Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Uji beta tertutup terakhir Honkai: Star Rail dimulai pada 10 Februari

miHoYo Tes beta sci-fi berbasis giliran terakhir akan dimulai RPG Honkai: Dunia Bintang Pada 10 Februari melalui PCiOS, dan pengembang Android mengumumkan. Langganan sekarang tersedia di dalam game Situs Web Resmi.

Berikut ini ikhtisar game dan uji beta tertutup terakhir, melalui miHoYo:

Honkai: Dunia Bintang adalah RPG fantasi luar angkasa baru yang menampilkan perjalanan ke dunia luas yang belum dijelajahi. Gim ini menampilkan sistem pertarungan berbasis giliran yang intuitif, peta besar dengan eksplorasi labirin, gameplay pemecahan teka-teki, dan kisah imersif yang bersama-sama membentuk melodi antarbintang yang penuh kejutan dan pengalaman berharga, bergema di seluruh alam semesta!

Di alam semesta ini, ada [Aeons], perwujudan dari Prinsip Universal yang mampu bergerak bebas di antara dunia tanpa batas menggunakan semacam kekuatan primordial. Galaksi dipenuhi dengan beragam dunia yang memiliki pemandangan dan cerita unik. itu [Aeons] Menjelajah alam semesta menganut keyakinan mereka. Protagonis, yang ditanamkan dengan [Stellaron]memulai perjalanan di Astral Express dengan sekelompok penumpang yang mengaku telah mewarisi jiwa [the Trailblaze]. Bersama-sama mereka akan mengikuti jalan [Aeons] Untuk menjelajahi alam semesta.

Dalam beta tertutup terakhir, pemain akan dapat mengalami kisah asal-usul di stasiun luar angkasa Hirta, lalu berlayar ke galaksi dengan menjelajahi Jarilo-VI dan Xianzhou Luofu, dua tujuan utama dengan budaya dan lanskap yang berbeda: Jarilo-VI, sebuah planet sedingin es, memiliki misteri dan bahaya yang tak terhitung jumlahnya membeku di bawah lapisan es menunggu penyelidikan lebih lanjut. Xianzhou Luofu, terungkap untuk pertama kalinya, adalah raksasa lapis baja milik Aliansi Xianzhou, salah satu faksi paling kuat dan berpengaruh di alam semesta. Sebagai perhentian kedua dari Perjalanan Perintis Agung, dengan pemandangan kota yang ramai dan arsitekturnya yang megah, Xianzhou Luofu menandakan ekspedisi berikutnya yang penuh dengan imajinasi oriental, di mana ketegangan antara berbagai kelompok membara!

Selain menjelajahi dunia, menemukan misteri, dan menjalin ikatan dengan karakter, Trailblazers juga dapat membangun tim tempur beranggotakan empat orang mereka sendiri dari berbagai karakter yang dapat dimainkan, di antaranya Bailu, Yanqing, Qingque, dan Tingyun. Pemain dapat mengasah keterampilan bertarung unik mereka untuk menghadapi berbagai jenis lawan dengan sistem pertarungan berbasis giliran yang menarik. Selain itu, kita akan melihat beta tertutup terakhir Honkai: Dunia Bintang Terapkan fitur gameplay baru seperti mode co-op, misi pendamping, tembak-menembak, dan lainnya.

FAQ lengkap untuk uji beta tertutup terakhir tersedia di sini.

Tonton trailer baru di bawah ini. Lihat kumpulan tangkapan layar baru di Galeri.

Trailer beta tertutup terakhir: komedi luar angkasa

Inggris

Jepang

Korea

Cina tradisional

READ  Aplikasi Windows baru Microsoft "One Outlook" telah mulai bocor