Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan Apple Watch Seri 9

Ulasan Apple Watch Seri 9

Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2 baru akan mulai menjangkau pelanggan dan diluncurkan di toko-toko pada hari Jumat. Awalnya, outlet media tertentu dan saluran YouTube membagikan ulasan pertama jam tangan tersebut.


Fitur baru utama untuk kedua model Apple Watch mencakup layar yang lebih cerah, chip S9 yang 30% lebih cepat, gerakan “ketuk dua kali” untuk berinteraksi dengan jam tangan tanpa menyentuh layar, peningkatan penyimpanan internal sebesar 64 GB, dan banyak lagi.

Banyak ulasan setuju bahwa Apple Watch Series 9 dan Ultra 2 sering mengalami peningkatan yang mungkin tidak layak untuk ditingkatkan dari Seri 8 atau Ultra asli.

tepilagu Victoria Saat meningkatkan ke Seri 9 atau Ultra 2:

Jika Anda memiliki Seri 7 atau lebih baru, Anda tidak perlu memperbaruinya. Untuk pemilik Seri 5 atau versi lebih lama, ini mungkin sepadan karena Anda akan mendapatkan layar yang lebih besar, beberapa sensor baru, dan peningkatan pemrosesan. Pemilik Seri 6 adalah orang-orang yang paling sering saya lihat — dan bagi orang-orang itu, saya lebih menganjurkan peningkatan jika masa pakai baterai tidak lagi mencukupi. Bagi penderita Ultra, serius. Dinginkan pesawat Anda. Anda mendapatkan layar Modular Ultra dengan watchOS 10, dan 3.000 nits versus 2.000 nits tidak membuat banyak perbedaan.

CNBCCara berayun Saat diklik dua kali:

Dalam pengujian, saya tidak menganggap ketukan dua kali sebagai gerakan sehari-hari yang sangat diperlukan bagi saya, meskipun itu menyenangkan untuk dimainkan, dan umpan balik haptik ketika berhasil sangat memuaskan.

Saya juga tidak menemukan alat Smart Stack yang diklik dua kali akan menampilkan semua hal yang berguna — Saya tidak menyukai widget secara umum, dan saran yang ditawarkan secara default tidak membantu, seperti kartu berisi tip untuk Apple baru saya Jam tangan. Alat individual ditentukan oleh pembelajaran mesin, sehingga dapat ditingkatkan seiring penggunaan.

Gerakan ini juga mengharuskan antarmuka Apple Watch diaktifkan, dengan lampu latar menyala. Anda hanya dapat mengetuk dua kali saat lengan berada di samping. Sebaliknya, Anda harus mengangkat lengan untuk mengaktifkan layar terlebih dahulu, lalu mengetukkan jari dua kali, yang membuatnya terasa seperti gerakan berlebihan.

CNETLexi Savvidis Layar Apple Watch Ultra 2 yang lebih terang hingga 3.000 nits memanfaatkan fitur senter, katanya:

Namun lampulah yang mendapat dorongan terbesar. Ini mampu menerangi ruangan kecil yang gelap, menerangi jalan Anda jika Anda menjatuhkan kunci, dan bahkan memancarkan cahaya seram jika Anda membacakan cerita pengantar tidur untuk anak Anda. Saya membawa Apple Watch Ultra 2 ke dalam gua dan pencahayaan permukaan batunya jauh lebih baik daripada Ultra pertama saat saya membandingkan keduanya.

Sirup SelulerPatrick O’Rourke Di SIM S9:

Lalu, ada chip S9 baru. Karena Apple tetap menggunakan chip S8 sejak Seri 6, peningkatan prosesor jam tangan pintar sudah lama tertunda. Namun, saya tidak mengalami masalah lag pada S8, dan meskipun S9 jelas lebih bertenaga, saya tidak melihat banyak peningkatan performa dalam penggunaan sehari-hari. Di sisi lain, Apple mengatakan chip S9 mendukung pemrosesan Siri pada perangkat Seri 9, memungkinkan jam tangan pintar merespons permintaan dengan cepat seperti memulai olahraga atau menyetel pengatur waktu.

Video