Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alasan untuk meningkatkan dari Galaxy S21 Ultra ke Galaxy S23 Ultra

itu Galaxy S23 Ultra Hanya seminggu lagi dari pembukaan resminya. Semua informasi yang bocor sejauh ini telah memberikan gambaran yang positif. Samsung telah meningkatkan hampir setiap aspek dari flagship 2023 yang akan datang, dan Galaxy S23 Ultra adalah proposisi yang menarik bagi pelanggan andalan Samsung, terutama di pasar di mana nilai tukar tambah sangat baik.

Kami telah mencantumkan banyak alasan mengapa Galaxy S23 Ultra mungkin demikian Peningkatan yang berharga untuk Galaxy S20 Ultra Klien. Tapi bagaimana dengan Galaxy S21 Ultra pengguna? Haruskah mereka mempertimbangkan Galaxy S23 Ultra sebagai ponsel andalan berikutnya? Mari kita jawab ini dengan melihat semua peningkatan yang dibawa oleh flagship 2023 pada model 2021, dan hal-hal yang mungkin Anda lewatkan dengan beralih ke ponsel yang lebih baru.

Layar lebih baik dan lebih cerah dengan kecepatan refresh 1-120Hz

Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S23 Ultra memiliki layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci dengan resolusi serupa. Namun, model 2023 meningkatkan kecerahan puncak dari 1.500 nit menjadi 1.750 nit, dan laporan menunjukkan bahwa Samsung telah menyesuaikan akurasi warna ke tingkat yang lebih tinggi, terutama untuk kondisi penggunaan cahaya redup.

Selain itu, Galaxy S23 Ultra mendukung kecepatan refresh antara 1Hz dan 120Hz, sedangkan panel Galaxy S21 Ultra hanya dapat mencapai 48Hz. Ini berarti panel Galaxy S23 Ultra lebih ramah masa pakai baterai, yang dapat mengimbangi kecerahan yang lebih tinggi.

Secara keseluruhan, tampilan Galaxy S23 Ultra lebih cerah dan lebih unggul secara teknis.

Galaxy S23 Ultra sepenuhnya merangkul S Pen

Padahal Galaxy S21 Ultra adalah ponsel andalan pertama di seri S. Pena S Dukungan, ponsel tidak memiliki dudukan bawaan untuk perangkat input premium ini. Bisa dibilang model 2021 adalah Galaxy S Ultra terakhir, dan Anda bisa menganggapnya sebagai nilai tambah.

Namun, jika Anda tertarik dengan S Pen, Galaxy S23 Ultra adalah peningkatan yang berharga dibandingkan Galaxy S21 Ultra hanya pada casing S Pen. Model 2023 sepenuhnya menyertakan S Pen dan menawarkan teknologi pena yang lebih baik dengan latensi lebih rendah. Anda tidak perlu lagi membeli casing S Pen untuk perangkat Anda, dan aksesori akan selalu tersedia.

READ  Acak: Gangguan menyebar dalam virus horor Pokemon Scarlett dan Violet

Kualitas build yang lebih baik dan desain yang lebih baru

Kecantikan ada di mata yang melihatnya. Tetapi bahkan jika Anda lebih suka penutup kamera Galaxy S21 Ultra yang besar, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk simetri desain Galaxy S23 Ultra.

Model unggulan 2023 memiliki tapak yang lebih persegi dan pengaturan kamera yang lebih ramping tanpa “punuk” tradisional. Terlihat lebih modern dari model 2021, dan bingkai logam yang lebih tebal membuat ponsel terlihat lebih kokoh.

Selain estetika yang diperbarui, Galaxy S23 Ultra juga menggunakan material build yang lebih baik, seperti rangka aluminium yang lebih kuat dengan ketahanan gores dan jatuh yang lebih baik, bersama dengan Gorila Glass Victus 2 Alih-alih perlindungan layar Glass Victus. Yang pertama harus memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap jatuh pada permukaan yang keras seperti trotoar beton. Pada dasarnya, Galaxy S23 Ultra lebih nyaman digunakan tanpa casing dibanding Galaxy S21 Ultra.

SoC Snapdragon di mana saja dan lebih banyak penyimpanan inti (mungkin lebih cepat)

Untuk pertama kalinya, Samsung tidak lagi membagi pasar andalannya antara chip Exynos dan Qualcomm. Galaxy S23 Ultra hadir dengan prosesor 4nm Snapdragon 8 Gen 2 di seluruh dunia, yang berarti dukungan harus lebih baik, dan Anda akan dapat merasakan SoC terbaik Qualcomm hingga saat ini, bahkan jika Anda membeli Galaxy S23 Ultra dalam apa yang disebut ” Pasar Exynos.” “

Tak perlu dikatakan, Snapdragon 8 Gen 2 adalah solusi yang lebih kuat daripada SoC Snapdragon 888 atau Exynos 2100. Selanjutnya, Galaxy S23 Ultra dikatakan akan menggunakan a Versi eksklusif dari Snapdragon 8 Gen 2, yang menampilkan frekuensi lebih tinggi untuk kinerja yang lebih baik.

Selain itu, Galaxy S23 Ultra menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan sebagai standar. Model dasar memiliki penyimpanan 256GB, sedangkan Galaxy S21 Ultra memiliki 128GB atau lebih. Di sisi lain, Anda mendapatkan RAM 8GB dengan Galaxy S23 Ultra, bukan RAM 12GB untuk model dasar, tetapi Anda dapat mengimbanginya dengan nyaman RAM Plus Karena ponsel menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan.

