Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Clayton Kershaw akan pergi karena cedera vs Titans

Clayton Kershaw akan pergi karena cedera vs Titans

San Francisco – Dodgers Left Clayton Kershaw Saya keluar dengan nyeri punggung bawah tepat sebelum bagian bawah inning kelima Kamis 5-3 menang Di atas Raksasa di Oracle Park.

Saat bersiap untuk turunan kelima, Kershaw merasakan punggungnya kencang setelah lemparan pemanasan kedua dari belakang. Kemudian dia mencoba melempar satu lagi untuk tes punggung, tetapi dia segera menunjuk ke sarang Dodgers. Dia meninggalkan pertandingan dengan pelatih Thomas Albert.

Kershaw mengatakan dia akan tahu lebih banyak setelah dia melihat bagaimana dia bangun pada hari Jumat dan setelah serangkaian tes. Manajer Dodgers Dave Roberts juga mengatakan selalu ada tingkat kecemasan ketika datang ke punggung Kershaw, tetapi mereka tidak akan memiliki banyak informasi sampai hari Jumat.

“Ini jumlah yang masuk akal,” kata Kershaw, ketika ditanya betapa frustrasinya menangani lebih banyak masalah punggung. “Saya merasa sedikit tertahan di sana pada ronde kelima. Tidak bisa benar-benar muntah setelah itu.”

Hall of Famer masa depan telah menangani masalah punggung sepanjang karirnya, mendarat di daftar cedera punggung dalam lima dari tujuh musim terakhirnya. Kershaw melewatkan kurang dari tiga minggu dalam setiap tugas dalam daftar korban itu. Musim ini, Kershaw melewatkan satu bulan dengan radang sendi kanannya, yang kambuh selama perjalanan lintas negara.

Meskipun Dodgers akan tahu lebih banyak setelah tes, tugas lain pada daftar korban Kershaw tidak ada habisnya.

Jika Kershaw harus membuang waktu, itu akan menjadi pukulan besar bagi Dodgers. Ketika Kershaw sehat, dia adalah salah satu penembak top klub, mencetak 2,64 ERA lebih dari 15 dimulai. Dodgers tidak memperdagangkan kutub awal sebelum batas waktu perdagangan 2 Agustus. Sebaliknya, mereka berdagang jauh dari Mitch White – bagian terbaik mereka.

Dustin May, yang menjalankan empat putaran dengan Triple-A Oklahoma City selama pekerjaan rehabilitasi Rabu, akan membutuhkan setidaknya satu tamasya lagi di Minors sebelum dia menjadi kandidat untuk menggantikan setiap awal yang mungkin dilewatkan Kershaw. Ryan Pepiot, yang memiliki 2,76 ERA dalam empat awal musim ini, juga merupakan pilihan.

Melihat Kershaw meninggalkan permainan adalah tentang satu hal yang salah bagi Dodgers selama perjalanan 7-1 mereka melawan Rockies and Giants. Tim Los Angeles memenangkan delapan pertandingan berturut-turut melawan Giants, dan menyapu bersih mereka dalam empat seri di San Francisco untuk pertama kalinya sejak 1977.

Dominasi The Dodgers dan frustrasi Giants muncul di inning keenam ketika loyalis Garleen Garcia mengejek perayaan Los Angeles setelah mengalahkan Cody Bellinger dan James Ottman. Setelah pukulan kedua menyelesaikan frame, García memberi isyarat kepada Mookie Betts, yang berada di geladak, berjalan keluar lapangan. Bates membuat pengecualian.

“Saya tidak tahu. Saya tidak melakukan apa-apa. Saya tidak melakukan apa-apa,” kata Bates, yang mencetak gol ke-25 musim ini untuk membawa Dodgers unggul di urutan keempat. “Saya pikir dia merasakan hal tertentu. Aku tidak tahu. Kamu harus bertanya padanya.”

“Saya tidak akan mundur saat ini,” kata Bates. “Saya tidak akan lari darinya. Saya tidak akan mendorongnya, tetapi saya tidak akan lari.”

Selama satu setengah bulan terakhir, Dodgers (72-33) tidak bisa menghindari tantangan apa pun. Mereka 39 pertandingan lebih dari 0,500 dan naik 21 1/2 pertandingan NL Barat Di tempat ketiga raksasa. Sejak jeda All-Star, Dodgers unggul 12-3, rekor terbaik di Major.

Meskipun Kershaw yang bergejolak adalah pukulan untuk berputar, Dodgers telah mengklik semua silinder untuk jangka waktu yang lama. Sepertinya saat yang tepat untuk menjamu Padres pada hari Jumat, pertemuan pertama mereka sejak akuisisi San Diego atas Juan Soto, Josh Bell, Josh Hader dan Brandon Drury.

“Kami bermain bisbol dengan sangat baik,” kata Roberts. “Kami melakukan banyak hal untuk memenangkan pertandingan bisbol. Sangat menyenangkan melihatnya.”