Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tyler, Sang Pencipta menarik diri dari Chicago Lollapalooza dan digantikan oleh Megan Thee Stallion – NBC Chicago

Tyler, Sang Pencipta menarik diri dari Chicago Lollapalooza dan digantikan oleh Megan Thee Stallion – NBC Chicago

Catatan Editor: Video dalam cerita ini diambil dari laporan sebelumnya.

Festival musik Lollapalooza di Chicago baru saja mengumumkan perubahan besar pada acara tahun ini.

Daftar festival tahun 2024 diumumkan pada bulan Maret, dan termasuk SZA; kilatan 182; Tyler Sang Pencipta. pembunuh; Masa Depan X; Metro Booming; Hozier. anak-anak tersesat; Melanie Martinez dan Skrillex.

Beberapa hari setelah lineup diumumkan, tiket mulai dijual, dan lineup serta panggung harian dirilis pada bulan yang sama. Daftar lengkap penampil tahun 2024 dapat dilihat di sini.

Namun pada hari Kamis — lebih dari sebulan sebelum festival dijadwalkan diadakan di Grant Park — sebuah perubahan besar terungkap.

“Sayangnya, Tyler, Sang Pencipta tidak bisa tampil tahun ini.” Festival tersebut mengatakan dalam sebuah posting Facebook. “Tonton headline Lola Megan Thee Stallion pada hari Kamis, 1 Agustus!”

Pengumuman penyelenggara datang beberapa menit kemudian Tyler, Sang Pencipta Dia memposting di X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, bahwa dia tidak lagi bermain di festival populer Chicago, Outside Lands, yang dijadwalkan diadakan di San Francisco satu minggu setelah Lollapalooza.

“Saya benci mengatakan ini tetapi saya harus membatalkan Lollapalooza dan Outside Lands,” salah satu postingan media sosial berbunyi. “Saya membuat komitmen yang tidak dapat lagi saya tepati, dan itulah yang mengganggu saya ketika saya mengetahui betapa bersemangatnya orang-orang.”

Banyak yang menanggapi pengumuman tersebut dengan kecewa.

“Ini bukan perdagangan yang setara,” kata salah satu komentar di Facebook, diikuti oleh komentar lain yang menanyakan tentang pengembalian dana.

Namun sebagian lainnya menyambut baik perubahan tersebut.

“Susunan pemain menjadi lebih baik,” tulis salah satu komentator di Instagram.

Pihak festival tidak segera menanggapi permintaan komentar dari NBC Chicago.

Tahun ini menandai peringatan 20 tahun Lollapalooza di Chicago. Festival yang memulai kegiatannya di Chicago pada tahun 2005 ini akan diadakan tahun ini dari tanggal 1 hingga 4 Agustus.

Perusahaan di balik festival tersebut baru-baru ini menyetujui kontrak 10 tahun lagi dengan Chicago, yang berarti acara musik empat hari tersebut akan diadakan di kota tersebut setidaknya selama satu dekade lagi. Berdasarkan ketentuan kontrak, jumlah maksimum peserta festival pada waktu tertentu tidak boleh melebihi 115.000 orang.

Pada tahun 2023, Lollapalooza menjadi tuan rumah bagi sekitar 40 artis setiap hari – termasuk sejumlah nama besar. Headlinernya termasuk Kendrick Lamar, Billie Eilish dan Red Hot Chili Peppers.

READ  EKSKLUSIF: Juri dalam kasus ski Gwyneth Paltrow angkat bicara