Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Julian Sands – LANGSUNG: Rekan pendaki berbagi sentuhan saat pencarian aktor yang hilang memasuki Hari ke-10

Julian Sands: Siapa aktor British Hollywood yang hilang di California?

Seorang rekan pendaki gunung berbagi penghormatan kepada Julian Sands saat pencarian aktor yang hilang memasuki hari kesepuluh.

Sands, 65, adalah Dilaporkan hilang selama perjalanan hiking di area Baldy Bowl di Pegunungan San Gabriel pada 13 Januari, saat pencarian dilanjutkan oleh otoritas lokal dengan “helikopter dan drone saat cuaca memungkinkan.”

Di Twitter, Sarah Crosby membagikan penghargaan kepada Sebuah ruangan dengan pemandangan Najm, rupanya bertemu dengannya selama perjalanan di Gunung Kilimanjaro.

“Berdoa untuk Julian Sands, yang kita temui di Gunung Kilimanjaro,” tulisnya di Twitter pada Minggu malam (22 Januari).

“Dia menghibur kami dengan Shakespeare dan Keats dan dia adalah orang pertama yang menjemput kami sebagai pasangan yang bertunangan. Dia bahkan membawa sebongkah gunung untuk diberikan kepada kami. Dia jiwa yang menyenangkan.”

Pada Jumat, 21 Januari, petugas darat masih belum bisa melanjutkan upaya pencarian aktor tersebut, karena bahaya longsoran salju di kawasan tersebut.

Pencarian baru-baru ini diintensifkan karena petugas menggunakan forensik ponsel untuk membantu menemukan aktor tersebut.

1674461757

Rekan pendaki gunung berbagi penghormatan setelah berkumpul di trek Gunung Kilimanjaro

Seorang pendaki gunung bernama Sarah Crosby ikut serta dalam penghormatan kepada Julian Sands, setelah dia bertemu dengannya selama ekspedisi di Gunung Kilimanjaro.

“Dia bahkan membawa sepotong besar gunung untuk diberikan kepada kami. Dia adalah jiwa yang indah.”

Nicole Fassel23 Januari 2023 08:15

1674469644

Julian Sands: Garis Waktu Hilangnya Aktor yang Hilang

Julian Sands, aktor produktif dengan lebih dari 150 kredit layar, menghilang saat mendaki.

Bintang Inggris itu diyakini berada di suatu tempat di Baldy Bowl Trail yang terkenal di California, yang mendaki 3.900 kaki lebih dari 4,5 mil ke puncak tertinggi di Pegunungan San Gabriel.

Tim pencari dan penyelamat sedang mencari Sands, dengan teman-teman aktor tersebut, termasuk Matthew Modine, Rufus Sewell, dan produser film Frank Marshall, berharap menemukannya dengan selamat.

Pahlawan peony23 Januari 2023 10:27

1674463557

Berapa suhu di Gunung Baldi?

Julian Sands diyakini menghilang saat mendaki Gunung Baldy di Pegunungan San Gabriel di California.

Saat ini, cuaca 3°C (38°F).

Ada peringatan angin kencang untuk California barat daya, dengan pedoman resmi yang berbunyi: “Angin yang menghancurkan dapat merobohkan pohon dan kabel listrik. Listrik padam mungkin terjadi. Perjalanan akan sulit, terutama untuk kendaraan profil tinggi.”

Nicole Fassel23 Januari 2023 08:45

1674459957

Siapakah Julian Sands?

Saat pencarian Julian Sands berlanjut di California Selatan, IndependenLouis Shelton melihat kembali kehidupan aktor dan kariernya yang produktif sejauh ini.

Lahir di Otley, West Yorkshire pada tahun 1958, aktor tersebut memulai karirnya dengan peran pendukung dalam proyek-proyek seperti tahun 1984. Oxford Biru Dan ladang pembunuhandi mana dia berperan sebagai jurnalis John Swain.

Pada tahun-tahun berikutnya, dia membintangi beberapa film dan memenangkan Penghargaan Golden Globe untuk peran pendukungnya Meninggalkan Las Vegas.

1674458106

Selamat pagi, dan terima kasih telah datang kembali untuk liputan kami tentang pencarian aktor Hollywood Julian Sands.

sebuah bintang Arachnofobia Dan Sebuah ruangan dengan pemandangan Hilang selama perjalanan hiking di area Baldy Bowl di Pegunungan San Gabriel pada hari Jumat.

