Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Twitter memiliki banyak pengetahuan video game yang tidak berguna

gambar: capcom

Dia ada di sana dalam AlkitabMintalah, dan itu akan diberikan kepadamu. Dia juga ada di Twitter untuk bermain game, di situlah podcast game mini Super Pod Saga keluar pertanyaan yang tidak bersalah Pada tanggal 15 Januari, orang-orang berbondong-bondong muncul untuk menanggapi: “Informasi video game apa yang paling tidak berguna yang Anda tahu?”

Rupanya, banyak orang yang memikirkan banyak ide tidak berguna tentang video game. Siapa tahu? Dalam satu setengah minggu sejak diposting, Super Pod Saga telah menerima lebih dari sepuluh ribu tanggapan atas tweet mereka. Tapi banyak dari itu, saya katakan, belum tentu tidak berguna, tetapi perlu.

Membawa Balasan ini Tentang seri aksi-petualangan Iblis mungkin menangissebagai contoh: “Dante dan Virgil memiliki faktor penyembuhan gila yang pada dasarnya menyembuhkan saat kerusakan terjadi, sehingga tidak ada luka atau bekas luka. Oleh karena itu, mereka kemungkinan besar tidak disunat.”

katakan padaku yang sebenarnya. Apa yang harus saya lakukan jika saya belum pernah membaca itu sebelumnya? Anda tidak pernah tahu apakah Dante dan Virgil disunat atau tidak? Terpaksa mengembara di bumi, selamanya sendiri dalam kebingunganku? Bisakah Anda bayangkan itu?

Or Bagaimana dengan ini: “di dalam Xenoblade 3Semua karakter dalam file game dicantumkan berdasarkan nomor berdasarkan jenis kelamin. nol laki-laki dan satu perempuan; Namun, karakter Juniper terdaftar sebagai dua. Apalagi di Xenoblade 2Jenis kelamin karakter Roc terdaftar sebagai empat. Jadi, setidaknya ada lima genera di dalamnya Xenoblade. Maksud saya, ini hanya inspirasi.

Ah, angin kewanitaan! Dinosaurus!

Kotaku Karyawan juga menjaga informasi video game khusus mereka sendiri. Saya tahu ini, karena saya memohon mereka untuk memberi tahu saya dalam mengejar pemenuhan diri.

“Sialan Dinosaurus yang bernapas api dari Dunia Super Mario Itu dinamai penyanyi dalam film Nine Inch Nails,” editor media sosial Jeb Bigart memberi tahu saya. “Kedengarannya sangat tidak berguna.”

Ya, barang keren. Lebih banyak, beri aku lebih banyak.

“Dalam Halo 2 Karantina dan tingkat banjir [parasitic creatures] Dia terlihat berjalan di sekitar babi / tank / dll. Ini dia hanya waktu Staf penulis Zack Zweizen berkata:

Musik di NES Kembali ke masa depanDan Sangat tidak menyenangkanTema berulang yang tidak memiliki kemiripan langsung dengan apa pun sebenarnya adalah versi yang sangat cepat dari lagu hit dari film, “The Power of Love” dari Howie Lewis dan News. “Mungkin karena mereka memprogram musiknya, tetapi kemudian mereka mengetahui bahwa mereka tidak memiliki hak atas lagu tersebut, jadi mereka mempercepatnya. Saya tidak tahu mengapa demikian.”

Terima kasih semua. Kekuatanku tumbuh. Pikiranku berkembang. Indera trivia saya mati rasa.

Sekarang, apa bagian favorit Anda dari pengetahuan video game acak? Biarkan dia keluar, ini untuk kesehatanku.

READ  Putaran 1: Santa Cruz Talboy 2023 diperbarui, tidak diperbaiki