Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tuan rumah WXRT Lyn Bremer meninggal pada usia 68 tahun

Lin Bremer sering mengakhiri segmen artikel radio “Lin’s Bin” dengan mengatakan, “Kamu tidak menerima apa pun begitu saja. Senang rasanya hidup.”

Itu adalah mantra selama bertahun-tahun untuk pembawa acara WXRT-FM (93.1)—yang menjadi nama rumah tangga di Chicago, yang dikenal karena kecerdasan dan selera humornya. Banyak pendengar yang belum pernah bertemu Bremer menganggapnya sebagai teman.

Bremer meninggal pada hari Minggu pada usia 68 tahun.

“Dengan berat hati kami harus memberi tahu Anda bahwa kami semua telah kehilangan sahabat terbaik kami. Len Bremer berjuang melawan kanker sebaik mungkin,” sesama pembawa acara Terry Hemmert tulis dalam sebuah postingan Minggu pagi. “Dia meninggal pagi ini, dengan damai, dengan istri dan putranya di sisinya.”

Primer mengumumkan Juli lalu, dia sedang istirahat dari stasiun untuk menjalani kemoterapi untuk kanker prostat. Bremer kembali mengudara sebentar pada bulan November, Kata Stasiun televisi WBBM menyatakan bahwa “Radio telah menjadi hidup saya”.

Bremer telah bergabung dengan WXRT selama lebih dari tiga dekade, sebagian besar sebagai DJ pagi hingga dia pindah ke pertengahan tahun 2020-an.

Lyn Bremer di kantornya di WXRT pada tahun 2006. “Saya kira di kehidupan lain dia akan menjadi profesor bahasa Inggris,” kata rekannya Mary Dixon.

Dia mungkin terkenal karena bait “Lin’s Bin”, yang terdiri dari dia menjawab pertanyaan pendengar, memadukan prosa dengan pengetahuan ensiklopedisnya tentang musik dan budaya populer.

Lin’s Bin sering lucu dan terkadang serius.

“‘Lin’s Bin’ dilakukan dengan sangat baik, itu adalah sebuah karya seni. Itu adalah kemunduran ke zaman keemasan radio. Ini akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Ini akan membuat Anda menangis,” kata Norm Weiner, yang merupakan WXRT. direktur program ketika Bremer mempekerjakannya pada tahun 1984.

Artikel radio ini memuaskan kerinduan kreatif Bremer, yang telah mengembangkan kecintaan pada sastra di sekolah menengah. “Ini outlet kreatif. Tidak ada orang melihat dari balik bahu saya,” Bremmer Memberi tahu The Sun-Times pada tahun 2018.

Mary Dixon, yang bekerja bersama Bremer sebagai tuan rumah selama 28 tahun, berkata: “Saya pikir di kehidupan lain dia akan menjadi profesor bahasa Inggris. Dia adalah seorang kutu buku filsafat dan seorang mahasiswa bahasa Inggris di Colgate. Tapi dia datang pada saat rock dan gulungan adalah masalahnya.” Puisi baru.

Bremer berkomunikasi dengan banyak orang Chicago — meskipun mereka belum pernah bertemu langsung dengannya.

“Ada alasan mengapa saya mendengar beberapa orang menangis hari ini, mengatakan bahwa mereka merasa konyol karena mereka bahkan tidak mengenalnya – tetapi mereka tahu,” kata pembawa acara WXRT Emma Mack. “Hubungan Bremer dengan Anda tulus, positif, tulus, dan baik hati”.

Pesan untuk menghormati Bremer menjadi viral di media sosial setelah kematiannya.

“Lynn Bremer adalah suara Chicago. Suaranya unik dan cara sempurna untuk memulai hari,” mantan walikota dan Duta Besar AS untuk Jepang saat ini tulis Rahm Emanuel di Twitter.

“Chicago telah kehilangan sahabatnya,” kata Perwakilan AS Mike Quigley Menyebar.

Bremer, pemegang tiket musiman untuk Cubs, namanya ditampilkan di tenda di Lapangan Wrigley pada hari Minggu.

Bremer lahir di Queens, New York, dan memulai karirnya di radio sebagai DJ Minggu pagi di Albany. Lagu pertama yang dia mainkan sebagai DJ profesional adalah “Within You Without You” oleh The Beatles karena “Saya selalu merasakan hidup mengalir melalui Anda, tetapi terutama tanpa Anda,” Bremer Dia berkata pada tahun 2017.

Di stasiun itu, dia dijuluki “The Reverend” karena dia akan membacakan puisi di atas pengantar lagu tersebut. “Saya akan menyelinap ke Dylan Thomas atau William Wordsworth,” katanya suatu kali Memberi tahu Waktu Matahari.

Ditanya siapa yang ingin dia temui di Surga, Bremer berkata, “Begini masalahnya, sebagian besar pahlawan musik saya mungkin tidak ada di Surga, dan mereka mungkin ada di Neraka Episode III.”

Bremmer pindah ke Chicago pada tahun 1984 untuk menjadi music director di WXRT. Dia bekerja di belakang layar hingga tahun 1990, kemudian bekerja di radio untuk waktu yang singkat di Minneapolis. “Saya berada di sana selama 12 bulan, bersenang-senang… Kemudian saya mengetahui bahwa pemilik stasiun radio saya bangkrut. Dia mempersulit keadaan,” kata Bremer.

Dia kembali ke WXRT pada tahun berikutnya dan menggantikan posisi Hemmert sebagai DJ pagi.

Bremer pernah menggambarkan dirinya sebagai “pemain benjolan”.

“Itu bukan saya,” katanya kepada Sun-Times. “Yang paling mengejutkan saya adalah membela hak-hak sipil atau kebebasan beragama. Itu cukup mengejutkan akhir-akhir ini.”

Brimmer mengatakan dia menyukai teater, musik, dan tempat makan di Chicago, sebagai V.I wawancara di WXRT tahun 2017. “Saya suka makan di Chicago,” katanya. “Entah itu daging sapi Italia dengan cabai atau menu 12 menu di Acadia, saya suka kuliner di sini.

“Dan tentu saja yang paling penting adalah musiknya: dari Chicago blues, dari pergi ke Buddy Guy’s Legends, hingga melihat semua artis yang memilih Chicago sebagai salah satu perhentian utama dalam tur mereka,” katanya.

Bremer juga gemar berlayar di Danau Michigan. “Ada sesuatu tentang momen itu ketika Anda menaikkan layar dan mematikan mesin dan tidak ada apa-apa selain suara angin. Itu salah satu momen terbesar yang bisa Anda miliki,” katanya dalam wawancara tersebut.

Brimmer juga menjadi pendukung komunitas ALS, menjadi juru bicara acara dan penggalangan dana selama hampir tiga dekade. “Dedikasi Lane kepada komunitas ALS sebagai juru bicara Les Turner ALS Foundation telah melegenda.” Andrea Pauls Backmann, CEO yayasan, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

WXRT akan merayakan kehidupan Brehmer di udara pada hari Senin pukul 10 pagi

“Kami akan menjaga keamanan satu sama lain selama masa yang menyakitkan ini,” tulis Hemmert. “Lynn menginginkannya. Jangan anggap remeh.”

READ  Dolph Lundgren membuka bagaimana rasanya bekerja dengan Amber Heard di Aquaman 2