Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ubisoft Exec mengatakan para pemain harus merasa “nyaman” untuk tidak memiliki game mereka sampai langganan dimulai

Ubisoft Exec mengatakan para pemain harus merasa “nyaman” untuk tidak memiliki game mereka sampai langganan dimulai

Seorang eksekutif di pembuat Assassin's Creed, Ubisoft, mengatakan para pemain harus merasa “nyaman” karena tidak memiliki game mereka sendiri sebelum langganan video game benar-benar mulai berlaku.

Berbicara untuk membahas peluncuran langganan Ubisoft+ Premium dan Ubisoft+ Classics yang baru, Philippe Tremblay, Direktur Langganan di Ubisoft, menjelaskan kepada GI.biz Apa yang perlu dilakukan sebelum layanan berlangganan menjadi segmen bisnis video game yang lebih penting.

“Saya tidak tahu pasti, namun jika Anda melihat berbagai layanan berlangganan di luar sana, kami melihat perkembangan pesat selama beberapa tahun terakhir, namun masih relatif kecil dibandingkan model lainnya.” kata Tremblay.

“Kami melihat ekspansi di konsol seperti PlayStation dan Xbox mendatangkan orang-orang baru. Di PC, dari sudut pandang Ubisoft, ini sangat bagus, tapi kami ingin lebih banyak terhubung di PC, jadi kami melihat peningkatan peluang di sana.

“Salah satu hal yang kami lihat adalah para gamer terbiasa memiliki dan memiliki game mereka sendiri, seperti halnya DVD. Itu adalah perubahan yang harus terjadi pada konsumen. Mereka merasa nyaman karena tidak memiliki koleksi CD atau DVD sendiri. koleksi. Itu adalah perubahan yang sedang terjadi.” Sedikit lebih lambat [in games]. Saat pemain merasa nyaman dalam aspek ini… Anda tidak kehilangan kemajuan. Jika Anda melanjutkan permainan di lain waktu, file kemajuan Anda akan tetap ada. Itu belum dihapus. Anda tidak akan kehilangan apa yang telah Anda bangun di dalam game atau interaksi Anda dengan game tersebut. Jadi ini tentang perasaan nyaman tidak memiliki permainan Anda.

“Saya masih punya beberapa kotak DVD. Saya benar-benar memahami sudut pandang para gamer mengenai hal itu. Namun ketika orang-orang menerima model ini, mereka akan melihat bahwa game-game ini akan ada, layanan akan terus berlanjut, dan saya akan dapat mengaksesnya ketika saya menginginkannya. Itu meyakinkan.”

READ  CEO NVIDIA Mengonfirmasi bahwa GPU GeForce RTX 40 'Generasi Baru yang Menyenangkan' Akan Hadir, Diluncurkan Pada Akhir September

“Streaming juga merupakan sesuatu yang berfungsi baik dengan langganan. Jadi, Anda membayar saat diperlukan, bukan terus-menerus.”

Dapat dikatakan bahwa komentar Tremblay tidak diterima dengan baik oleh beberapa gamer yang lebih memilih untuk membeli video game mereka dalam bentuk disk daripada mengunduh atau mengalirkannya. Namun perlu dicatat bahwa Ubisoft, seperti banyak penerbit video game lainnya, masih merilis game-game mereka dalam bentuk cakram, dan meskipun penjualan digital telah tumbuh sebagai bagian dari keseluruhan penjualan selama bertahun-tahun, sebagian besar gamer masih lebih memilih untuk memiliki game mereka sendiri. permainan.

Komentar Tremblay juga mengangkat isu pelestarian video game. Karena semakin banyak game yang menggunakan jalur digital atau mengandalkan koneksi internet untuk bekerja, risiko game-game ini kehilangan waktu saat servernya dimatikan juga meningkat. Pengembang Remedy Entertainment mendapat kecaman karena merilis Alan Wake 2 sebagai video game digital saja yang harus dipertahankan Harganya kurang dari $70.

Perdebatan fisik versus digital pasti akan semakin seru karena semakin banyak penerbit yang mempertimbangkan masa depan digital yang mungkin tidak bisa dihindari. tahun lalu, Berita yang bocor Dari rencana Microsoft Versi ramping dari Seri Xbox Hal ini mengejutkan para gamer karena disebutkan bahwa perangkat tersebut tidak akan memiliki drive Blu-ray. Seperti yang dikatakan oleh kepala Xbox Phil Spencer pada saat itu, rencana tersebut mungkin telah berubah.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].