Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Top Chef: Rekap Wisconsin, episode 14: Berkendara menuju kemenangan

Top Chef: Rekap Wisconsin, episode 14: Berkendara menuju kemenangan

Koki papan atas

Berlayar untuk menang

Musim 21

episode 14

Peringkat editor

3 bintang

Fotografi: David Muir/Bravo

Memasuki “Cruising to a Win,” kedengarannya seperti salah satu dari ketiganya Koki Teratas: Wisconsin Para finalis memiliki peluang yang sama untuk mundur. Musim ini mengalami naik turun dalam banyak hal (efektivitas Kristen sebagai tuan rumah, ambiguitas dari beberapa tantangan, dan rencana nyata untuk mengeluarkan Sue… Dapur Kesempatan Terakhir pada Koki papan atas Benar), namun Danny, Dan, dan Savannah memiliki jalan kecil menuju kejayaan. Danny jelas merupakan favorit awal dengan kreativitas dan pengalamannya dalam santapan lezat. Dan memiliki kisah dalam mengatasi rintangan sebagai koki yang mencoba serial ini sebanyak 11 kali, dan sering menjadi favorit di antara para juri sehingga ia membuktikan bahwa diagnosis Kennedy tidak akan menghalanginya. Savannah mengalami kemunduran di akhir musim, memenangkan tantangan demi tantangan dan mengambil risiko yang menunjukkan kepercayaan dirinya yang semakin besar. Sepertinya semua orang layak mendapatkannya…sampai Danny mengeluarkan loyang berbentuk cangkang, mulai membuat bunga-bunga kecil dari produknya, dan menyajikan salah satu sausnya dalam kulit kerang. Itulah gerakan-gerakan Buddha Lu yaitu catnip Koki papan atas Hakim.

Tantangan eliminasinya sangat mudah: setiap koki perlu memasak empat hidangan progresif. Menariknya, meski kapal pesiar tersebut kini bermarkas di Aruba, belum ada konfirmasi nyata dari para juri bahwa para chef tersebut menggunakan cita rasa atau lokasi pulau tersebut sebagai inspirasi; “Buat saja kami pergi” Sebagai panduan inspirasi untuk makanan terakhir mereka, Savannah dan Dani mengemukakan ide serupa seputar kenangan makanan penting, sementara Dan mengikuti gagasan “hidup di saat ini” yang terinspirasi oleh saran Chef Masaharu Morimoto di episode sebelumnya bahwa mereka semua menikmati pengalaman kuliner ini dan tidak berlebihan. Maka saatnya memilih sous chef Anda dari Laura, Amanda, Michelle, Manny, Sue, dan Kalina, Dan memilih mantan rekan setimnya Damanda, Savannah memilih temannya dan rekannya dari Selatan Michelle, dan Danny memilih Manny, sebuah pilihan yang membuat saya berkata ” oh tidak” dengan lantang. Saya suka Manny; Manny juga memiliki pengalaman dalam santapan, tetapi Danny tampak seperti orang yang banyak menuntut dan menuntut untuk bekerja, dan saya tidak yakin bagaimana cara kerja pasangan ini!

Setelah mendiskusikan ide makanan mereka secara ekstensif (Danny membawakan semua makanan laut, Savannah membawa inspirasi Selatan, dan Dan mengerjakan sejumlah rasa), mereka pergi berbelanja, dan di sinilah saya beri tahu Anda bahwa ini mungkin satu-satunya bagian dramatis dari pengalaman pertama ini. setengah. Episode ini adalah saat Danny terus kehilangan Manny: “Orang terbesar di toko kelontong, dan saya tidak dapat menemukannya.” Sedikit montase saat mereka berjalan berputar-putar di toko kelontong, berulang kali merindukan satu sama lain? Itu klise dan menggemaskan. Tentu saja, Dan mengalami sedikit cegukan ketika seorang pegawai toko kelontong memasak ikan sarden alih-alih membersihkannya dan harus beralih ke ikan kakap, tapi bukankah itu hanya cerminan dari tema kehidupan saat ini?

