Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Turnamen Bola Basket Wanita NCAA Menggunakan Dua Situs Regional pada tahun 2023

Turnamen Bola Basket Wanita NCAA Menggunakan Dua Situs Regional pada tahun 2023

Bola basket wanita NCAA akan menjadi tuan rumah di putaran regional tahun depan dengan delapan tim masing-masing bermain di Seattle dan Greenville, Carolina Selatan.

Setiap lokasi akan menjadi tuan rumah dua pertandingan semifinal regional pada 24 Maret dan dua lagi pada 25 Maret. Di setiap lokasi, turnamen regional akan diadakan pada 26 Maret dan satu lagi pada 27 Maret.

Di masa lalu, Kejuaraan NCAA memiliki empat lokasi regional.

Braket Kejuaraan NCAA akan diumumkan pada 12 Maret, pada hari yang sama kejuaraan putra mengumumkan timnya.

Empat pertandingan putri pertama di babak pembukaan akan dimainkan pada 15-16 Maret dan akan dimainkan di kampus perguruan tinggi untuk tim yang berada di peringkat 16 besar. Semua situs yang menawar Peran 64 dan Peran 32 harus menyetujui kemampuan ini untuk menyelenggarakan empat pertandingan pertama.

Beth Goetz, direktur atletik Ball State, akan menjabat sebagai presiden bola basket wanita Divisi I NCAA untuk tahun ajaran 2022-23. Lisa Peterson, wakil direktur atletik untuk negara bagian Oregon, adalah wakil presiden dan akan mengambil alih sebagai presiden pada 2023-24.

Perencanaan turnamen 2023 juga mencakup pembaruan pada operasi, manajemen, perjalanan, tiket, branding, penyiaran, digital/sosial dan media. Panitia menerima laporan tentang perencanaan Final Four Wanita 2023 di Dallas, yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Kejuaraan Bola Basket Nasional Wanita Divisi I, II dan III di American Airlines Center selama dua hari.

Panitia juga menerima pembaruan tentang proses pemilihan lokasi untuk final keempat putri, yang akan ditutup dengan pengumuman lokasi 2027-31 pada bulan November.