Terakhir, jika rumor tersebut benar, Galaxy S23 Ultra hadir dengan penyimpanan UFS 4.0 yang lebih cepat daripada UFS 3.1, yang membuat transfer file lebih cepat dan membantu kinerja memori virtual RAM Plus.

READ  10 game terbaik yang kami mainkan secara fisik di Summer Game Fest, Tribeca

Kamera terbaik dengan sensor utama 200MP

Galaxy S23 Ultra adalah smartphone Samsung pertama yang menampilkan kamera utama 200MP. yang baru ISOCELL HP2 Ini menawarkan banyak peningkatan, terutama dalam hal kinerja cahaya redup dan fokus otomatis.

Kamera telefoto juga lebih baik, meski menawarkan kemampuan zoom yang sama. Pemrosesan AI telah ditingkatkan, dan Bidikan yang diperbesar akan terlihat jauh lebih baik di Galaxy S23 Ultra.

Reservasi Galaxy S23 dan Galaxy Book

Salah satu kemungkinan penurunan adalah sensor selfie 12MP, yang turun dari unit 40MP S21 Ultra. Namun, sensor 12MP tampaknya baru, yang berarti memanfaatkan teknologi yang lebih baru untuk menciptakan selfie yang lebih baik dengan warna yang lebih akurat.

Jika Anda mencari peningkatan kamera dari Galaxy S21 Ultra, S23 Ultra pasti memenuhi syarat.

Pengisian baterai lebih cepat (berkabel)

Salah satu pilihan paling aneh yang dibuat Samsung untuk Galaxy S21 Ultra adalah menurunkan kecepatan pengisian daya menjadi 25W. Untungnya, Galaxy S23 Ultra memiliki spesifikasi yang lebih baik. Meski kedua ponsel memiliki baterai 5.000 mAh, Galaxy S23 Ultra menawarkan pengisian daya super cepat 45W.

Namun, Samsung juga membuat pilihan yang tidak biasa untuk Galaxy S23 Ultra. Meskipun model 2023 menampilkan pengisian kabel yang lebih cepat daripada flagship 2021, model ini tampaknya memiliki pengisian daya nirkabel 10W alih-alih kemampuan nirkabel 15W Galaxy S21 Ultra.

Jadi, Anda memenangkan beberapa, Anda kehilangan beberapa. Tetapi jika Anda mencari pengisian kabel yang lebih cepat, Galaxy S23 Ultra adalah pilihan yang tepat.

Perangkat lunak terbaru dan dukungan hingga Android 17

Meskipun Galaxy S21 Ultra telah ditingkatkan menjadi Android 13 Dan Satu UI 5.0 Baru-baru ini, Samsung akan mengirimkan Galaxy S23 Ultra dengan yang terbaru Satu UI 5.1 Firmware.

Galaxy S21 Ultra mungkin akhirnya mendapatkan One UI 5.1, tetapi model 2023 akan memiliki awal yang lebih baik. Namun yang paling penting, kedua ponsel memenuhi syarat Kebijakan pemutakhiran Samsung Android Optimized adalah selama empat tahunDukungan untuk model 2021 akan berhenti di Android 15. Di sisi lain, Galaxy S23 Ultra akan menerima Android 17 menjelang akhir dekade ini.

READ  Skin Destiny 2 Fortnite bocor menjelang acara Lightfall Bungie

Alasan tidak melakukan upgrade dari Galaxy S21 Ultra

Galaxy S23 Ultra tidak diragukan lagi menawarkan banyak peningkatan dibandingkan Galaxy S21 Ultra, tetapi apa kekurangannya? Apakah ada alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk tidak meningkatkan ke model 2023 tidak peduli berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan?

Nah, seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda bisa kehilangan kecepatan pengisian nirkabel 5W, hingga 10W, jika Anda beralih ke Galaxy S23 Ultra. Jika Anda peduli dengan pengisian nirkabel, ini bisa menjadi masalah.

Anda juga kehilangan 4GB RAM ke model dasar, meskipun Anda mendapatkan lebih banyak (dan mungkin lebih cepat) penyimpanan. Namun, jika Anda menghargai lebih banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang dan tidak ingin menggunakan RAM Plus, Anda mungkin mendapatkan pengalaman yang lebih rendah di Galaxy S23 Ultra.

Dari segi perangkat lunak, memang benar bahwa Galaxy S23 Ultra akan mendapatkan dukungan lebih lama, tetapi Galaxy S21 Ultra tidak kendur. Ini masih memiliki dua peningkatan OS utama yang direncanakan untuk masa depan, jadi Anda tidak akan melewatkan beberapa versi One UI berikutnya jika Anda memutuskan untuk tetap menggunakan Galaxy S21 Ultra selama beberapa tahun lagi.

Dan terakhir, basis pengguna yang relatif lebih kecil mungkin ingin tahu bahwa Galaxy S23 Ultra tidak memiliki radio FM. Fitur ini sudah tersertifikasi pasar dan hanya tersedia untuk Galaxy S21 Ultra bertenaga Snapdragon (tidak ada FM untuk Exynos). Tapi sekarang, Galaxy S23 Ultra kemungkinan akan menjatuhkan dukungan radio FM di mana-mana.

Jika Anda menganggap Galaxy S23 Ultra sebagai peningkatan yang berharga, nantikan Unpacked 2023. Acara akan berlangsung pada 1 FebruariDan flagship baru harus tersedia untuk pre-order sekitar dua minggu sebelum dikirim ke pembeli pertama. Hingga 1 Februari, Anda bisa Reservasi telepon online Dan dapatkan $50 dalam bentuk Kredit Samsung.

Gambar Galaxy S23 Ultra

samsungGalaxy S23 Ultra

Gambar Galaxy S21 Ultra

samsungGalaxy S21 Ultra