READ  Bobby Riddle, idola remaja dengan panggilan abadi, telah meninggal pada usia 79

Kembali ke dapur kapal pesiar (yang masih sempit), para koki bersiap-siap dan bertemu Emeril Lagasse, dan mereka semua sangat senang bisa terpesona. Savannah menyuruh Laura mengerjakan adonan pasta setelah dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus secara tak terduga dengan pasta segar di pemutaran perdana musim. Dan sedang mengerjakan hidangan yang terinspirasi oleh teh soba cha soba Danny dari dua tantangan sebelumnya. Tidak mengherankan, Danny mendorong Manny untuk bergerak lebih cepat dan berbuat lebih banyak, dan sedikit ketegangan berkembang di antara mereka ketika Danny mengetahui bahwa Manny memeras semua semangka yang dibelinya untuk pencuci mulut, padahal dia seharusnya menyimpan sebagian semangka itu di belakang untuk Bola Semangka. Maaf! Namun Danny memutuskan untuk menikmati limunnya saja, dan mengingat betapa para juri menyukai olesan lemon dan hazelnut minggu lalu, sepertinya ini adalah pilihan yang cerdas. Dia juga makan permen rumput laut, kedengarannya membingungkan, tapi mungkin memang begitu Pada kenyataannya Camilan asin-manis sempurna yang saya cari sepanjang hidup saya? Saya akan tetap terbuka!

Salah satu perubahan terbesar musim ini adalah penekanan pada bersenang-senang antara Kristen dan juri lain serta koki yang bersaing, dan kami mendapatkan lebih banyak hal itu dengan sarapan di pagi hari final. Kristen menangis, semua orang berbicara tentang betapa pentingnya pengalaman ini, dan Tom mengungkapkan kekagumannya pada Savannah untuk mengklarifikasi bahwa dia adalah penggemar UNC dan bukan penggemar Duke, yang mungkin merupakan hal paling manusiawi yang pernah dilakukan Tom dan membuatku sedikit mencintainya. sedikit. (Saya terikat sebagai Terp karena UMD berada di ACC dengan Duke untuk percaya bahwa mereka akan selalu menjadi yang terburuk.) Setelah itu, saatnya untuk persiapan lebih lanjut, dan bagi saya, saya tertawa dengan jengkel dan kaget ketika Danny memberi Manny punya peluang. Daftar lengkap tugas dan memberitahunya “Semua ini… akan memakan waktu total 40 menit.” Joel McHale masuk Beruang-Kamu akan bangga! Dan untunglah dia, Manny benar-benar berusaha, menghanguskan kubis Danny dengan sangat hati-hati dan terlihat panik ketika dia menyadari bahwa dia belum memasak ekor lobster berdurinya sampai matang. Orang ini hanya ingin berbuat baik untuk Danny, dan ada kemurnian di sana yang saya kagumi.

Namun ada masalah di dapur, di luar dinamika Danny dan Manny. Dan menyukai tekstur tuna asinnya, tapi saya tidak yakin makanan laut harus digambarkan sebagai “jammy”, dan Savannah menyadari bahwa adonan pasta miliknya memiliki tekstur yang buruk. Wajar saja kedua kerutan ini menjadi permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Agar lebih mudah membacanya, saya akan menuliskan makanan terakhir setiap koki:

READ  Jenna Ortega tampil bersinar dalam balutan gaun pendek berwarna putih transparan dan sepatu hak tinggi di pemutaran perdana film barunya Finestkind

Dan

Hidangan pertama: tuna tartare, jeruk bali merah delima, pure lada Karibia, labneh bawang putih hitam

Hidangan 2: Kakap Panggang, Jahe, Daun Bawang, Labu Rebus, dan Kakap Asap

Hidangan ketiga: ragu buntut, pangsit, piklis

Hidangan keempat: yogurt mousse dengan ketumbar, minyak zaitun, keripik kentang asin, dan nanas panggang

Dani

Hidangan pertama: kerang, habanero leche de tigre, sukun, dan nori tole

Hidangan kedua: kerang asap, pisang raja, kubis hangus

Hidangan ketiga: Lobster berduri dengan saus macha, labu, kesemek, dan saus chaza ala kari Burma

Hidangan keempat: piragua con leche, terinspirasi oleh es Puerto Rico, dengan sorbet semangka, yogurt acodado, manisan rumput laut, susu kental manis, dan segel Antigriddle.

sabana

Hidangan pertama: pai ikan asin, tumbuk ubi jalar, acar kerang, glasir madu habanero.