Hingga Senin pagi, belum ada pembaruan besar dan Sands masih hilang karena laporan cuaca buruk terus berlanjut di California Selatan.

Baru-baru ini, pihak berwenang melakukan pencarian melalui udara, karena masih ada risiko menyebabkan longsoran salju dengan pencarian di darat.

Selain Julian Sands, penyelamat Los Angeles County saat ini sedang mencari pendaki berusia 61 tahun Robert Gregory di San Gabriel Range.

Nicole Fassel23 Januari 2023 07:15

1674434726

Terima kasih telah mengikuti liputan kami tentang pencarian Julian Sands.

Kami sedang menghentikan blog untuk saat ini, tapi inilah yang terbaru tentang aktor yang hilang:

Julian Sands: Pencarian aktor Inggris yang hilang di California terus berlanjut

Kru pencarian dari udara melanjutkan pencarian aktor Inggris Julian Sands lebih dari seminggu setelah dia menghilang di California. Sands, yang membintangi The Killing Fields dan A Room With a View, menghilang sejak Jumat, 13 Januari. Pria berusia 65 tahun itu diyakini sedang mendaki di sepanjang Baldy Bowl Trail yang terkenal di Pegunungan San Gabriel pada hari dia menghilang. Laporan berita ini merinci situasi saat ini saat tim terus mencari perwakilan Inggris. Klik di sini untuk mendaftar buletin kami.

Holly Bancroft23 Januari 2023 00:45

1674428392

Siddiq menggambarkan kekuatan cinta pasir untuk keluarga

Seorang teman menggambarkan kekuatan cinta Julian Sands kepada istri dan anak-anaknya.

Cintanya yang lengkap dan mutlak selalu untuk istrinya, novelis dan penulis skenario Evgenia Sitkovitz, yang dengannya dia memiliki dua anak perempuan. Memberi tahu Independen.

Putranya Henry dari istri pertamanya, jurnalis Sarah Sands, terkait erat dengannya dan ikut mencarinya di pegunungan California tempat dia menghilang.

Andy Gregory22 Januari 2023 22:59

1674424309

Setidaknya 19 orang tewas dalam badai California

Menurut departemen sheriff, pihaknya telah meluncurkan 14 misi pencarian dan penyelamatan di daerah Gunung Baldy saja selama sebulan terakhir, dengan dua pendaki tewas di gunung tersebut.

Selain Julian Sands, penyelamat Los Angeles County saat ini sedang mencari pendaki berusia 61 tahun Robert Gregory di San Gabriel Range.

Andy Gregory22 Januari 2023 21:51

1674418850

Pihak berwenang mengatakan tidak ada tenggat waktu yang ditetapkan untuk mengakhiri pemeriksaan

Otoritas AS mengatakan masih belum ada “tenggat waktu yang sulit” untuk membatalkan pencarian Julian Sands.

Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengatakan insiden itu masih diklasifikasikan sebagai operasi pencarian dan penyelamatan.

“Kami akan menjadwalkan pencarian darat lainnya ketika cuaca cerah, dan itu aman bagi awak darat kami,” kata juru bicara kementerian tersebut.

(Reuters)

Holly Bancroft22 Januari 2023 20:20

1674412430

Pencarian helikopter masih berlangsung

Pencarian aktor Julian Sands yang hilang masih dilakukan dengan helikopter, dengan otoritas AS menggunakan ponsel forensik untuk mencoba dan menemukannya.

Baik pejabat nasional maupun internasional bekerja untuk membantu menemukan Mr. Sands. Pada hari Jumat, departemen sheriff negara bagian mengungkapkan bahwa suara dari telepon aktor tersebut menunjukkan bahwa dia sedang dalam perjalanan pada hari dia dilaporkan hilang.

Seorang juru bicara departemen mengatakan, “Kami bekerja dengan lembaga negara bagian dan federal yang memiliki bukti forensik ponsel untuk membantu kami menemukan, tetapi sampai saat ini tidak ada informasi baru yang dikembangkan.”

(Richard Shotwell/Invision/The Associated Press)

Holly Bancroft22 Januari 2023 18:33