Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Way of Water memuncaki angka $2 miliar di box office global

Avatar: Jalan Air

Kesopanan: Perusahaan Disney.

Disney“Avatar: The Way of Water” telah melampaui $2 miliar di box office global, menjadikannya film James Cameron ketiga yang mencapai tolok ukur ini.

Hanya lima film lain yang mencapai skala ini – “Avatar” asli, “Avengers: Endgame”, “Cameron’s Titanic”, “Star Wars: The Force Awakens” dan “Avengers: Infinity War”.

Pada hari Minggu, “Waterway” telah menghasilkan $598 juta dalam penjualan tiket domestik dan $1,426 miliar di pasar luar negeri. Film ini adalah film berpenghasilan kotor tertinggi keenam sepanjang masa dan kemungkinan akan naik peringkat karena terus diputar di bioskop.

“Film ini sekarang telah bergabung dengan klub box office ultra-eksklusif dan membuatnya terlihat hampir tanpa usaha,” kata Paul Dergarabedian, analis media senior di Comscore.

Box office telah berjuang untuk pulih setelah pandemi, karena penonton telah beralih ke lebih banyak menonton di rumah dan lebih sedikit film yang ditayangkan di layar lebar. Dengan meningkatnya industri, film seperti “The Way of Water” membuktikan bahwa penonton bioskop sangat ingin kembali menonton blockbuster. Dan banyak dari mereka bersedia membayar untuk penawaran premium seperti imacs Atau layar yang lebih besar yang seringkali disertai dengan label harga yang lebih tinggi.

Sementara “The Way of Water” memiliki pertunjukan yang lebih redup dari yang diharapkan di China, sebagai akibat dari meningkatnya jumlah Covid dan rawat inap karena virus, itu menghasilkan penjualan tiket yang kuat dari Prancis, Jerman, dan Korea.

Mencapai angka $ 2 miliar adalah pertanda baik untuk franchise Avatar, yang memiliki tiga cicilan lagi yang dijadwalkan untuk dirilis selama lima tahun ke depan. Itu juga memenuhi tujuan yang ditetapkan oleh Cameron, yang sebelumnya mengatakan film tersebut harus menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi ketiga atau keempat dalam sejarah untuk mencapai titik impas.

READ  Adik Willie Nelson, teman satu band Bobby telah meninggal pada usia 91

“Sesuai dengan karir Cameron sebagai ‘raja box office dunia’, seharusnya tidak mengherankan bahwa pembenaran untuk menyelesaikan visi sutradara tentang alam semesta Pandora sekarang tidak dapat disangkal dan disetujui oleh penggemar fanatik di seluruh dunia, ” kata Dergarabedian.

Tidak jelas berapa anggaran produksi film tersebut, meskipun perkiraan berkisar antara $250 juta hingga $350 juta, belum termasuk biaya pemasaran.

“The Way of Water” harus terus menghasilkan penerimaan box office karena tidak memiliki persaingan langsung di bioskop hingga pertengahan Februari, ketika “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” dari Marvel Studios, produksi Disney lainnya, dirilis.

Koreksi: Kisah ini telah diperbarui untuk mencerminkan bahwa Water Road adalah film James Cameron ketiga yang menghasilkan pendapatan kotor $2 miliar di box office global.