Hidangan kedua: agnolotti lobster berduri, kaldu lobster, almond, anggur

Hidangan ketiga: kerapu bakar, pisang mofongo, saus mentega

Hidangan keempat: Kue banana buzz, granita jeruk nipis nanas, saus kelapa dan rum

Hidangan pertama pada dasarnya adalah pencucian, dengan hidangan pembuka Dan dipuji karena rasanya yang “membuat ketagihan”, pai Savannah karena kerenyahannya, dan kerang Danny karena masakannya yang sempurna. Dan sepertinya mendapat keuntungan dengan hidangan kedua karena hidangan Savannah sangat cacat (adonan pastanya empuk, almondnya tidak diperlukan) dan karena tidak ada yang tahu cara memakan tumpukan bahan Dani. Savannah tetap berada di tingkat terbawah dengan putaran ketiganya (semua juri mengkritik pisangnya karena dia tidak… Mofongo yang tepat), sementara Dan dan Danny tampak terikat, dan para juri terutama menyukai dua saus Danny. Hidangan terakhir adalah tautan lain yang memungkinkan, karena setiap juri memiliki pujian tersendiri untuk setiap hidangan penutup. Namun ketika Christine menyebut makanan penutup Danny sebagai “akhir yang sempurna” untuk hidangan tersebut dan Tom mengatakan itu harus berupa hidangan istimewa? Ini merupakan indikasi bahwa kesalahan Danny (tidak cukup garam dalam hidangan utama, tidak memberikan arahan untuk hidangan kedua, dan lobster yang dimasak tidak merata di putaran ketiga) dinilai kurang parah dibandingkan kesalahan Dan atau Savannah, dan dia berakhir sebagai yang pertama. Koki Puerto Rico, Dominika, dan Muslim. Terima kasih Tuhan, Danny! Nikmati semua uang itu.

Melihat kembali musim ini secara keseluruhan, saya bersyukur Koki papan atas Saya meninggalkan fasad yang terlalu maniak di episode pertama, dan akhirnya sampai pada Tom dan Jill yang bergabung dengan Kristen dalam menilai Quickfire Challenge. Saya juga berpikir ada baiknya bagi para pesaing untuk membagikan hadiah uang yang besar, meskipun sudah didanai Shepherd dengan skandal serius baru-baru ini. Dua orang terakhir merasa perubahan ini akan membantu Koki papan atas Untuk menjadi pengalaman yang lebih baik bagi kontestan dan pemirsa (dan organisasi lain yang ingin memperbaiki reputasi mereka yang rusak). Saya masih tidak yakin apakah Kristen akan mampu memberikan lebih banyak kepada para juri dibandingkan kemenangan sebelumnya, dan menurut saya kelompok kontestan musim ini bisa lebih kuat, dan saya juga. untuk memastikan Yang Dapur Kesempatan Terakhir Ini seharusnya hanya untuk para koki yang tersingkir, bukan rintangan mengerikan yang mungkin dicoba dilakukan seseorang sejak awal. Tetapi Koki papan atas Majulah, dan kita juga harus maju ke Musim 22. Dan jika Anda masih merindukan Padma Lakshmi, bolehkah saya membuat Anda tertarik dengan komedinya?

READ  Kontestan Prep Kings belum genap berusia 33 tahun

• Jam Tangan Tom Hat: Kita tidak akan pernah mendapatkannya Ini bagus sekali lagi.

• Hidangan yang ingin saya makan di episode ini, tentu saja: ikan asin Savannah; kerang asap Danny; Lobster berduri Danny. Dan Kue Burung Kolibri di Sabana. Cukup jelas bahwa Savannah tidak akan menang, tapi menurut saya masakannya memiliki kenyamanan yang menarik bagi mereka.

• Ingatkah saat saya mengatakan minggu lalu, “Jika seseorang membuat aguachelli untuk tantangan terakhir, saya bersumpah akan melacak Tom dan memakan salah satu topinya”? Danny bilang dia sedang berpikir untuk membuat aguachile yang membuatku sangat gugup! Saya sangat beruntung dengan sumbu leche de tigre! Saya sedikit terkejut karena dia tidak melakukan apa pun terkait pulau kesayangannya.

• Saya selalu bertanya-tanya apa yang terjadi pada pesaing yang mana bisa Mereka dipilih sebagai sous chef untuk para finalis tetapi kemudian dilewatkan. Apakah mereka masih bisa menghabiskan waktu di tujuan episode terakhir? Apakah Kalina, Laura, dan Sue mendapat liburan singkat atau langsung dipulangkan? Yang terakhir ini tampaknya sulit ketika Anda semua berada di kapal pesiar bersama.

• Saya senang melihat Aruba terwakili ketika para pesaing bertemu di dek kapal pesiar untuk mengetahui detail tantangan eliminasi. Saya dan mitra saya bepergian ke sana sekitar satu dekade yang lalu, dan ini… angin pasat Ini bukan lelucon!

• Haruskah kami menambahkan pasta segar ke dalam daftar hidangan yang tidak boleh dicoba lagi oleh para kontestan? Koki papan atas? Tampaknya jarang membuahkan hasil! Minggir, risotto.

• Terima kasih semuanya telah membaca rekap musim ini!