Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sabrina Carpenter akan datang ke Seattle musim gugur ini

Sabrina Carpenter akan datang ke Seattle musim gugur ini

Setelah menyelesaikan “Saturday Night Live” dan membuka pertunjukan internasional di tur “Eras” Taylor Swift, Sabrina Carpenter bersenang-senang. Diumumkan pada hari Kamis, A Tur Amerika Utara Untuk mendukung album mendatangnya “Short n’ Sweet” yang dijadwalkan dirilis pada 23 Agustus.

Penyanyi berusia 25 tahun, yang terkenal karena lagu-lagu hits radionya seperti “Espresso” dan “Please Please Please,” akan mengunjungi Northwest pada musim gugur ini, singgah di Climate Pledge Arena di Seattle pada 6 November.

Carpenter juga akan tampil di Pacific Coliseum di Vancouver, British Columbia, pada tanggal 4 November dan Moda Center di Portland pada tanggal 7 November. Declan McKenna akan membuka ketiga pertunjukan tersebut.

Penggemar dapat mengakses tiket di muka mulai pukul 10 pagi pada hari Selasa, 25 Juni dengan mendaftar Situs web Al-Najjar. Tiket akan tersedia untuk umum Melalui Ticketmaster Pada hari Jumat, 28 Juni.

Tur Short n’ Sweet dimulai pada bulan September di Columbus, Ohio, dan berlangsung hingga 15 November, dan berakhir di Los Angeles.

Carpenter, yang dengan cepat menjadi salah satu nama terbesar dalam musik pop, mengungkapkan sampul album “Short n’ Sweet” bulan ini di media sosial. Album tersebut, yang pertama sejak “Emails I Can’t Send” pada tahun 2022, akan menjadi album studio keenam penyanyi tersebut.

Catatan Editor: Carpenter mengumumkan tanggal tur pada hari Kamis, bukan Selasa.

READ  Penampilan YouTuber yang berfoto bersama MrBeast, Logan Paul