mengadakan permainan silang antara pemain konsol dan PC karena alasan “integritas kompetitif”. Namun, jika berada di akun yang sama, pemain dapat terhubung dan berbagi inventaris di PC, Xbox Series

Kemajuan juga akan ditautkan ke akun Valorant pemain dan dilacak di berbagai perangkat.

Selain itu, Riot menyatakan bahwa skin dan agen akan dirilis secara bersamaan di berbagai platform, termasuk patch dan fitur layanan langsung lainnya.