Desember 5, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Semua BS perusahaan lucu yang mungkin Anda lewatkan dalam kebocoran Xbox

Semua BS perusahaan lucu yang mungkin Anda lewatkan dalam kebocoran Xbox

Ini adalah hari setelah kebocoran dokumen terbesar dalam sejarah Xbox, dan sekarang setelah berita besarnya keluar, kita semua dapat mengambil langkah mundur dan memproses absurditas dari keseluruhan situasi. Salah satu aspek yang membuat bencana ini begitu menarik adalah melihat komunikasi korporat Xbox, mulai dari email eksekutif yang berisi gangguan yang tidak terlalu tersembunyi hingga slide deck internal yang berisi kutipan imajinatif dari para penggemar setia dan khayalan Xbox.

Di sini kami telah mengumpulkan beberapa email dan slide dari kebocoran Xbox yang membuat kami tertawa, mengangkat alis, atau melakukan kombinasi aneh keduanya:

Pesan email

Rumor yang liar dapat mengarah pada diskusi aktual tentang produk

Lima bulan sebelum peluncuran Xbox Series Yakuza: Seperti seekor naga Ini akan eksklusif untuk Xbox generasi berikutnya. Dia sangat senang, bahkan dia menulis dalam email kepada para eksekutif lainnya, “Mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dalam mendukung kami, dan sangat menyenangkan melihat mereka. Saya menyukai rumor bahwa kami akan meluncurkan Xbox kami sendiri di Jepang dengan logo Sega.” Di atasnya.” Hanya 16 menit kemudian, Spencer menindaklanjuti dengan tawaran untuk meluncurkan konsol edisi terbatas bermerek Sega di Jepang, menulis:

Ada ide dasar di sini. Gagasan bahwa Sega dapat memiliki XSX versi LE di Jepang sangatlah menarik. Mereka bekerja dengan baik bersama kami dalam banyak hal dan ini bisa menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan, bukan EGP tradisional namun sesuatu yang istimewa jika mereka bersedia melakukannya. Bahkan mungkin shell Sega dengan IP-nya sendiri (termasuk JSR, PSO, Rally, Sonic, dll.).

Orang-orang yang tepat telah dikaitkan dengan topik ini dan percakapan tersebut akhirnya tampak mereda, namun kami masih menganggap ini sebagai kemenangan bagi pembuat rumor.

Valve, sebuah perusahaan Microsoft

Salah satu berita utama terbesar yang muncul dari kebocoran tersebut adalah fakta bahwa Phil Spencer benar-benar ingin membeli Nintendo pada tahun 2020, dan menyebutnya sebagai “momen karier” yang potensial untuk dirinya sendiri. Kami sudah mengetahui bahwa Microsoft tertarik untuk membeli Sega dan beberapa studio game besar lainnya – termasuk ZeniMax, yang berhasil diakuisisi pada tahun 2021, dan Activision-Blizzard, itulah sebabnya kami membaca surat internal ini terlebih dahulu. Email yang bocor mengungkapkan bisnis tambahan yang ingin diakuisisi Xbox, termasuk Warner Bros. Interaktif, Valve, dan TikTok.

“Dewan kami telah melihat laporan lengkap mengenai Nintendo (dan Valve) dan sepenuhnya mendukung keduanya jika ada peluang seperti saya,” tulis Spencer.

READ  Konami mengkonfirmasi kembalinya Silent Hill

Warner Bros. Interaktif masuk akal di sini, tetapi Valve tampaknya sama sulitnya dengan Nintendo mengenai potensi akuisisi. Valve adalah perusahaan swasta dan tidak membagikan data keuangan secara publik, tetapi segmen Xbox memperkirakan total pendapatannya pada tahun 2021 sebesar $7 miliar, kira-kira sama dengan Electronic Arts atau Activision-Blizzard. Namun selain profitabilitas, Valve memiliki posisi stabil sebagai distributor utama game PC melalui Steam, dan merupakan hal yang sangat tidak biasa bagi perusahaan tersebut untuk melakukan akuisisi.

Seluruh rangkaian email dimulai karena kepala pemasaran bisnis Microsoft, Takeshi Nomoto, mengirim email ke Spencer dengan baris subjek “Pemikiran Acak”. Di dalamnya, Nomoto mengungkapkan kebingungannya tentang diskusi internal mengenai pembelian TikTok, dan menyarankan Nintendo sebagai pilihan yang lebih baik. Tentu saja, tidak satu pun dari pembelian ini terjadi.

