Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tomb Raider Remaster memperbaiki hal terburuk tentang game aslinya

Tomb Raider Remaster memperbaiki hal terburuk tentang game aslinya

Makam Raider I-III Remaster Ini akan memiliki beberapa pembaruan kualitas hidup yang bagus, termasuk kemampuan untuk memicu kontrol modern dan bar kesehatan untuk bos. Namun, orang-orang di balik koleksi yang diperbarui ini ingin melestarikan game aslinya dan memungkinkan penggemar bermain-main dengan sebagian besar mod baru dan visual yang ditingkatkan.

Ini pertama kali diumumkan pada bulan September Selama Nintendo Direct, itu di-remaster Penjarah kuburan Ketiganya telah menjadi MIA sejak saat itu. Koleksinya menyatukan tiga era pertama tahun 90an Penjarah kuburan Game yang dibintangi petualang terkenal Lara Croft. Setelah pengumuman mengejutkannya, dan memamerkan gambar-gambar baru dan lebih baik, kami belum mendengar atau melihat banyak tentang set tersebut selama sisa tahun 2023. Namun sekarang, beberapa minggu sebelum rilis, pengembang Aspyr telah mengirimkan postingan blog yang penuh dengan hal-hal baru. detail tentang set tersebut.Omb Raider I-III Remaster.

Dalam postingan 16 Januari di blog resmi PlayStationManajer produk Aspyr, Chris Bachar, menjelaskan bahwa studio tersebut bekerja sama dengan pembawa acara lama Crystal Dynamics untuk menemukan apa yang dia yakini sebagai keseimbangan sempurna antara “pelestarian dan modernisasi”. Jadi apa sebenarnya maksudnya? Sebagai permulaan, Anda dapat beralih antara visual yang diperbarui dan grafik asli kapan saja.

Perubahan visual bagus lainnya: Aspyr telah mengganti semua elemen berbasis objek 2D dalam game dengan model 3D baru. Bashar mengatakan modifikasi ini memberi ‚Äúsedikit lebih banyak Umph Untuk menerima barang.”

Klasik yang diperbarui Penjarah kuburan Petualangan

Bukan hanya perubahan visual saja yang dilakukan pada tiga yang pertama Penjarah kuburan permainan. Dalam upaya membuat entri lama ini lebih mudah diakses oleh pemain modern, kini ada opsi kontrol yang menggunakan stik kanan untuk menggerakkan kamera dan terlihat sangat mirip dengan kebanyakan game aksi orang ketiga di tahun 2024. Tweet terpisah Dia mengonfirmasi bahwa game tersebut juga akan menampilkan sistem kunci kamera. Namun, jika Anda lebih menyukai kontrol tank dari game aslinya, Anda dapat masuk ke opsi dan memutar ulang sistem lama ini.

READ  Jawaban Silang NYT untuk Kamis, 6 Juli 2023

Perubahan menarik lainnya adalah bos kini menggunakan bar kesehatan. Ini berguna karena banyak musuh yang lebih besar di tiga game pertama terasa seperti spons penghancur dan sulit untuk mengetahui seberapa besar kemajuan yang telah Anda capai selama pertempuran.

Peningkatan tambahan mencakup lebih dari 200 piala (atau pencapaian di Xbox) yang tersebar di tiga game dalam trilogi. Sepertinya piala-piala ini tidak akan diberikan hanya untuk hal-hal standar seperti menyelesaikan suatu level atau memenangkan permainan. Salah satu contoh yang diejek di postingan tersebut mengatakan Anda akan mendapatkan piala karena mengunci kepala pelayan menyeramkan di lemari es istana, sebuah tradisi populer di kalangan penggemar Tomb Raider.

Terakhir, Asypr telah menambahkan mode foto lengkap untuk ketiga game, memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar dalam game di level atau momen apa pun. Anda juga dapat mengganti visual klasik atau modern saat menggunakan mode foto.

Tangkapan layar: Aspire/Kristal Dinamis

Secara keseluruhan, postingan blog ini membuat saya sangat bersemangat untuk mengunjungi kembali game-game ini dengan lapisan cat baru dan beberapa perubahan kualitas hidup modern.

Saya sangat senang melihat kontrolnya diubah dan diperbarui karena ini selalu menjadi batu sandungan terbesar bagi saya ketika kembali ke petualangan klasik ini. Tapi saya juga senang karena kontrol tank lama masih dalam trilogi remaster. Hal ini memungkinkan semua orang untuk bermain sesuai keinginan mereka dan itu selalu bagus.

Makam Raider I-III Remaster Ini akan dirilis pada 14 Februari di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series ketika, Crystal Dynamics bekerja sama dengan Amazon Games Di entri “lebih besar” berikutnya dalam seri ini.

.