Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phillies memberikan tawaran kepada Yoshinobu Yamamoto

Phillies memberikan tawaran kepada Yoshinobu Yamamoto

Phillies telah mengajukan tawaran kontrak formal kepada Yoshinobu Yamamoto, Matt Gelb dari The Athletic menulis. Meskipun kondisinya belum dilaporkan, Alex Coffey dari Penyelidik Philadelphia Dia menulis awal pekan ini bahwa klub berencana untuk bersikap agresif dalam mengejar bintang NPB tersebut.

Patut dicatat, meskipun tidak mengherankan, bahwa Phillies telah mengajukan proposal resmi. Namun, baik Gelb maupun Coffey menyatakan bahwa tawaran Phillies sepertinya bukan tawaran tertinggi yang pernah diterima Yamamoto. Gelb menambahkan bahwa ofisial tim tidak yakin seberapa tertariknya pelempar tersebut ke Philadelphia.

Itu semua sejalan dengan laporan sebelumnya yang menggambarkan Phils sebagai pukulan yang relatif jauh di antara tujuh finalis yang diketahui: Yankees, Mets, Dodgers, Giants, Blue Jays dan Red Sox adalah yang lainnya. Yamamoto tidak berhenti di Philadelphia sebagai bagian dari turnya di Amerika Utara, melainkan bertemu dengan staf klub di Los Angeles.

Tentu saja, titik awal bagi sebagian besar agen gratis adalah finansial. Jika Phillies mendapatkan tawaran kurang dari harga tertinggi, tidak mengherankan jika dia menandatangani kontrak di tempat lain. Philadelphia tidak selalu membutuhkan pitcher awal. Lima depan Zack Wheeler, Harun Nola, Kiper Suarez, Pejalan Taiguan Dan Christopher Sanchez kuat. Prospek Mick Appel Dia bisa masuk ke dalam campuran pertengahan musim. Sekalipun tidak ada keraguan bahwa grup tersebut akan berkembang dengan menambahkan pemain terbaik NFL, klub lain mungkin merasa lebih terdesak untuk memimpin pasar.

Dodgers dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran antara $250 juta dan $300 juta. SNY Andy Martino Dia mengatakan tadi malam bahwa Mets juga membuat “tawaran yang sangat serius”. Sebagian besar atau seluruh tujuh klub yang baru-baru ini ditemui pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan besar akan mengajukan tawaran pada pekan ini.

READ  Justin Tucker dari Ravens meremehkan perdagangan untuk Patrick Mahomes dan Travis Kelce

Yamamoto memiliki waktu hingga malam tanggal 4 Januari untuk menandatangani. Dia diperkirakan tidak akan menunggu selama itu. Ada spekulasi bahwa dia mungkin akan mengambil keputusan pada akhir minggu ini, meski hal itu tidak bisa dijamin. John Heyman dari New York Post kicauan Malam ini, ketika salah satu eksekutif yang terlibat dalam penawaran memperkirakan Yamamoto akan menandatangani kontrak sebelum Natal, eksekutif lainnya menyatakan bahwa ia bahkan dapat melakukan perdagangan sebelum akhir tahun.