Mark Cerny banyak bicara

Sony meluncurkan detail pertama tentang PlayStation 5 pada 18 Maret 2020, dan eksekutif Microsoft mendiskusikan spesifikasinya pada hari yang sama melalui serangkaian email. Analisis awal mencakup komentar tentang presentasi insinyur PS5 Mark Cerny, lengkap dengan kalimat, “Cerny berbicara panjang lebar tentang perpindahan ke SSD,” dan “Cerny juga menghabiskan waktu yang tampaknya tidak proporsional untuk inovasi audio.” Dalam email yang benar-benar steril dan profesional, kalimat-kalimat ini mungkin merupakan penghinaan langsung terhadap garis keturunan Cerny.

Spencer membagikan ringkasan kemampuan PS5 kepada CEO Microsoft Satya Nadella pada hari yang sama, dan menyimpulkan dengan mengatakan: “Ini adalah hari yang baik untuk Xbox.”

Meninggalkan Gerbang Baldur 3 Lajang

Gerbang Baldur 3 Ini adalah kejutan RPG hit pada tahun 2023, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana Xbox memeringkatnya dalam perkiraan internal Game Pass tahun lalu. Meskipun beberapa game digambarkan sebagai “game nostalgia besar untuk PC dengan judul baru dari desainer legendaris” (Kembali ke Pulau Monyet), atau “pelengkap performa GP yang kuat” (Festival Puing 2), Gerbang Baldur 3 Itu disebut “RPG Stadia PC Kedua”. Secara teknis hal itu mungkin benar pada saat itu, tetapi hal itu masih tampak seperti serangan pribadi, Anda tahu?

Tangkap mereka, Jean-Emile

Pada satu titik, insinyur perangkat lunak mitra Xbox Jean-Emile Eliane mengirim email ke Spencer yang pada dasarnya bertanya, “Apakah model Game Pass akan mengacaukan pengembang?” Spencer mengatakan, dengan kalimat yang samar-samar pada awalnya, bahwa hal itu tidak seharusnya dilakukan. Kedua email tersebut dipertukarkan selama dua hari, di mana Elin meminta klarifikasi tentang bagaimana perusahaan mengukur kesuksesan game tersebut, dan menegaskan kembali bahwa dia tidak mencoba untuk duduk diam. Ketegangan birokrasi terbentuk dengan indah di setiap pesan yang dikirimkan. Berikut contoh diskusi mereka:

Ellen: “Jadi bagaimana seharusnya studio sekarang mengukur nilainya terhadap dompet? Saya tahu Anda tidak menyukai analogi Netflix, tapi saya mencoba memahami apa yang dimaksud dengan ‘berhenti dari pertunjukan’ dalam model mereka.”

Spencer: “Permainan yang berbeda memiliki kinerja yang berbeda, beberapa memiliki kemampuan bermain yang sangat tinggi sehingga memiliki dampak yang lebih besar pada retensi, yang lain memiliki daya tarik yang bagus tetapi tidak mendapatkan banyak permainan. Anda memerlukan keduanya. Saya berbohong kepada Anda jika saya bilang kami punya lembar Excel Untuk nilai permainan yang ditemukan sepenuhnya.

Ellen: “Saya akan sangat sedih jika mengurangi upaya kreatif menjadi satu sel yang berubah menjadi merah adalah faktor pembatasnya. Bagaimana jika melihat penutupan studio di masa lalu — apakah produk seperti Game Pass akan mengubah pikiran Anda tentang produk tertentu? Penutupan studio ?”

Spencer: “Saya rasa pertanyaan yang disorot adalah pratinjau pendapat Anda. Apakah menurut Anda gamepass akan menyelamatkan studio yang kita miliki sebelumnya?”

Ellen: “Giliran saya mengatakan: Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya tidak benar-benar tahu apa yang memicu penutupan studio: berapa banyak pendanaan versus staf versus produksi yang mendorong keputusan tersebut.”

Spencer: “Saya rasa kami belum pernah menutup studio karena P&L studio. Hal ini hampir selalu disebabkan oleh kepergian pemimpin (Lionhead sebagai contoh) atau tim kehilangan semangat (Ensemble sebagai contoh).”

