April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tua Tagovailoa mengklaim dia mengabaikan ‘hype’ tetapi tetap menyimpan ‘tanda terima’

Tua Tagovailoa mengklaim dia mengabaikan ‘hype’ tetapi tetap menyimpan ‘tanda terima’

Tyreek Hill hanya memainkan 47 persen serangan ofensif melawan Titans, dan Miami tertinggal satu poin dalam permainan zona merah 2-untuk-5. Dolphins bermain tanpa dia melawan Jets pada hari Minggu dan dia mencetak 30 poin dan memperoleh 290 yard.

Hill lebih sering disebut-sebut sebagai kandidat MVP daripada quarterback, Tua Tagovailoa, karena narasi bahwa mereka akan mengikuti jejak bintangnya.

Tagovailoa bersikeras bahwa dia mengabaikan “kebisingan” tersebut, namun juga mengakui bahwa dia menyimpan “tanda terima”.

“Semua orang ingin membuat ini tentang saya dan Tyreek. Tolong, terus dorong Tyreek. Saya tidak akan membiarkan hal ini terjadi lagi.” Buatlah tentang Tyreek“Saya memahami bahwa platform saya dan siapa saya di liga ini sebagai gelandang membuat saya merasa terpolarisasi,” kata Tagovailoa, melalui Marcel Louis Jacques dari ESPN. Entah kamu yang terbaik, entah kamu yang terburuk, aku… [couldn’t] ceroboh. Saya tidak mendengarkannya. . . . Pada akhirnya, saya benar-benar tidak peduli. Tapi jika [Dolphins communications] Maukah Anda membaginya dengan saya, maksud saya saya menyimpan kuitansinya. Kita semua punya cara sendiri dalam melakukan sesuatu, tapi semua narasi tentangnya — ya, tentu saja. Aku hanya baik-baik saja dengan Tyreek, kamu benar. Ini adalah satu-satunya saat saya berada dalam kondisi terbaik.

“Kamu benar: Aku hanya baik jika itu Jaylen [Waddle] Yang ada. Saya tidak peduli tentang hal ini. Tentu saja, saya hanya sebaik yang diizinkan oleh Raheem Mostert. Seperti inilah seharusnya sebuah novel. Kami mampu memenangkan pertandingan, kami mampu mencapai tujuan yang kami inginkan sebagai sebuah tim. Saya pesepakbola terburuk jika itu yang Anda inginkan. Saya tidak tertarik. Sebenarnya tidak. Jadi, apapun itu, apapun yang Anda perlukan dalam program Anda, ambil klip dari apa yang baru saja Anda katakan. Lakukan. lakukan apa yang kamu inginkan. “Saya di sini hanya untuk melakukan tugas saya, dan tugas saya adalah membantu tim kami memenangkan pertandingan.”

READ  Walikota Oakland: Rencana John Fisher di Las Vegas mungkin tidak cocok untuk kelas premium

Tagovailoa memimpin NFL dalam persentase penyelesaian (71,0) dan yard (3,921) dan berada di urutan kedua dalam rata-rata lari yang diperoleh (8,56) dan peringkat pengoper (106,0). Dia memimpin semua pemain NFL dalam pemungutan suara Pro Bowl dengan 175.772 suara penggemar.

“Itu membuat saya merasa aneh. Ini berbeda,” kata Tagovailoa tentang memimpin pemungutan suara Pro Bowl. “Hanya karena saya mencoba untuk tidak membuat hal-hal tentang diri saya sendiri. Saya suka menceritakannya tentang orang lain. Jadi, maksudku, ini mungkin, ya, ini unik, menurutku, tapi, tentu saja, aku menghargai dukungan dari para penggemar. Saya menghargai, Anda tahu, mereka yang mendukung saya dan rekan satu tim saya.

The Dolphins memiliki rekor 10-4 dan berada di puncak AFC East menuju pertandingan hari Minggu melawan Cowboys.