Ellen: “Adil….ini juga kedua kalinya Anda menghubungi saya dengan pertanyaan yang terdengar seperti opini” yang membuat saya yakin hal ini sering terjadi pada Anda. Saya berjanji, jika saya memiliki pendapat yang layak, “kirimi saya email, dan saya akan mengirimkannya. Saya terlalu menghargai forum ini untuk dianggap sebagai penipuan.”

Raja Raja

READ  Samsung Galaxy Watch 4, Watch 5 mendapatkan desain ulang Google Play Store

Ini adalah pengingat yang dijadwalkan secara rutin bahwa upaya Microsoft untuk mengambil alih Activision-Blizzard sebenarnya adalah tentang King, pengembang seluler di baliknya. Hancurkan permen. Meskipun “King” sering kali tidak disertakan dalam judul Activision-Blizzard, studio ini secara konsisten menghasilkan uang paling banyak di segmen mana pun.

Berikut yang dikatakan Spencer dalam email tertanggal 28 Januari 2020, sebelum pembicaraan akuisisi dimulai: “Activision adalah mitra unik mengingat akuisisi King. Pendapatan King pada Q3 adalah $500 juta (semua seluler) sedangkan pendapatan Activision (Call of Duty) $209 juta dan Blizzard senilai $394 juta (PC namun juga mencakup seluler dan konsol). Activision sebenarnya adalah penerbit seluler teratas (melalui akuisisi King senilai $6 miliar).”

Sesuatu yang perlu diingat saat akuisisi Microsoft-Activision berlanjut di pengadilan.

Phil terlihat keren

Salah satu kesimpulan paling menarik dari bocoran email Xbox adalah betapa ramahnya (dan sangat obsesifnya) Spencer. Dalam pesan inline, Spencer merespons dengan cepat dan komprehensif, menawarkan ide-ide menarik untuk branding dan kemitraan terprogram di tengah pembicaraan perusahaan. Karyawan tingkat tinggi tersebut tampak nyaman mengiriminya email berisi komentar mereka dan bahkan mempertanyakan tujuannya, yang menunjukkan banyak hal tentang gaya manajemennya.

Selain itu, nada bicara Spencer menjadi lebih formal saat dia mengirim email ke Nadella, yang menawan dan menyenangkan. Setiap orang punya bos.

Slide

Pergi ke Barat Daya Amerika?

Microsoft

Jika Anda ingin kami menjelaskan mengapa gambar jalan raya Amerika bermerek Xbox di samping kutipan “inspirasional” yang dikaitkan dengan pepatah Afrika itu lucu, kami benar-benar tidak tahu mengapa Anda ada di sini.

Suara Pemain™

Slide dari kebocoran besar Xbox

Microsoft

Ini tampaknya merupakan kutipan yang dibuat-buat, tidak nyata, fiktif, fiktif, dan palsu yang memuji kebaikan ekosistem Xbox, ditempatkan di bawah gambar orang-orang yang tidak akan mengatakan hal-hal tersebut. Ada juga seri X yang tunasnya tumbuh. Tunjukkan ituMicrosoft.

READ  iSIM, AR, 5G, dan pengumuman MWC lainnya yang perlu diketahui penggemar Apple

Presentasi Penjualan ZeniMax

Prediksi ZeniMax 2020 dari Big Xbox Leak (2023).

Microsoft

Tahun fiskal Microsoft berakhir dan dimulai pada bulan Juli, yang membuat bagan tahun 2020 ini semakin sulit untuk dicerna. Beginilah cara ZeniMax menyajikan kalender rilisnya kepada Microsoft selama negosiasi akuisisi, dan itu dimulai dengan medan bintang Ini akan dirilis pada musim panas 2021, diikuti oleh game Indiana Jones milik Bethesda pada musim panas 2022, Tahun kematian nol Pada musim panas 2023 dan Naskah Syekh Keenam Dan Tidak sopan 3 Pada musim panas 2024. Faktanya, medan bintang Itu keluar bulan ini, dan kami hanya mendengar sedikit – atau tidak sama sekali – tentangnya Indiana Jones, Naskah Syekh Keenam atau Tidak sopan 3. Naskah Syekh Keenam Faktanya, dia mungkin tidak akan absen selama lima tahun ke depan. Dan saya pikir Anda Mereka kecewa dengan penundaan besar dalam permainan.